Mark yang saat ini sedang menyusuri jalan malam sehabis dari club malam dia memasuki gang gang sepi hingga tak sengaja ia melihat seseorang yang di ujung jalan sedang transaksi sesuatuu...
Mark mempertajam penglihatannya dan dia mengenali orang tersebut, dia adalah jack....
Mark mulai mengikuti jack dengan turun dari mobilnya dan mengikuti langkah jack dari jauh...
Setelah jauh dari sana mark menghampiri jack yang hendak menelpon seseorang....
"Jack"
Jack membeku mendengar suara itu dia tau siapa orang itu, dengan berani jack pun berbalik dan benar orang itu adalah Mark...
"Mark lo lo kenapa bisa disini ?"
"Jack ikut gue, gue mau penjelasan dari lo"
"Mark gue bisa jelasin semua tapi gak sekarang"
"Sekarang jack atau lo gue hajar disini"
Jack dengan terpaksa mengikuti mark, dia tau ceoat atau lambat dia akan ketahuan...
Mark itu cerdik dia sangat peka melihat perubahan seseorang dan tak akan berhenti menyelidiki orang itu sebelum di dapat hasil memuaskan...
Dan disini mereka di apartemen mark, jack duduk terdiam dia bingung mau bicara apa mau jawab apa dia jika di tanyai oleh mark...
"Lo kenapa?"
"Gu gue gak papa"
"Lo kenapa gue tanya bangsat"
"Ma mark gue bisa jelasin jangan salah paham sama gue"
"Lo cerita gue dengerin, jujur jangan lo tutupi lo tau gimana gue, qpa yang lo lakuin tadi,transaksi apa lo tadi dan jelasin se jalas jelasnya kenapa lo kaya hantu akhir akhir ini"
"Mark lo taukan gue ini di benci sama papa gue, gue gak di biayain gue cati duit sendiri biar bisa menopang hidup gue,,, gue bandar narkoba mark, tapi gue gak make kok sumpah, gue cuma jualan aja, dan juga sekarang gue itu boronan karna pernah ngebantu sepupu gue ngilangin nyawa pacar dia"
"Sepupu, sepupu lo yang mana jack"
"Mail mantan pacar jiminie?"
"Iy iya mark"
Dan mark mengeluarkan ponselnya dan memperdengarkan suara jack dengan seseorang lainnya saat menelpon di cafe...
Membuat jack kaget dan terdiam, mark memang sangat sangat cerdik
"Dia mail?"
"I iya mark"
"Dan lo bantuin dia ngehancurin hidup jiminie ?"
"Maafin gue, gue terpaksa"
"Lo tau jiminie itu gebetan yoongi, yoongi cinta sama jiminie, yoongi sedang bantuin jiminie melawan rasa takut, depresi karna ulah seoupu gila lo itu, dan sekarang lo malah bantuin sepupu brengsek lo itu buat ngancurin hidup jimini lagi, lo punya otak gak sih jack, lo gak liat betapa menderitanya jiminie, li dengeroan dari cerita kiki waktu itu, jiminie sampe hampir gila karna ulah sepupu bangsat lo itu jack"
"Maafin gue mark, gue terpaksa, mail terus ngancem gue, gue gak mau masuk penjara apalagi kasus narkoba mark, maafin gue, gue bakal berhenti jadi jembatan mail asal lo gak bocorin ini ke yoongi gue gak mau persahabatan kita hancur mark"
"Apa lo bilang, gak mau persahabatan kita hancur lans yang lo lakuin ini apa ha, lo bantu mail hancurin hidup jiminie lagi, lo gila ha ,,, lo tu yoongi gak akan tinggal diem kalo sesuatu terjadi pada jiminie lo gak kasian ama cinta mereka berdua, lo ingat lagi siapa yang nolongin lo dulu, siapa yang nyelamatin hidup lo, itu yoongi yang lakuin bangsat, lo harus inget itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because it's you ❣️
RomansaSurga itu kamu... Duniaku juga kamu... sumpah mati aku hanya kamu... disini ukenya jadi cewek yahh.... maaf kalo ada yang gak suka hehhehe bisa di skip kok gpp...