Happy reading cintaa🫶🏻
🌻🌻🌻
"Assalamualaikum bu"
"Waalaikumsalam, anak ibu sudah pulang? Cepat mandi habis itu makan malam"
Sabara rupanya, dia baru saja pulang setelah pergi seharian penuh.
"Ayah belum pulang bu?"
"Belum nak, mungkin sebentar lagi tuan pulang" ujar bu rahma asisten rumah tangga dirumah ganendra, lebih tepatnya ibu asuh sabara sejak kecil.
"Ibu masak apa?" Tanya bara
"Sudah sana mandi, nanti menunya lihat saja di meja makan saat makan malam" ujar bu rahma, karna sabara ini rada bandel ya.
"Ok, mentang mentang ibu sudah wangi" ujar sabara kemudian melenggang pergi kekamarnya.
"Hahah, kamu bau nak" teriak bu rahma saat bara baru saja ingin masuk kekamarnya
"Mana ada, bara wangi ya bu" ujar bara tidak terima kemudian masuk kekamarnya meninggalkan bu rahma yang menertawakannya.
Yaa dirumah sebesar ini hanya dihuni oleh Sabara, bu rahma, ayahnya, dan juga kakak sulungnya savero. Namun mereka lebih sering tidak dirumah karna ayahnya dan kakaknya itu adalah seorang dokter yang pastinya sibuk.
🌻🌻🌻
"Bara mana bu?" Tanya braka pada bu rahma
Braka sudah pulang sejak 20 menit yang lalu dan saat ini sudah dimeja makan, berbeda dengan sabara yang sudah pulang sejak 1 jam yang lalu tapi tak kunjung keluar kamarnya.
"Di kamar tuan, tadi sih katanya mandi tapi tidak keluar keluar dia" adu bu rahma
"Tolong panggilkan ya bu" suruh braka
Tok tok tok
"Bara, ayo makan malam dulu" panggil bu rahma didepan pintu kamar bara
"Iya bu" jawab bara dari dalam kamar, tidak lama kemudian bara keluar menuju meja makan
"Ayah pulang dari kapan?" Tanya bara saat mulai duduk
"Tadi sudah sekitar 30 menitan, kamu malah tidak keluar keluar" ujar braka, sedikit ngambek sama bara ya hahah
"Hehe maaf"
"ibu sudah makan?" Tanya bara pada bu rahma setelah meminta maaf pada ayahnya
"Ini mau makan sama pak wahyu di belakang, ibu tinggal dulu ya" ujar bu rahma, bara mengangguk lalu bu rahma pergi untuk makan didapur
Hari ini bara dan ayahnya hanya makan berdua, hal itu sudah biasa tentunya. Karna savero jarang pulang dan akan lebih memilih tidur dirumah sakit, bahkan bara sudah malas menannyakan kakak sulungnya itu.
Setelah makan bara pun sedikit bercerita tentang hari ini, sudah biasa setelah makan pasti mereka akan ngobrol panjang, karna kapan lagi mereka bisa begitu, kan ayahnya ini super duper sibuk sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
About me [TERBIT✓]
FanfictionChapter full🫶 *** Keluarga cemara? Persahabatan? Sabara? "Gue tau gue salah! Tapi apa gue ga berhak untuk dapet maaf dari kalian?" Rank #1🥇parksunghoon [16-03-2024] Rank #2🥈asababymonster [16-03-2024] Rank #3🥉kanker [16-03-2024] Rank #3🥉sunghoo...