Kini semua berkumpul dalam kamat vvip melati yang di tempati oleh jiminie dan juga bayinya....
"Terimakasih sayang kau hebat aku mencintaimu terimakasih telah melahirkan putri cantik kita"
"Sam sama mas,kau ingin memberinya nama siapa ?"
"Yoonjii Adelia seperti namamu sayang"
"Terimakasih ayahh"
Keduanya kembali berpelukan....
"Selamat sayang kau sekarng sudah menjadi ibu, ayah bangga padamu"
"Terimakasih ayah"
"Selamat jiminie mamah seneng kamu berhasil nakk, lihat putrimu sangat cantik mirip denganmu dan yoongi"
"Makasih mah"
Namjoon hanya memeluk menantunya itu tak mampu mengucapkan apa apa dia terlalu bahagia akhirnya ada wanita lagi di keturunan mereka.....
Semuanya bahagia yoongi dan jiminie paling bahagia akhirnya keluarga kecil mereka di hadiri sosok anak perempuan gemas dan lucu..
Yoonjii secara visual sangat duplikat ayahnya tapi bibir tebal dan pipi tembam itu dari ibunya, selebihnya itu semua mirip ayahnya bahkan namjoon mengatakan itu yoongi saat lahir hehhehehe....
"Aku mengandungnya selama 9 bulan, ngidam ini itu, tidur gak nyenyak sering banget buang air kecil, kesakitan pas dia mau lahir, bertaruh antara hidup dan mati ehhh ternyata lahir kesini malah jadi duplikan ayahnyaa aiiisssss"
Semua yang mendengar itu tertawa yoongi menghampiri sang istri...
"Tetapi di aakan mewarisi sifat ramah dan lembutmu sayang"
"Semoga sja mas"
"Yoonjiaa baby ini ayahh, ayahh yoongi, yoonjii tau kan usaha ayah untuk menghadirkan yoonjii jadi ayah harap yoonjii kerjaa sama yang baik yaa, kasian ibu saat yoonjii berada dalam perut ibu yoonjii banyak maunya hehhehe semoga dengan kamu lahir,kamu jadi seperti ibumu yaa, sabar,penyayang sangat lembut dan selalu mencintai ayahh begitupun dengan ayah kepada ibu, kami mencintai dan menyayangi yoonjii,tumbuh besar anakku"
Cupp
"Sekali lagi terimakasih sayangku aku sangat mencintaimu jiminie"
"Sama sama mas akupun mencintaimu"
Keduanya ehh salah ketiga karna ada yoonji di tengah tengah mereka, yoonjii dipeluk oleh ke dua orang tuanya....
Seminggu sudah masa pemulihan jiminie paska melahirkan...
Kini ia sudah pulang kembali ke rumahnya masih di temani oleh mama,papa dan ayahnya,jiminie memang yang meminta mereka untuk datang....
Namun 3 orang tersebut tak bisa berlama lama karna punya urusan masing masing ....
"Istirahatlah biar aku yang menjaga yoonji"
"Iya mass"
Jiminie pun tertidur dia cepat merasa lelah semenjak menyusui dan porsi makannya pun bertambah jiminie sangat kuat makan dan nyemil....
Yoongi sengaja menyetok banyak kesukaan jiminie itu pesan dari mamanya jika ibu menyusui memang akan kuat makan...
Hari hari keduanya lalui dengan mengurus baby yoonjii, jiminie yang sigap menyusui anaknya kapanpun dan yoongi sigap membantu keperluan anak dan istrinya bahkan yoongi telaten membersihkan bekas pampers anaknya...
Jiminie tak ingin memberikan sufor pada anaknya dia ingin ASI EKSKLUSIF darinya tohh air susunya juga melimpah jadi sayang kalo di buang...
Jiminie akan menyusui anaknya 2 jam sekali dan sekarang yoongi akan pulang lebih cepat yaitu jam 3 sore ia sudah ada di rumah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Because it's you ❣️
RomanceSurga itu kamu... Duniaku juga kamu... sumpah mati aku hanya kamu... disini ukenya jadi cewek yahh.... maaf kalo ada yang gak suka hehhehe bisa di skip kok gpp...