Hari berganti hari,bulan berganti bulan begitupun tahun berganti tahun ...
Keluarga Yoongi bagaskara dengan sang istri makin hari makin bahagia,,, 20 tahun berlalu kini Yoonjii adelia bagaskara berumur 19 tahun, kevin bagaskara 15 tahun dan Minie putri bagaskara 10 tahun, dan si bungsu vino aditya bagaskara berumur 3 tahun...
Yaappp yoongi dan jiminie di karunia ii 4 orang anak 2 perempuan dan 2 laki laki...
Yoonjii kini sudah duduk di bangku universitas, kevin sekolah menengah pertama dan minie sekolah dasar,sedangkan vino masih mengoceh di rumah...
Ke 4 anak yoongi dan jiminie sangat akur ha akur, lantas ini apa ????
"Ibu, adeknya ni lagi lagi menghancurkan merobek buku abang"
"Kakak juga, tadi adek merobek buku gambar ku"
"Ussstttt kalian ini ribut banget sihh udah udah sini biar mbak yang bantu perbaiki"
"Mbak liat vino "
Setelah kevin melihat vino,yoonjii dan minie pun melihatnya juga ternyata vino menjatuhkan ponsel yoonji ke akuarium.
"Vinoooooooooooooooo"
Jiminie yang mendengar teriakan yoonji langsung saja mengehntikan pekerjaan memasaknya dan bergegas menghampiri ke 4 anaknya....
"Apa lagi kali ini?"
"Ibu, adek merobek buku gambar kakak,abang juga,tuh liat hp mbak di tenggelamin ke aquarium ayah, adek nakal bu"
"Adek sini"
Vino maju dan menghampiri ibunya.
"Kenapa?"
"Kakak,abang ama mbak cibuk, ade mau main bu"
"Gak boleh kakak sama abang itu lagi belajar gak boleh di gangguin"
"Gak, abang cuma duduk liatin kakak bu"
"Iya kan tadi kakak di bantu sama abang buat menggambar tapi semua hancur karna kamu nakal ihh, awas ya ntar kakak kasi tau ayah biar ayah kasi adek hukuman"
"Udah udah sekarang adek minta maaf sama kakak,abang dan mbak"
"Adek minta maaf ya, makana ajatin adek main bial gak ngelecokin balang balang kakak,abang sama mbak, adek tu kecepian dali hali cenin campe cabtu,ayah kelja,mbak kuliah,abang cekolah kakak uga cekolah,dilumah hanya ibu tapi ibu uga cibuk jadi hali minggu itu harusna hali adek tapi kalian cemua macih aja cibuk dengan ulucan kalian hiks hiks ibu"
Vino manangis mencurahkan isi hatinya dengan bahasa cadelnya...
Yoonji,kevin dan minie menghampiri sang adik dan memeluknya erat...
"Mbak itu ada tugas kuliah dek dan juga besok harus di kumpulkan jadi mbak sibuk, maaf ya"
"Abang juga besok itu buku yang adek robek disana ada tugas abang yang besok harus di kumpulkan juga, begitupun dengan minie dek maaf yaa"
"Dan ayah kan sedang perjalanan bisnis,ntar sore juga udah ada di rumah dan ayah juga akan cuti 1 minggu jadi kita bisa berlibur kan hari selasa sampai hari sabtu kan libur bersama"
"Ibu nda bohong ?"
"Ibu gak pernah bohong kan"
Vino mengangguk lucu dan mereka semua saling memeluk hingga seseorang yang sedari tadi berdiri di belakang mereka ikut merasakan kebahagiaan dan kehangatan keluarga kecilnya itu...
"Assalamualaikum anak anak ayah"
"Aaaayyyaaaahhhhhhh"
Semua berhamburan masuk dalam pelukan yoongi tak terkecuali sang istri....
"Yang kangen ayah siapa ni ?"
"Ibu dong"
"Ihh gak loh adek angen ayah"
"Kakak juga"
"Abang juga"
"Mbak apa lagi"
"Waahhhh semuanya kangen yaa sama ayah, itu di koper merah seua oleh oleh untuk kalian"
Ke 4 anaknya pergi membuka koper yang ayahnya maksud dan yoonjii membagikan semua rata sesuai dengan nama yang tertera dalam plastiknya...
"Kamu kangen mas gak ?"
"Ya kangen lahh kamu disana 10 hari aku kangen banget"
Jiminie masuk dalam pelukan hangat sang suami
"Aku juga kangen banget smaa kamu terutama disini dan disini"
"Mas ihhh mesumnya gak hilang padahal anak udah 4"
"Ihh gak apa apa dong kan makin tua makin kuat kan"
"Mas mesum"
"Tapi kamu suka kan?"
"Iyya sih hehehhehe"
Keduanya saling memeluk saling menyalurkan rasa tanpa tau bahwa ke 4 anaknya tengan menatao tajam ke arah sang ayahh...
"Ayahh lepasin ibu ntar ibu sesak" kata minie
"Iya ayah gak boleh gitu kasian ibunya kan, ibu gak papa?" Kata kevin
"Ayah nda cayang ibu ya, ibu di peyuk kuat kuat" kata vino
"Ibu itu milik kita ayah"
Celoteh ke 4 anaknya, selalu begitu saat jiminie masuk dalam pelukan yoongi,ke 4 anaknya itu cemburu dan pasti memisahkan keduanya dengan jiminie di peluk oleh ke 4 anaknya...
"Itu istri ayahh kalian itu gak boleh memonopoli ibu kalian yaa"
"No no no ibu milik kami"
Yoongi terdiam memasang wajah sayu dan sedihnya dia selalu ternistakan oleh ke 4 anaknya,, memang tempat yang pas buat bermesraan cuma di kamar keduanya...
Setelah pelukan dari anak anaknya lepas jiminie menghampiri suaminya ..
"Kamu tau anak anak kan, ntar di kamar aja yaa, udah sore mau malam nih, mas mandi lalu kita makan malam yahh, ntar aku milik kamu seutuhnya"
Cupp
Ciuma di bibir itu mampu membuat yoongi tenang dan diam, jiminie seperti itu jika sedang membujuk suaminya berakhir dia di buat mendesah hingga esok pagi hahhahahah makin kuat ya pak 😂😂😂😂😂😂
Next
Vote dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Because it's you ❣️
RomansaSurga itu kamu... Duniaku juga kamu... sumpah mati aku hanya kamu... disini ukenya jadi cewek yahh.... maaf kalo ada yang gak suka hehhehe bisa di skip kok gpp...