Halaman 32

264 24 1
                                    




   Akhirnya hari yang di tunggu tunggu pun tiba...

Hari pernikahan Yoongi dan jiminie di gelar disalah satu hotel milik keluarga bagaskara...

Di hadiri oleh artis serta pengusaha pengusaha kelas kakap hingga menengah, semua kolega namjoon,seokjin dan hoseok datang berkumpul ikut mendoakan sang pengantin baru...

Setelah pengucapan ijab kabul lantas yoongi dan jiminie sekarang berada di kamar untuk mengganti pakaiannya, pakaian yang akan mereka gunakan untuk menyambut para tamu tamu...

Saat semua selesai yoongi memandang dalam si wanita yang sejak tdi di rias itu hingga selesai...

Wanita yang kini telah resmi menjadi istrinya, wanita yang akan menjadi ibu dari anak anaknya kelak sungguh setiap memandang wanita itu yoongi semakin jatuh cinta kepadanya...

Kini apa lagi yang jadi penghalang, tidak ada bukan. Keduanya telah sah di mata hukum dan agama sah menjadi suami dan istri.

Jiminie yang tau dirinya di tatap terus oleh sang suami pun akhirnya menoleh dan tersenyum cantik diapun bahagia akhirnya dia resmi menjadi istri dari orang yang ia cintai...

Setelah para MUA dan stylist keluar tinggallah keduanya di dalam kamar tersebut...

Yoongi mendekati istrinya yang sedah duduk di sofa...

"Kalo nyium kamu sekarang dosa gak yah?"

"Gak dosa mas tapi yang ada make up saya berantakan dan harus touch up lagi"

"Hehhehehhe kamu udah jadi istri aku kan ya?"

"Gak jadi lahan gratis buat kamu numbuhin anak"

"Ihh kok gitu,gak dong, anak itu bonus, ada atau pun gak aku tetap cinta sama kamu, sama kamu aja aku udah bahagia banget apa lagi kalo udah ada bonus ahhh makin bahagia deh"

"Mas kalo aku gak bisa hamil gimna ?"

"Kok ngomongnya gitu ?"

"Aku kan berandai andai mas"

"Iya kamu bakalan hamil dan menghasilkan bibit unggul penerus keluarga bagaskara"

"Iya iya mas"

"Ingat ntar malem ya hehhehehe"

"Aisshhhh harus banget ntar malam?"

"Ya harus lah kan malam pertama"

"Di rumah nenek kemarin itu apa ?"

"Sore pertama"

"Kok sore pertama?"

"Kan kita ngelakuinnya sore sayang sampe malam, kalo nanti beda lagi, kita akan ngelakuinnya dari malam smaoe pagi"

"Ihh lama bener, yang ada aku capek "

"Gak bakalan capek aku udah nyediain obat buat malam kita nanti"

"Dasar mesum"

"Mesum ke istri sendiri gak papa dong"

"Ihh"

Setelah mengucapkn kalimat tadi keduanya pun keluar kembali ke aula tempat merek akan menyambut tamu tamu mereka...

Disana sudah berdiri jiminie yang sangat anggun dan cantik beserta yoongi yang gagah dan tampan yang di dampingi oleh para orang tua...

Para tamu silih berganti naik ke pelaminan memberikan hadiah berserta doa doa pernikahan...

Hingaaaa .......

"Cek cek cek...

Selamat malam para hadirin,terimakasih telah hadir memberi doa dan restu kepada kedua anak kami, saya tau anda semua pasti seorang yang sibuk tapi saya bahagia anda semua menyempatkan diri untuk hadir di pesta pernikahan anak kami...

Because it's you ❣️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang