Halaman 7

223 19 0
                                    

   Hari ini cukup ramai orang yang datang di MOON & STARS CAFE membuat karyawan sedikit kwalahan terutama kiki dan jimin...

Kiki berada di pantry untuk menyediakan pesanan sedangkan jimin berada di meja kasir sibuk membuat nota/bil makanan....

  Saat sedang sibuk sibuknya datang yoongi,tatae,mark dan jack...

Yoongi langsung menghampiri jimin yang sedang sibuk menunduk menjumlah makanan pengunjung....

"Siang cantiknya yoongii"

"Hmm"

"Kok hmm doang bilang ganteng dong atau apa kek buar hati gue senang"

"Siang pengganggu,gue sibuk dan gak bisa layanin lo,bilang aja pegawai yang lain nohh banyak yang free"

"Tapi lo taukan gue gak bisa makan klo bukan lo yang bawa"

"Ya udah mati aja,gue sibuk"

"Ihh kejam banget kaya mak tiri"

"Emang lo mau gue jadi mak tiri lo ?"

"Ya enggak lahh, mending jadi istri gue lebih berfaedah"

"Udah dehh,pesen cepet gue sibuk"

"Seperti biasa ok"

Jimin hanya menganggukkan kepalanya tanda dia mengerti,,

Jimin segera menelpon orang pantry dan kiki yang mengangkatnya...

"Pesanan seperti biasa meja 09 YOONGI BAGASKARA"

"Ok kak"

"Sekalian lo anterin pacar lo juga ada disana"

"Ok kak, jadi lengkap untuk 4 orang ya"

"Yess"

Telpon pun di matikan dan jimin kembali mengerjakan pekerjaannya...

  Kiki yang cukup senang karna sang kekasih datang ke cafe lagii...

Setelah menyiapkan pesanan kiki segera mengantarnya ke meja 09.

"Permisi ini pesanannya"

"Loh kamu yang antar yang, mana jiminie?"

"Sibuk yang, silahkan di nikmati"

"Ok sayang makasihh"

Kikipun kembali pada pantry untuk menyiapkan oesanan yang lainnya...

Sementara itu yoongi menatap tajam ke arah jiminie karna dia kesal jiminie betul betul tak peduli padanya...

"Kalian makan gue tunggu di mobil yaa, ini duitnya ntar bayar"

"Eh lo gak makan "

"No"

Yoongi melenggang oergi dan itu di lihat oleh jiminie dari jauhh...

Setelah memakan semua pesananan mereka ke 3 sahabat ini langsung ke meja kasir untuk membayar...

"Berapa nih jiminie ?"

"Ohh ini totalnya kak, 540.000"

"Ni, oh iya yoongi gak makan karna bukan lo yang nganterin"

"Ya udah sih gak papa yang penting bayar"

"Wuisss galak bener ni cewek jack"

"Iya mark emang kwalahan ni si yoongi mau ngambil hatinya jahahhaha"

"Husstt huussttt diam, maaf yahh jiminie temen saya emang pada gesrek"

"Ga papa, ini kembaliannya terimakasih selamat datang kembali"

Ke 3 orang itupun segera pergi dan masuk ke mobil yoongi kembali...

"Lo tau dia bilang 'gak papa gak makan yang penting bayar' hahahahha yoon lo di tolak mentah mentah, baru juga PDKT tapi dia galak bukan maen"

Yoongi hanya diam mendengar celotehan jack, tapi emang bener aihh jiminie itu galak...















  Akhirnya cafe tutup juga, setelah membersihkan meja kasir dan menghitung uang jiminie langsung menyimpan di brangkas buat di periksa oleh bu jinie besok pagi...

Setelah selesai jiminie pun yang oaling terakhir keluar dan bersiap untuk pulang, namun sebelum dia oulang dia udah minta jemput oleh ayahnya jadi hoseok udah stand bye di depan cafe nungguin anaknya....

"Malam ayah, huffttt jiminie hari ini capek banget banyak pengunjung "

"Alhamdulillah kalo gitu, ya udah kita pulang tarrus kamu istirahat deh"

"Iya ayah"

Keduanya pun pulang, tanoa mereka sadari ada mobil yang mengikuti laju mobil mereka...
















"Sepertinya sekarang dia udah bisa move on, ahh jiminie gue bakalan bikin lo jatuh cinta lagi ama gue hahahahha"

"Lo kejam tau gak dia itu udah susah bangkit tau gak lo masih mau nyakitin dia lagi"

"Emang gue fikirin dan emang itukan tujuan gue, gue bakal buat dia lebih menderita lagi dan gila dengan sakitnya hahhahaha"

"Anjing lo emang, gue gak ikutan sekarang ya, gue gak bisa kalo kaya gitu"

"Terserah loh, gue masih sakit hati karna dia nyelakain adik gue jadi gue akan balas perbuatannya 10 x lipat lebih sakit"

"Bangsat lo emang"






























Next
Vote dan komen

Because it's you ❣️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang