Di dalam rumah itu jiminie mengajak yoongi duduk di taman belakang dia tau sekarang itu yoongi sedang bosan jadi jiminie menghubungi mark,tatae dan juga kiki...
"Tersenyumlah angin sore menertawakan muka tertekuk kakak hehehheh"
"Aku bosan jiminie"
"Tunggu 15 menit lagi obat bosan kakak akan segera sampai"
"Obat bosan ?"
"Iya tunggu yaa"
Setelah mengucapkan itu tak lama deru mobil dan motor terdengar dari luar jiminie segera membuka ointu dan mempersilahkan mereka masukk...
"Hayy bro"
"Kalian wahhh bangsat kalian semua baru jengukin gue"
"Mark noh yang sibuk, kalo gue kan nemenin bini gue, nihh lihat nii udah 7 bulan ntar lagi lo pada jadi om om anak gue"
"Ooohhh maaf anda salah anak lo akan panggil gue dan jiminie itu dengan sebutan papi dan mami, noh ama si mark dia baru lo panggil om, om mark hahahhah"
Jiminie senang mendengar ketawa renyah yoongi setelah sekian bulan akhirnya dia tertawa lepas setelah bersama sahabat sahabatnya...
Jiminie dan kiki sibuk menyiapkan minuman dan cemilan hinggaaa suara wanita membuyarkan semuanya...
"Boleh ikut reunian gak ?"
"Ehh stelaa, wahhh lo udah pulang ?"'
"Iya mark bulan lalu, apa kabar, yoongi, tatae ?"
"Baik baik lo gimana ?"
"Baik juga"
Itu adalah stela, wanita itu berjalan menuju yoongi...
"Abis kecelakaan dimana ?"
"Di jalan tapi udah gak pp kok, lo datang gak ngabarin ?"
"Hehhehe kan aku gak tau nomor ponsel kamu, kamu udah gantikan"
"Hehhehe iya iya gue lupa, tapi lo kan ada nmor mark?"
"Lupa hehhehe"
"Ya iyalah dia lupa ama gue yang ada difikiran diakan hanya lo yoon"
Seketika semuanya tertawa, jiminie memperhatikan semua itu dia lihat yoongi tertawa dengan wanita lain, jiminie tidak suka itu dia tak mau wanita lain membuat yoongi tertawa...
"Ki, dia siapa ?"
"Aku juga gak tau kak, aku juga baru liat, kita kesan aja yukk"
Keduanya oun membawa minuman dan beberapa cemilan untuk di nikmati bersama.
"Sini sayang, kamu jangan ngangkat yang berat berat"
"Ini gak berat tae gak papa kok"
"Biar aku aja, kamu duduk sana"
Jiminie memandang jengah pasangan bucin itu,,, dan meletakkan minuman yang ia bawa...
"Kiki, jiminie kenalkan dia ini stela, teman aku juga waktu jaman kuliah, dia cewek sendiri yang berada di sircell kita"
Ketiganya pun saling berkenalan namun stela memandang tak suka kepada jiminie karna duduk terlalu dekat dengan yoonginya...
"Yoon dia siapa ?"
"Dia jiminie yang ngerawat gue sekaligus dia karyawan mama "
"Ohh cuma perawat toh gue kirain siapa soalnya duduknya mepet banget, jaga jarak dong kan gak ada hubungan apa apa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because it's you ❣️
RomanceSurga itu kamu... Duniaku juga kamu... sumpah mati aku hanya kamu... disini ukenya jadi cewek yahh.... maaf kalo ada yang gak suka hehhehe bisa di skip kok gpp...