Sudah 4 bulan masa pemulihan yoongi...
Sekarang yoongi sudah tak menggunakan kursi roda tapi tongkat karna kaki kanannya yang masih belum terlalu normal jadi yoongi terlihat sedikit pincang jika berjalan....
Hari ini yoongi sudah mulai aktif di kantor kembali dan begitupun dengan jiminie, jiminie sudah kembali ke cafe dan jadwalnya tertambah karna siang hari ia akan mengantarkan makan siang untuk yoongi dan sore dia akan menjemput yoongi...
Ini bukan paksaan yoongi melainkan jiminie yang memaksa yoongi untuk hal ini.
Pukul 11 siang stela dengan pakaian seksinya datang ke kantor yoongi dan ingin bertemu dengan yoongi...
Setelah dentingan lift menandakan pintu terbuka stela cepat cepat menuju ruangan yoongi...
Sesampainya didepan pintu stela kembali merapikan pakaiannya, dan tak lupa mengetuk pintu tersebut...
Saat membuka ointu ynag ia dapati ialah yoongi yang tengah serius bekerja dengan di bantu oleh hoseok ayah jiminie...
"Siang yoon"
"Ehh lo stel, masuk tapi maaf nih gue sibuk"
"Gak papa lo lanjut aja gue nunggu kok"
Stela pun masuk dan mendudukkan pantatnya di sofa dalam ruangan tersebut...
Lama menunggu sekitaran 45 menit akhirnya semua kerjaan yoongi terselesaikan ...
"Terimakasih paman untung paman membantuku"
"Iya den say permisi dulu den "
"Ne paman"
Hoseok menatap stela sebentar lalu keluar dia menatap heran dan bertanya dalam hati siapa wanita tersebut dia pernah melihatnya saat itu tapi dimana, hoseok juga lupa saat dia ingat ingat ha dia ingat perempuan itu adalah anak dari pak subroto dan wanita itu adalah sahabat yoongi jaman kuliah dulu...
Setelah hoseok keluar stela segera berdiri dan menghampiri yoongi yang sedang duduk di kursinya...
"Makan siang yukk"
"Jiminie sebentar lagi datang, maaf tak bisa menemanimu"
"Jiminie jiminie selalu jiminie dia itu siapa yoon kenapa kau begitu bergantung padanya ?"
"Kau meneriaki ku stela ?"
"Maaf maafkan aku yoon aku gak bermaksud, aku hanya heran kenapa semua aktivitas mu jiminie yang menghandle kan mu"
"Dia calon istriku, cintaku stela, jadi apapun dariku semua atas kemauan dan kehendak jiminie, kau lihat aku masih balum bisa berjalan normal hanya jiminie yang setia menemaniku, kau dengar aku mencintai nya stela"
Stela terpancing emosinya...
"Seleramu murahan sekali sangat tidak sebanding dengan dirimu, kau lihat, kau lihat aku yoongi bagaskara aku mencintaimu dari kita kuliah hingga saat ini kau tau, aku ke amerika agar kepintaranku dan kekayaanku sejajar dengan mu aku tak ingin kau oandang sebelah mata karna aku jauh dibawah mu aku berusaha menduduki puncak agar bisa sejajar denganmu yoon, dan lihat aku berhasil kan aku seorang model ternama dan aku di kenal banyak orang, aku sepadan bila bersanding denganmu bukan si miskin jiminie mu itu, kau tau aku kembali karna apa, itu karnamu yoon aku ingin menjemput cintaku dan bagaimnapun caranya sekarang kau milikku"
Stela berjalan mendekat dan merobek bajunya sendiri dan memegang tangan yoongi ia simpan di pundaknya...
"Ku mohon terima aku yoon"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because it's you ❣️
RomanceSurga itu kamu... Duniaku juga kamu... sumpah mati aku hanya kamu... disini ukenya jadi cewek yahh.... maaf kalo ada yang gak suka hehhehe bisa di skip kok gpp...