Sudah 1 minggu jiminie belum bangun juga,, yoongi masih setia duduk di samping tampa pergi sedikit pun...
Sejak malam itu tak ada yang mampu membuat yoongi pulang, dia menemani jiminie setiap waktu.
Dan tiba kiki dan juga taehyung membawa bekal makan siang...
"Kak ini makan siangnya kakak makan dulu ya"
"Ntar aja simpan aj dulu di lemari itu"
"Kok ntar dari pagi kakak gak makan"
"Ya sudah"
Akhirnya yoongi mengalah dan pindah duduk ke sofa biar dia makan disana...
Kiki mendekat ke ranjang jiminie dan memeluk hangat tubuh sahabatnya itu...
"Siang kak jiminie aku datang lagi, maaf ya semalam aku pulang soalnya perut tatae tetiba mules jadi aku pulang hehehe, gimana kakak msih betah disana,kakak gak kangen aku, ku rindu loh ama kakak"
Setitik air mata kiki jatuh lagi...
"Gue kangen banget kak ama lo, gue janji kalo kaka udah sadar kita ke puncak berkemah yukk"
Kiki terus mengajak jiminie berbicara...
Sedangkan di lain temoat terdapat 2 orang wanita yang sedang duduk bersantai di sebuah taman dengan wanita yang 1 duduk selonjoran dan yang satu menyandarkan oahanya ke wanita lainnya...
"Bund boleh gak jiminie disini aja terus ?"
"Ehh kok gitu"
"Jiminie takut bund ntar jiminie gak kuat lagi kalo ketemu dia lagi, jiminie ikut bunda aja ya"
"Terus ayah gimna ? Kamu mau tinggal dia sendiri ? Gak kasian ?"
"Kasian sihh yaoi ayah udah aku bebani bund, aku banyak ngerepotin ayah"
"Ayah senang kalo jiminie repotin ayahh"
"Tapi kasian bund"
"Ayah kuat sayang karna kekuatan bunda masuk ke ayah juga jadi double gitu"
"Tapi bund aku gak kuat"
"Hey lihat cowok yang duduk di sana ?"
"Dia mau menemani jiminie, dia bersedia mengobati luka jiminie, dia mau menggambar ulang lukisan di hati jiminie, dia janji mau berusaha agar jiminie bisa melawan rasa takut jiminie"
"Dan lihat wanita yang itu, itu sahabat jiminie kan, gak rindu ama sahabatnya, kasial loh dia sayang dia udah seminggu ini tukar tukaran sift biar bisa nemuin kamu"
"Kamu balik yahh, bunda akan terus disini jika waktunya tiba bunda akan jemput kamu dengan ayah"
"Janji ?"
"Janji sayang, pulang yahh, buat mereka yang menyayangi kamu bahagia dan tunjukan padanya bahwa kamu bisa melawannya, laki laki yang disana akan senang tiasa mendampingi percaya sama bunda"
"Baik bund, makasih yahh seminggu ini bunda udah nemenin jiminie, jiminie bakal kangen banget ama bunda"
"Iya sayang, semuanya untukmu, bunda menyayangimu katakn pada ayah bunda mencintainya"
"Iya bunda dadahh"
Jiminie punn mengikuti lingkaran cahaya itu dan ....
Next
Vote dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Because it's you ❣️
RomanceSurga itu kamu... Duniaku juga kamu... sumpah mati aku hanya kamu... disini ukenya jadi cewek yahh.... maaf kalo ada yang gak suka hehhehe bisa di skip kok gpp...