halaman 1

515 35 1
                                    


    Di pagi hari di rumah keluarga Bagaskara...

Do meja makan sudah ada sang kepala keluarga dan juga istri tercintanya...

"Apa yoongi pulang ?"

"Mungkin soalnya tadi pas lewat depan kamarnya pintunya terkunci"

"Sampai kapan dia kaya gini sih mah, papah kadang capek liat kelakuan dia udah 30 an loh umurnya tapi kelakuannya masih saja seperti itu"

"Iyasabar pah, papah tau kan kalo kita paksa dia akan jadi seperti apa?"

"Iya aku tau tapi kalo di biarin terus mau smpai kapan, papah udah tua udah waktunya pensiun mah"

"Iya mama tau, ntar yahh biar mama bicara sma dia"

"Iya deh, oh iya hari ini kamu ke cafe gak ?"

"Gak deh pah soalnya kan jiminie sekarang udah masuk pagi terusi dia yang ngehandel cafe sekarang aku percaya sama ank itu"

"Iya mah"

Saat keduanya makan tak lama suara ank laki laki mereka mengintrupsi...

"Selamt pagi pah mah"

Cupp

"Selamat pagi sayang/pagi yoon"

"Mah hari ini aku boleh ke cafe gak ?? Tatae hari ini datang dari jepang dan pacarnya katanya kerja di cafe mamah"

"Masa iyya, siapa ?"

"Namanya kiki, yang gigi kelinci itu lohh mah"

"Ohh kiki, iya mamah tau"

"Boleh gak ?"

"Tapikan hari ini kamu harus ke perusahaan kan sama papah?"

"Gak dulu aku basicnya bukan di kantor mah, aku automotif"

"Yoon"

"Iyya pah iyya yoongi ikut dehh taoi setelah itu yoongi ke cafe mama yahh?"

"Iya iya terserah kamu, kamu sarapan dulu, eitsss kamu udah mandi gak ?"

"Udah lahh"

"Ntar ganti pakaiannya pake pakaian yang formal ntar mamah yang siapin"

"Iya mah"

Ketiganya pun lanjut sarapan...

Skipp kantor BAGASKARA COMPANY

"selamat pagi pak"

"Pagi seok, ini yoongi kau ajarkan dia yahh"

"Iya pak"

"Panggil dia yoongi saja seok jangan terlalu formal dia masih muda"

"Iya pak, mari den ke ruangan anda"

Yoongipun mengikuti langkah hoseok, setibanya di ruangnya yoongi merasa mual melihat ada banyak berkas yang harus dia kerjakan....

"Emang papa kaya gini tiap hari ?"

"Iya den setiap hari akan seperti ini belum lagi harus menghadiri mettinh sana sini, di coba yaa den pelan pelan aja ntar juga terbiasa"

"Iya iya paman"

Hoseok mengajarkan segalanya pada yoongi hingga yoongi sedikit bisa mengerjakannya sendiri...

Hingga dering ponsel hoseok mengalihkan perhatian yoongi

"Iya nak, kenapa papah sedang kerja loh"

"Pah hari ini anak bu jinie akan datang, aku kayanya akan pulang malem gak pp kan ?"

"Iya sayang, kamu hati hati yahh"

"Iya pah, papa juga yahh"

"Iya nak"

Telpon pun terputus hoseok melihat yoongi sejak tadi memperhatikannya...

"Maaf den tadi anak saya nelpon "

"Gak apa apa paman santai aja"

Yoongi kembali mengerjakan pekerjaannya yang tertunda,,

Hingga sebuah notif pesan masuk di hpnya...

"Kita jadikan ke cafe mamah lo?"

"Iya dong,lo udah nyampe emangnya?"

"Udah ini kiki baru jemput gue"

"Ya udah ntar gue jemput loh di apartemen lo aja"

"Ok lah"

Itu balasan pesan dri taehyung kepada yoongi.. yoongi kembali pada pekerjaannya hingga waktu makan siang pun tiba....

"Pah aku ke cafe mama yah"

"Iya kamu hati hati gimana tadi kerjaan kamu udah beres?"

"Mual, banyak banget papa gak pusing gitu tiap hari kaya gitu?"

"Demi kamu dan mamah"

"Romantis sekali pak hahahhahahahha"

Yoongi oergi setelah mengatakan hal tersebut,, namjoon senang yoongi bisa sedikit berubah setidaknya imej brandalannya akan ia ubah menjadi anak baik seperti dulu...


















Next
Vote dan komen

Because it's you ❣️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang