Niuw🚨🚑 Niuw 🚨🚑 Niuw🚨🚑
Mobil ambulance itu membawa 2 tubuh yang sedang tak sadarkan diri....
Yang 1 tertembah di dada dan juga perut dan yang 1 lagi tertembah di perut ,bahu dan pahanya..
Ke 2 pasien itu sama sama tak sadarkan diri dan mengeluarkan sangat banyak darah,,, di samping itu ada tatae yang sedari tadi menangisi kedua sahabatnya ..
"Ku mohon kuatlah kalian berdua"
Sedangkan drumah keluarga bagaskara...
Jiminie yang selesai membilas gelas bekas minumnya seketika terjatuh dan pecah mengenai kakinya.
Prasaannya tetiba tidak enak dan fikirannya langsung mengarah pada seseorang...
"Kenap belum pulang, aku khawatir seharian ini kami tak bertemu "
Monolog jiminie setelah membersihkan pecahan tersebut...
"Ada apa jiminie ?"
"Bu maafkan saya tadi tangan sya licin dan tak sengaja menjatuhkan gelas anda bu"
"Tak apa , apa ku terluka ?"
"Hanya kaki saya sedikit tapi ini tak apa apa bu"
"Obatin terus kamu istirahat ya"
"Bu, kak yoongi belum pulang ?"
"Mungkin sebentar lagi "
Jiminie mengangguk lalu masuk kedalam kamarnya...
Di rumah sakit pak namjoon sudah ada berada di sana...
"Bagaimna ini bisa terjadi tatae ?"
"Kejadiannya sangat cepat om, sya juga gak nyangka sma kejadian ini"
"Giman asaya bilang sama mamahnya pasti mamanya akan mengamuk ini"
"Tenang om semoga mereka baik baik aja"
Tak berapa lama dokter pun keluar setelah mengoprasi keduanya...
"Bagaimna dok ?"
"Maafka kami, kami sudah berusaha sebaik mungkin pak tapi tuhan berkehendak lain,saudara jack dunia"
"Dokter jangan bercanda jack hanya tertembak di bahu dan kaki"
"Bukan di bahu tapi di dada dan itu pas mengenai jantungnya "
"Gak gak mungkin jack, jack gak mungkin dok hiks hiks"
"Tenang nak semua atas kehendak tuhan, kamu yang sabar"
"Lantas anak saya bagaimana dok?"
"Pasien yang bernama Yoongi Bagaskara belum sadarkan diri tuan, oparasi nya berjalan lancar tapi...."
"Tapi apa dok ?"
"Tembakan yang di perut dan pahanya itu mengenai organ vital pada pahanya pak, mungkin pasien akan mengalami lumpuh sementara"
"Dokter berikan penangan terbaik untuk anak saya saya akan bayar berapapun asal anak saya sembuh
"Baik pak, dan untuk saudara Jack lebih baik anda menghubungi keluarganya terlebih dahulu kami akan menyiapkan mayatnya"
"Saya keluarganya dok"
Dokterpun masuk kembali ...
"Tatae apa maksudmu, bukan kah kelurga jack masih hidup?"
"Udah meninggal semua om, jadi biar jack aku yang ngurus"
"Bukan cuma kamu tapi om juga"
"Om mending kabarin tante deh, biar gak cemas ini udah jam 2 dan om belum pulang"
"Om telpon tantemu dulu kalau begitu"
Di rumah bagaskara...
Malam ini jiminie dan bu seokjin tidur bersama itu atas permintaan bu seokjin karna dia fikir suaminya pergi membantu anaknya disana...
Bu seokjin menyadari bahwa jiminie tidak tidur, begitupun dengannya ntah kenapa dia begitu mencemaskan anaknya...
"Jiminie kau belum tidur ?"
"Belum bu, jiminie tetiba gak bisa tidur?"
"Kenapa kamu punya masalah?"
"Gak tau bu, cuma kepikiran seseorang aja, ibu sendiri kenapa gak tidur?"
"Saya cemas memikirkan suami dan anak saya, sudah jam 2 tapi mereka belum pulang juga"
"Emangnya mereka kemana sih bu?"
"Tadi bilangnya ada urusan penting, untung ad kamu kalo tidak ibu bakal sendiri di rumah ini"
"Iya bu"
Obrolan keduanya seketika berhenti ketika ada panggilan masuk ke ponsel bu seokjin...
"Papa kok nelpon jam segini?"
"Angkat aja bu mungkin penting"
"Halo pah"
"Kamu dimana?"
"Ini di kamar jiminie mama tidur bareng jiminie malam ini, gimana kenapa nelpon jam segini ?"
"Jiminie udah tidur?"
"Belum katanya dia lagi ngecemasin sesuatu"
"Aku mau ngomong sesuatu, tapi kami bisa duduk dulu gak ?"
"Apa si pah?"
"Kami tenang yahh, jangan panik kalo aku udah ngomong"
"Iya apaan sih"
"Yoongi di rumah sakit, dia tertembak oleh mail di bagian perut,paha dan lengan, dia udah abis operasi dan sekarang mau dindahkan ke ruang inapnya,,, kamu mau kesini ? Tatae akan menjemput kamu"
"APA ???? KAMI NANYA AKU MAU ATAU ENGGAK, YANG JELAS AKU MAU LAH ANAKKU SEKARAT DAN KAMU BARU NGABARIN AKU SEKARANG, KAMU TEGA BANGET PANTAS SAJA DARI TADI AKU GAK BISA TIDUR MIKIRIN KALIAN, SURUH TATAE KESINI SEKARANG AKU SIAP SIAP"
"i iya sayang tatae kesana"
Telpon pun terputus seketika itu air mata seokjin mengalir dia tak bisa menahannya lagi, dan jiminiie yang melihat dan mendengar percakapan tadi juga sudah menangis,,
Ternyata ini alasan kenapa dia khawatir sekali dengan yoongi..
"Bu, kita siap siap, kita ke rumah sakit"
"Ji jiminie yoongi ibu tertembak jiminie hiks hiks"
"I iya bu, kita lihat kesana ya"
Keduanya pun siap siap dan menunggu tatae datang menjemput keduanya...
Dan tak lama tatae datang dan juga kiki, tatae perlu membawa kiki biat tenangin wanita berdua ini...
Setelah masuk dan duduk, di dalam mobil semuanya hanya diam dengan fikiran masing masing...
"Kamu kuat, kamu harus kuat dan kembali tegap seperti dulu, kamu harus nepatin janji kamu yoon"
Kata jimin dalam hati.....
Next
Vote dan komen
Dah terjawab kan hehebehhe
KAMU SEDANG MEMBACA
Because it's you ❣️
RomanceSurga itu kamu... Duniaku juga kamu... sumpah mati aku hanya kamu... disini ukenya jadi cewek yahh.... maaf kalo ada yang gak suka hehhehe bisa di skip kok gpp...