Happy reading cintaa🫶🏻
🌻🌻🌻
Bara memilih untuk kebasecamp dari pada pulang, ia tau pasti nanti dirinya tetap akan disidang setelah 3 hari tidak ada kabar. Pulang kerumah atau camp sebenarnya sama saja, tapi di basecamp lebih nyaman dari pada dirumah.
Bara memasuki basecamp thunder sangat sepi, mungkin mereka sudah ke cafe, baguslah pikirnya, jadi ia tidak perlu repot repot menjelaskan pada mereka, lagipula ia juga belum memiliki alasan.
Ia merebahkan tubuhnya disofa, tanpa sadar ia mulai terlelap sendirinya, tentu saja ia mudah tertidur tadi kan habis minum obat dasar bara!
Bara masih tertidur dari jam 11 sampai sekarang sudah menunjukan pukul 17.33. Sebenarnya cafe pun belum tutup sih jam segini, namun jay dan yang lainnya sudah pulang dan mereka langsung menuju camp thunder. Biasnya juga begitu sih, mereka tidak akan langsung pulang kerumah.
Pemandangan yang mereka lihat pertama kali saat masuk adalah bara yang sedang tidur di sofa, walaupun mereka sedang marah dengan bara karna tidak ada kabar mereka tetap membiarkan bara tidur dengan nyenyak.
Keadaan camp cukup gelap karna belum ada yang menyalakan lampu,"Eunghh" bara melenguh tidak lama kemudian ia terbangun dan mendapati teman temannya sudah pulang, matilah dia!
"Eh udah balik hehe" ujar bara sambil memamerkan cengirnya, namun dirinya malah ditatap intens oleh teman temannya itu.
"Kenapa liatin gue gitu?" Tanya bara santai seolah tidak terjadi apa apa
"Lo dari mana aja bara?" Tanya asha, wahh ada kemajuan sekarang asha sudah mulai pandai berbicara sepertinya
"Gue? Gue gak kemana mana" ujar bara masih dengan santainya duduk dengan tenang
"Ck gausah pura pura bego gitu lah, gue kesel sama lo bar, lo punya hp kan? Apasih susahnya kabarin kita? Lo lupa terakhir kali lo sama kita keadaan lo gimana? Setidaknya kasi kita kabar soal keadaan lo!!" Ujar jay dengan nada cukup tinggi, ia kesal sekali melihat tingkah bara yang seperti orang bodoh
"Gue gapapa, gue ga sempet pegang hp" ujar bara
"Buang aja hp lo anjing!" Kini tama mulai buka suara, ia juga kesal saat tau keadaan temannya itu namun selama 3 hari dia tidak ada kabar sama sekali.
Bara menghela nafas kasar "gue kesini buat cari ketenangan, jangan berisik" ujar bara lalu kembali merebahkan tubuhnya
"Lo tau ga seberapa khawatir kita sama lo bara? Mereka kayak gitu karna mereka khawatir sama lo! Dan lo bilang mereka berisik?" Kini asha kembali buka suara, ia juga sudah cukup kesal dengan lelaki didepannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
About me [TERBIT✓]
FanfictionChapter full🫶 *** Keluarga cemara? Persahabatan? Sabara? "Gue tau gue salah! Tapi apa gue ga berhak untuk dapet maaf dari kalian?" Rank #1🥇parksunghoon [16-03-2024] Rank #2🥈asababymonster [16-03-2024] Rank #3🥉kanker [16-03-2024] Rank #3🥉sunghoo...