Sebelum baca, ada baiknya vote dulu, ya. Nggak susah dan nggak bayar kok. Tinggal gerakin jempol bae buat pencet bintang di samping fitur komentar 🥲
***
Sebelum masuk ke ceritanya. Kita kenalan dulu yuk sama tokoh-tokoh inti di cerita ini.
Nama : Senara Jihan. Gadis periang tapi sebenarnya introvert. Tingkah konyolnya baru muncul kalau dia udah nyaman sama seseorang.
Usia : 20 tahun.
Profesi : tulang punggung keluarga.
Hobi : ngomong sama ari-arinya (ngomong sendiri)
Keluarga : kadang cemara, kadang broken home. Tapi, keseringan brokennya.
Asmara : jangan ditanya. Dia Jones dari lahir sampai usianya saat ini yang udah nginjak kepala dua.
Cita-cita : menjadi wanita sholehah yang kaya raya.
Motto : jika kamu punya masalah, sama saya juga punya.
Tipe suami idaman : yang penting kaya, asal jangan bapak-bapak.
Nama : Zaid Amirullah. Cowok ekstrovert, dan juga pintar. Tiap tahun dapat juara kelas. Agak tengil tapi penyayang.
Umur : 20 tahun
Hobi : mencintaimu secara ugal-ugalan.
Profesi : mahasiswa
Keluarga : setengah cemara, setengah broken.
Asmara : kepo bet lo!
Cita-cita : menjadi imam terbaik dalam rumah tangganya kelak. Masuk pak eko!
Motto : jika kamu merasa hidupmu tidak berguna, coba ambil linggis dan pergi ke bank.
Tipe istri idaman : sesuai opsi yang dipilihkan Tuhan.
Nama : Hamdan Syarif Hidayatullah. Pria lembut yang romantis. Siaga dan suka anak-anak.
Umur : 29 tahun.
Hobi : masak (betewe yang ini normal ya guys ya)
Profesi : dokter anak.
Keluarga : cemara
Asmara : entahlah, saya cuma pengen nikah.
Cita-cita : lihat aja profesinya.
Motto : kalau kamu sedang sedih, jangan lupa untuk bernapas.
Tipe istri idaman : sholehah dan suka anak-anak.
Nah, itu dia tiga tokoh penting yang ada di cerita ini. Happy reading, ya. Jangan lupa tinggalkan jejak, supaya author semakin semangat buat lanjut! 🫰
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, My Sunshine (END)
RomanceSenara Jihan, seorang gadis ceria yang memiliki banyak luka. Tak pernah menyangka akan menikah dengan sahabat sendiri lantaran dituduh telah berbuat zina di pos ronda. padahal saat itu, keduanya sedang terjebak hujan deras dan berteduh di sana. Pena...