halaman 34

175 19 1
                                    



  1 tahun setelah pernikahan yoongi dan jiminie...
Sekarang jiminie sedang hamil 9 bulan, saat ini jiminie masih seperti di fase ngidam dan sungguh ini ngidam aneh aneh...

"Mas jangan ke kantor ya, temani aku di rumah, baby mau papanya di ayahnya"

"Tapi sayan, aku ada rapat penting yang tak bisa di wakilkan"

"Ya sudah pergi saja sana, jangan perdulikan kami"

"Baby ayah mau mninggalkan kita hiks hiks"

Menangis lagi.... Selalu menangis, jika kemauannya tak di turuti jiminie akan menangis dan itu tidak pelan melainkan tangisan meraung raung seperti sesuatu yang memakannya...

Bahkan maid drumahnya sedikit heran dengannya,,,

Yoongi memijit pelipisnya dia bingung harus bagaimana sekarang....

"Tunggu aku telpon miko untuk menggantikan raoatku"

"Tak usah pergi saja sana kami tak akan apa apa di rumah, pergi saja sana dan pulang lah ke rumah mama aku mau tidur sendiri malam ini"

Selalu begitu jika yoongi membantah kemauannya yoongi berakhir tidur di rumah mama dan papanya

Kata kata yang keluar dari mulut jiminie itu mutlak gak boleh di bantah jadi yoongi hanya bisa menghela nafas...

"Bibi jika nyonya nanti keluar terus nanya keberadaan saya bilang aja saya di ruangan kerja saya ya, mau rapat online saja, dan bi' tolong buatin saya kopi lagi sekalian susu buat nyonya juga"

"Iya tuan"

Yoongi dan jiminie sekarang sudah tinggal di rumah mereka di kawasan elite para pengusaha ...

Keduanya memilih tinggal terpisah dengan para orangtua karna ingin mandiri ....

Keduanya memilih tinggal di antara 2 km dari rumah papa, mama yoongi dan 2km dari ayah jiminie...

Kata jiminie ini lokasi aman dan adil katanya...

Sedangkan tatae dan kiki tinggal 1 kawasan dengan yoongi dan jiminie,, sedangkan mark dan stela sekarang menetap di jogja di perusahaan utama mark...

Yoongi, tatae dan mark akan bertemu hanya di akhir tahun begitupun para istri, jika ada yang bertemu selain di akhir tahun berarti mereka di pertemukan melalui rapat bisnis....







Setelah menyelesaikan rapat onlinenya yoongi menatap cctv di dalam kamarnya, di lihatnya sang istri masih tertidur pulas dengan memeluk perutnya ....

Perut yang semakin buncit itu tak tega juga yoongi meninggalkan istrinya karna jiminie memang sangat bergantung padanya....

Akan tetapi rapat tadi memang seharusnya di hadiri secara langsung oleh yoongi namun ia kali ini mendaoat keberuntungan karna kolega dari rusia itu cukup mengerti dengn keadaan yoongi saat ini jadilah dia menyetujui rapat di adakan secara online....

Setelah merapikan kembali berkasnya yoongi keluar dari ruang tersebut dan masuk ke kamar istrinya...

Jika istri lain jika marah akan mengunci pintu itu beda dengan jiminie, jiminie malah tak mengunci pintu bahkan dia kadang dengan sengaja memang tak menutup raoat pintu kamarnya tersebut...

Setelah masuk yoongi menghampiri istrinya dan mengelus perutnya...

"Baby ayah tak akan bisa meninggalkan kalian berdua, maafkan ayah ya tadi pagi sempat ingin pergi kantor karna kolega papa itu salah satu kolega terpenting ayah namun syukurlah kolega ayah bisa mengerti posisi ayah jadi tadi ayah rapat online saja jadi ayah tak meninggalkan baby dan ibu"

Mengelus serta mengecup perut buncit sang istri, kini yoongi beralih ke depan wajah cantik sang istri ..

"Mas gak bisa tidur kalo gak meluk kamu, kamu jangan ngambekkan dong, mas ngerti saat saat ini kamu mau mas terus ada di samping kamu tapi sungguh tadi jika kolega mas gak ngertiin posisi mas mungkin proyek besar mas akan gagal dan kita batal lagi dengan rencana besar kita juga sayang, maafin mas yaa tadi semoat mau ninggalin kalian tapi gak kok mas sekarang tetap disini menemani ibu dan baby, Mas cinta kmu sayang"

Cupp

Setelah mengecup bibir sang istri yoongi naik ke kasur dan tidur sambil memeluk sang istri...

Jiminie sadar perlakuan sauminya tadi dann dia senang sekali...



















"Aaakkkhhhh aakkkhhh mas perut aku aakkkhhhh"

"Sayang ada apa ?"

"Masshhh perut aku akkhhh"

"Mah lahiran kamu nih"

"Mass cepat bawa aku ke rumh sakit"

"Iya sayang ayoo mas bantuin"

Dengan sekuat tenaga yoongi menggendong sang istri ke mobil untuk dia bawa ke rumah sakit....

"Ujang, cepet ambil mobil istri saya mau lahiran"

"Iya tuan"

Ujang supir pribadi yoongi kebetulan terbangun jadi yoongi tak susah susah membangunkannya...

Sekarang jam 3 subuh, unang segera menancap gas menuju rumah sakit .,

Akhirnya mereka sampai yoongi juga sudah menghubungi dokter kandungan jiminie jadi jiminie langsung di tangani....

"Kamu telpon papa sama mama saya dan juga ayah saya suruh kesini ya jang"

"Iya tuan"

Yoongi berlari masuk menemani istrinya bersalin..

Yoongi menyemangati sang istri dan terus berdoa demi keselamatan istri dan calon anaknya....

Namjoon,seokjin dan hoseok sudah berada di rumah sakit juga mereka menunggu di luar ruangan bersalin....

Menunggu beberapa menit akhirnya yoongi keluar oaling duluan...

Dengan muka brantakan dan air mata seokjin langsung menghampiri anaknya...

"Yoongi, bagaimna istri dan anak mu ?"

"Selamat mah,pah,ayah yoongi jadi ayah sekarang"

"Alhamdulillah" ke 3 orangtua

"Istri kamu gimna , anak kamu cewek atau cowok yoon ?"

"Cewek mah, jiminie baik baik aja keduanya sedang di bersihkan oleh dokter"

Setelah mengucapkan hal itu brangkar jiminie di keluarkan dari ruang bersalin di pindahkan ke vvip melati khusus tuangan ibu dan anak....
































Next
Vote dan komen

Because it's you ❣️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang