Hari berganti dan jiminie pagi ini akan menjamput yoongi..
Setelah sarapan jiminie segera berpamitan dengan sang ayahh....
"Ayahh jiminie pergi dulu"
"Hati hati sayang"
"Ayah juga ya"
Diangguki oleh sang ayah dan jiminie melenggang pergi...
Dikendarainya mobil tersebut menuju rumah yoongi..
Setelah 20 menit akhirnya jiminie sampai dan memarkirkan mobilnya tersebut...
Di depan rumah terlihat ibu seokjin yang sedang menyiram tanaman dan ibu seokjin tersadar akan kehadiran jiminie...
"Jiminie kau sudah datang"
"Iya bu, kak yoongi udah siap ?"
"Tadi sih belum tpi kmu coba masuk aja barangkali udah bangun karna ibu disini dari tadi jadi gak ngelihat dia"
"Oh iya deh bu, jiminie masuk dulu ya bu"
Dan seokjin mengangguk, jiminie masuk hingga sampai di meja makan hanya terlihat pak namjoon saja..
Namjoon melihat kehadiran jiminie langsung menunjuk kamar yoongi, jiminie yang seakan mengerti hal itu pun langsung menuju kamar yoongi...
Saat di buka ternyata yoongi baru saja habis mandi dan memakai pakaian santai...
Jiminie yang melihat hal tersebut pun merasa heran pasalnya ini sudah jam 7 pagi dan yoongi masih belum siap.
"Kenapa pake baju santai, gak ngantor?"
"Gak"
"Aisss kalo gak ngantor kenapa gak telpon aku kan gak usah kesini lagi, tau begini aku langsung ke cafe aja"
"Emang kamu mau ke cafe ?"
"Iya lah kan aku kerjanya disana"
"Kamu gak kerja kamu cuti 1 minggu "
"A apa, siapa yang bilang?"
"Aku, kamu gak dengar ?"
"Aisshhh kamu ini jangan bercanda, kalo gak ngantor aku ke cafe yaa"
"Gak, kamu itu cuti 1 minggu aku juga sma, kita ke surabaya"
"Ihh kok ngatur ntar bu seokjin marah lagian ayah gak tau juga, aku gak mau"
TeTiba ibu seokjin dan suaminya masuk dalam kamar karna kmar itu memnag gak di tutup oleh jiminie ..
"Kamu cuti seminggu temanin yoongi ke Surabaya, ayah kamu dah tau kok"
"Tapi pak aku gak bilang apa apa sama ayah, ayah gak tau pak"
"Ini kamu bicara sama ayah kamu" namjoon menyerahkan ponselnya yang sudah terhubung dengan hoseok
"Jiminie ayah udah tau semalam pak namjoon dan den yoongi nelpon ayah, kamu ikut kesurabaya ya sekalian ke makam bunda juga"
"Kok ayah gak bilang sih"
"Tadi ayah mau ngomong tapi kamu keburu pergi jadi yaa gitu"
"Jadi aku harus balik lagi ngambil baju dulu"
"Gak usah udah di siapin katanya sama den yoongi lengkap dengan semua printilan kamu"
"Aiisshhhb kompak ni ngerjain jiminie ihh"
"Gak usah di majuin bibirny kaya gitu kamu bukannya galak tapi menggemaskan, udah nurut aja ikut den yoongi dan nginap di rumah almarhum nenek aja yaa rumah nya udah di bersihkan oleh mamang sama istrinya, ingat jangan nakal disna yaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because it's you ❣️
RomanceSurga itu kamu... Duniaku juga kamu... sumpah mati aku hanya kamu... disini ukenya jadi cewek yahh.... maaf kalo ada yang gak suka hehhehe bisa di skip kok gpp...