Jam 11 malam.
Yoongi terbangun karna lapar, mereka berdua tidak makan dari sore dan malam ....Yoongi tersenyum melihat sosok wanita cantik yang tertidur di sampingnya itu...
Di elusnya wajah cantik itu lalu mengecup bibirnya sekilas..
Setelah itu yoongi keluar kamar dan memasak sesuatu untuk di makan malam ini tak lupa diapun memasak untuk calon istrinya juga...
Tak banyak yang di masak,yoongi hanya memasak ramen pedas dan menngoreng bakso dan sosis instan...
Dirasa semua sudah matang,yoongipun membawa makanan tersebut masuk kedalam kamar karna dia tau jiminie akan susah berjalan nanti..
Setelah masuk dalam kamar yoongipun membangunkan jiminie...
"Sayang bangun, kita makan dulu yukk aku masak ramen sama ada bakso dan sosis goreng jga"
Jiminie membuka matanya perlahan sungguh dirsa sekarang adalah badannya remuk tak bertenaga dan juga vagina nya yang perih...
"Ssstttttt sakit"
"Maaf sayang, aku terlalu kasar"
"Aiisshhh jangan di bhas lgi"
Jiminie menarik selimut tersebut untuk menutupi badannya yang hanya di balut bra dan cd...
"Jangan di tutupin aku udah lit semuanya kok"
Jiminie hanya mengangguk lalu keduanya pun makan bersama, dan setelah itu selesai yoongi segera mengeluarkan kembali bekas makann mereka dan tak lupa mencucinya....
Saat semua sudah selesai yoongi kembali masuk dalam kamar menghampiri jiminie..
"Mau tidur lagi ?"
"Masih ngantuk"
"Ya udah kita tidur lgi, bsok kita ke pusat oleh oleh aku mau beliin anak anak oleh oleh sekalian kita cari hadiah buat anak kiki dan taehyung tak lupa hadiah pernikahan mark dan stela juga, mereka nikah hari sabtu sayang jafi kita pulang hari jumat ya"
"Mark nikah sama stela, secepat itu ?"
"Iya mark itu suka sama stela dri jaman SMA setelah kejadian kemarin mark terus menyakinkan stela hingga stela setuju dan menerima mark, jadi deh mereka nikah malah secepat itu malahan hahhahahahhaha"
"Iya namanya jodoh ntar aku mau mintaa maaf juga pasti tamparanku hati itu sakit hehehheh"
"Sakit banget sayang aku yang liat aja sakit apalagi dia yang ngerasain pasti sama malah lebih kayanya"
Jiminie hanya mengedipkan mata hahhahah...
Keduanya pun tertidur kembali saling memeluk...
Di AMERIKA...
"Jadi hoseok kau sudah tau juga kan, kau setuju dengan rencana mama yoongi ?"
"Sya mengikut saja pak"
"Jadi apa yang akan kau minta untuk seserahannya seok ?"
"Itu jiminie yang akan minta saya kurang paham soal itu pak"
"Baiklah, besok kita kembali, lusa mereka akan pulang dari surabaya"
"Iya pak"
Itu percakapan antara namjoon dan juga hoseok keduanya telah mengetahui bahwa jiminie menerima lamaran yoongi dan perrnikahan tersebut kan di gelar mewah dan fantastis itu keinginan seokjin karna yoongi adalah anak 1 1 mereka.
Next
Vote dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Because it's you ❣️
RomanceSurga itu kamu... Duniaku juga kamu... sumpah mati aku hanya kamu... disini ukenya jadi cewek yahh.... maaf kalo ada yang gak suka hehhehe bisa di skip kok gpp...