fortiwan 🐼

1.8K 207 29
                                    

Sesuai janji, malam ini Ashel akan membelikan ponsel baru untuk Adel di Mall. Sebelum itu Adel meminta untuk mampir kerumah Ibundanya untuk mengambil barang-barang yang menurutnya penting. Karena malam ini Adel berniat untuk bermalaman dirumah Ashel.

"SAMLEKOMMMM ANAKMU YANG CAKEP INI PULANG." Teriak Adel seraya memasuki rumah.

Kebetulan Shani, Chika dan Freya tengah berkumpul santi diruang tamu. Awalnya mereka asik mengobrol sambil minum teh tapi ketenangan itu tak berlangsung lama kala Adel masuki rumah dengan suara toaknya.

"Del!! Sumpah ya lama-lama Kak Chika kasih peredam suara dimulut kamu!!" Chika hanya bisa menatap tajam adiknya yang aneh itu. Sedangkan Adel menghampiri ketiga insan itu dengan wajah polos tanpa dosa.

"Hehe...bundaa muahh." Adel memeluk dan mencium Shani tanpa memperdulikan ocehan Chika yang masih kesal dengannya.

"Hmm kenapa nihh...biasa kalo mani-manis gini ada maunya." Ucap Shani melirik sekilas anak bungsunya itu.

"Heheh...gapapa, nanti Dedel mau nginep dirumah Kak Acel." Cengirnya seraya mendudukkan diri dipangkuan Shani.

"Ohh tumben ijin, biasa juga ga ngabarin eh tau tau udah terdampar dikamarnya Ashel." Chika dan Freya langsung terbahak mendengar ejelan Shani untuk Adel. Adel yang sedang pangku manja di Shani hanya berdecak kesal.

"Oh ya mana Ashelnya?? Kok ga kamu ajak masuk sihhh!!"

"Udah Dedel ajak tadi, tapi males katanya...ya udah deh, Dedel mau kekamar dulu mao packing seragam sama mapel buat besok." Pamitnya beranjak pergi kekamar. Disaat ingin menaiki tangga, langkah adel terhenti dan berbalik badan.

"Feee! Kak Acel ngajak ke Mall malam ini, ikut yok." Freya yang mendengar itu pun langsung berbinar dan bersemangat.

"AYOKK!!"

20 menit berlalu, Adel sudah berada dimobil terlebih dahulu bersama Ashel. Sembari menunggu Freya yang tak kunjung menampakkan diri, Adel dipaksa oleh Ashel untuk membuat vidio tiktok bersama. Baru juga 5 menit mereka berjoget didepan kamera, Adel sudah terlihat begitu lelah.

"Kak udah ahhh...males ga bisa! Ngulang mulu dari tadi." Kesal Adel. "Sumpah Feya lemot amat dah!! Kalo ga keluar nih, gw balik ke kamar aja tidur!"

Setelah Adel mengucapkan kalimat kesalnya itu, akhirnya trrlihat juga batang hidung si pemilik senyuman karamel itu.

"Hehe maaf lama..." Cengir Freya seraya duduk dikursi penumpang.

"Okeyy yok kita berangkatt!" Ashel begitu semangat, berbeda dengan Adel yang sudah kepalang malas. Terpaksa Adel melajukan mobil dengan mood yang sudah rusak.

Hanya memerlukan 10 menit untuk mereka sampai di Mall, kini Adel tengah asik melihat-lihat ponsel yang ingin ia beli. Lebih tepatnya dibeliin! Sedangkan Freya, ia memilih berpencar karena sempat bertemu dengan Flora saat memasuki Mall.

"Del sumpah ya, cuma milih ponsel aja lama banget loh kamu!!" Ashel benar-benar kesal karena sedari tadi Adel hanya melihat-lihat sambil asik mengobrol bersama karyawan cantik disana. Sangat tidak peka memang si kucing kalem ini!! Apa dia tidak tau jika ada yang sedang dimakan api cemburu saat ini??

"Emmm bentar...kamu diem dehh, aku masih milih yang bagus." Balas Adel dan kembali mengobrol bersama beberapa karyawan cantik didepannya itu.

"Kak ada hp ini ga? Yang download data game genshin impactnya cepet, soalnya kemaren saya download data doang hampir 15jam. Kalo bisa ya 5 menit udah kelar gitu downloadnya hehe..."

Hanya senyuman kecut yang bisa diperlihatkan oleh karyawan toko tersebut. Ingin rasanya mencaci maki bocah SMA ini namun karena level parasnya yang menawan, mereka memilih bersabar saja.

My Second Mommy (DelShel) Hiatus 15 JuliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang