Hari hari berlalu kini sudah 5 hari yoongi di sekap di rumahnya dia bosan bosan sekali....
Ia memutuskan untuk turun makan siang namun disana ada seorang wanita yang sangat Mirip dengan............
"Jiminie ?"
"Iya pak, maaf saya kesini ingin mengantar kan ini, ini titipan dari ibu buat anda"
"Yoongi panggil aku yoongi sja"
"Baiklah pa eh yoongi"
"Lo kesini sama siapa pake apa?"
"Sendiri aku pake motor, kalo begitu saya pulang dulu "
"Eehhh tunggu, gue ikut lo ya ?"
"Gak deh bu jinie bilang kamu gak boleh ninggalin rumah"
"Kapan dia bilang gitu?"
"Tadi waktu saya ingin kesini"
"Mama ya ada ada aja"
"Ya udah saya pulang,"
Yoongi hanya mengangguk, dan seketik dia tercengang diaa lupa meminta nomor ponsel wanita itu,
Saat ia kelur rumah namun sial jiminie sudah meninggalkan area rumah itu...
"Akhh sial gue kalah cepet'
Yoongi kembali masuk ke dalam rumah dan memakan titipan dari mamanya itu...
Saat saat makan tak lama papa dan mamanya muncul dari pintu utama...
"Assalamualaikum"
"Waalaikum salam tuan dan nyonya bagaskara silahkan masuk"
"Wahh manis sekali anak kita pah"
"Iya dong kan udah 5 hari di kurung pasti ada maunya iya kan "
"Pah ponsel yoongi dong, kesepian nihh"
"Tapi kamu janji dulu sama papa?"
"Apa?"
"Mulai besok kamu harus masuk kantor jam 8 pagi dan pulang jam 5 sore, hadiri semua rapat penting bersama papa dan 1 lagi jauhi semua yang papa larang kamu bisa ?"
"Tapi perlahan yaahh yoongi akan berubah tapi perlahan gitu"
"Baiklah tapi kamu harus usaha kalo gak kamu tau sendiri kan apa akibatnya?"
"Iya iya yoongi tau"
"Ya udah papa mandi dulu ntar malam kita akan ke cafe mama"
"Ngapain ?"
"Jiminie ulangtahun dan mama mau kasi kejutan"
"Ooh gitu iya dehh"
Kedua orangtuanya pun masuk ke dalam kamar begitupun juga dengan yoongi...
"Waahh pas banget nihh gue bakal pepet dehh kayanya dia bakalan mau ama gue"
"Semangat yoon lo pasti bisa jangan sampe jack,mark dan tatae ngehina lo karna jomblo sendiri"
Monolog yoongi dalam kamar lalu mandi dan berpakaian formal biar makin tampan hehehhe....
Skipp malam dan semua sudah mempersiapkan semuanya tinggal menunggu jiminie untuk turun ke bawah karna ini sudah jam pulang....
Setelah menyelesaikan untuk laporan besok jiminie segera membereskan perlengkapannya...
"Sudah jam 10 malam ternyata pasti ayahh nungguin nih di rumah"
Monolog jimin di ruangannya...
Setelah membereskan semuanya diapun keluar dan mengunci ruangannya...
Saat turun di lantai satu jiminie agak takut karna keadaan sekarang lampu semua mati dan ponsel jimin juga sedang kehabisan batrei...
KAMU SEDANG MEMBACA
Because it's you ❣️
RomansaSurga itu kamu... Duniaku juga kamu... sumpah mati aku hanya kamu... disini ukenya jadi cewek yahh.... maaf kalo ada yang gak suka hehhehe bisa di skip kok gpp...