Tinggallah yoongi dan jimin di dalam ruangan tersebut ke 3 orang tua tadi sudah pulang, namjoon dan hoseok harus ke kantor sedangkan seokjn harus ke cafe...
"Kamu gak pulang?"
"Gak aku disini temenin kamu"
"Aku gak papa aku dah sehat"
"Mentalmu gak, udah deh gak usah sok kuat kamu bisa ko nangis meraung raung sampe suara kamu habis, kamu bisa kok kasi aku sedikit beban kamu, aku siap denger cerita kamu, aku siap bantu kamu lawan rasa takutmu itu kamu hanya harus percaya sama aku, bisa kan ?"
"Gak, aku gak papa, aku bisa sendiri"
"Iya bisa sendiri itu di mulut kamu, tapi gak sama mental kamu"
"Sok tau"
"Emang"
Keduanya kembali terdiam yoongi memikirkan cara agar bisa membuat jiminie bicara, yoongi pengen tau dari mulut jiminie sendiri, tapi butuh waktu yoongi tau itu
"Kamu makan yaa ini sudah jam 11 siang, biar ku bantu"
"Aku bisa sendiri yoongi bagaskara"
"Aku maksa jiminie Adelia titik"
Jiminie mendengus kesal dia kalah lagi dengan yoongi ini akhirnya dia nurut saja, di suapin dan di beri minum obat...
"Sudah, kami istirahat ya, semoga besok bisa pulang, aku ngerjain kerjaan aku dulu"
"Yo yoongi"
"Kakak, kak yoongi biar lebih sopan"
"Iya deh kak yoongi, aku mau minum lagi boleh minta tolong diambilin gak ?"
"Wait"
Yoongipun memberi jiminie air dan langsung di minum oleh jiminie...
"Kamu istirahat yahh, aku tetap disini kok"
"Kamu makan dulu baru kerja"
"Ahhh seneng dehh di perhatiin sama calon istri hehhehehe"
"Hmmm kumat lagii"
Yoongi tersenyum melihat jiminie mandengus kesal...
Dan akhirnya ia berpindah ke sofa dan melakukan pekerjaan kantornya...
Saat bekerja tetiba ponsel yoongi berdering dn itu panggilan dari mark
"Ya apa ?"
"Yoon dewa berulah, dia ngehancurin base camp kita"
"Parah gak ?"
"Pintu sma pagarnya rusak"
"Gak terlalu lo kerjain sama anak anak gue masih di rumahsakit soalnya"
"Ya udah gue cuma ngasi tau lo"
"Iya makasih infonya ingat kan anak anak jangan nyerang sekarang biar aja dewa berkeliaran dulu"
"Siapp yoon"
Telpon pun mati yoongi kembali melakukan pekerjaannya, namun sebelum itu ia melihat ke arah jiminie dulu, disana jiminie sudah tertidur dan sangt cantik
"Merem cantik, kesel cantik, melamun cantik apalagi klao ngomel wahh lebih cantikk hehhehe kapan sih kamu gak cantiknya mungkin kalo lagi BAB yahh hahahhaha hussttt hussttt".
Yoongi tertawa tak terkontrol smpai menutup mulutnya sendiri...
Sedangkan jiminiie yang mendengr itu tersenyum dalam hati...
KAMU SEDANG MEMBACA
Because it's you ❣️
RomansaSurga itu kamu... Duniaku juga kamu... sumpah mati aku hanya kamu... disini ukenya jadi cewek yahh.... maaf kalo ada yang gak suka hehhehe bisa di skip kok gpp...