Setelah keluar dari kantor yoongi segera menjemput taehyung di apartemennya...
"Lo keluar gue di di bawah"
"Oke 5 menit"
Setelah mengirim pesan tersebut yoongi memarkirkan mobilnya menunggu taehyung datang....
Hingga tak berapa lama akhirnya yang di tunggu pun tiba...
"Halo broo lama tak jumpa makin pucat aja lo hahahhah"
"Gue hajar lo sekarang juga"
"Eitss harus sabar anak sabar anak mama jinnie"
"Lah emang gue anak dia tai"
"Hahhahah yok ahh gue laper pengen di layanin ayang"
"Terserah loh dah"
Yoongi pun menginjak gas langsung ke cafe mamahnya...
Sementara di jalan taehyung sedikit bercerita selama dia disana dan yoongi mendengarkannya dengan paham..
"Oh iya masih jomloh lo ?"
"Emang kenapa, masalah gitu buat loh ?"
"Yee udah tua masih jomlo nyari pacar kek"
"Nyari di lubang hidung lo ?"
"Hahahahhah di cafe mama jinnie kan banyak cewek gak ada gitu yang bisa bikin lo ketarik?"
"Ini aja gue baru mau ke cafe mama setelah sekian lama, yang gue kenal cuma kiki oacar lo doang, kata mama sekarang banyak pegawai baru dan gue belum pernah lihat mereka"
"Kata kiki adalah temannya yang speknya kaya keinginan lo"
"Emang iyya, ngarang lo"
"Enggak kok malahan dia itu orang kepercayaan mama lo katanya dia yang ngehendel cafe kalo mama lo gak ada"
"Emang si mama pernah cerita tapi gue gak gubris, gak penting aja gitu"
"Ya udah lo liat aja nanti sapa tau aja kan beneran kereteria lo"
Tak lama setelah itu yoongi dan juga taehyung udah sampe di cafe sang mama jinie...
Kiki yang melihat kekasihnya datang segera membuka pintu dan menyambut mereka...
"Selamat siang selamat datang di MOON & STARS CAFE, silahkan masuk dan silahkan pesan"
Itu suara otomatis saat ada pengunjung masuk...
"Hay sayang, kok baru datang?"
"Ini kak yoongi baru datang jemput, aku mau menu spesial disini yahh dan sekalian mana temen kamu itu ?"
"Jiminie di dalam, ntar dia yang antar makanannya, bilang ama kak yoongi jangan datar datar amat mukanya hahhaha"
Kiki berjalan masuk menyiapkan pesanan sang kekMatasih dan anak bosnya itu...
"Kak ji, ntar bawa ini ke meja 09 yahh aku kebelet nih"
"Kebiasaan banget, gak ngerjain lagi kan ?"
"Gak kok hehehhe"
Dengan terpaksa jiminie membawa pesanan tersebut..
Jiminie tau klo di meja 09 itu ada kekasih kiki tpi dia gak taul siaa yang di samping tatae itu....
"Permisi ini pesanannya silahkan di nikmati"
Yoongi tertegun mendengar suara lembut mendatu itu seketika dia mendongakkan kepalanya dan tatapan nya bertemu dengan jiminie..
Jiminie yang mendapat tatapan seperti itu hanya mengerutkan alisnya....
"Siapa sihh ngeliatinnya gitu amat"
Jimin karna sedikit kesal akhirnya meninggalkan meja tersebut...
"Nape lu, kesambet ?"
"Kesambet cewe bohay"
"Cisss gue bilang juga apa kan lo terpana ama dia itu, dia jiminie karyawan kesayangan mama lo"
"Gue suka, pas banget gitu ukurannya"
"Mesuk lu, makan ahh"
"Tae lo harus bantuin gue setelah ini"
Taehyung tak menanggapi ucapan yoongi,,
Jiminie dengan kesal kembali ke pantry dia akan memarahi kiki kali ini
"Lu yahh adek laknat siapa lagi tu temen tae dia ngeliatin gue kaya liat setan, lo sengaja yaa ?"
"Kak tenang dulu, kakak ku cantik yang di samping tatae ku itu adalah anak Bu Jinie, anak tunggalnya YOONGI BAGASKARA"
"Pantas pucet mirip banget ama bu jinie dan pak namjoon"
"Kan orang tuanya kak"
"Pokoknya gue kesel ama lo, dan gue kesel banyak pokoknya"
"Makin marah makin lucu ihh gemesh"
"Dasar kiki laknat"
Kiki berlari keluar dari pantry dia takut kena amukan macan betina ....
Setelah selesai makan yoongi dan taehyung masih duduk santai...
"Oh iya mark sama jack lo masih komunikasi ?"
"Masih lah malam semalam abis keluar sama mereka"
"Gimana gimana masih aktif gak lo ?"
"Masih, cuma sesekali doang sihh soalnya akhir akhir ini papa selalu ngawasin dan selalu nyuruh gue ka kantor buat belajar"
"Wahhh calon direktur dong lu "
"Yoii, pulang yukk jiminie juga gak pernah keluar lagi"
"Dia emang jarang ngelayanin tamu, kalo lo mau liat dia lagi nohh di KASIR dia disana stand bye"
Yoongi langsung berdiri dan pergi ke meja kasir disana ada jiminie yang sedng melamun...
"Mbak bayar"
"Mbak mbak jangan panggil mbak gue bukan orang jawa ?"
"Terus orang apa ?"
"Bandung ehh maaf maaf pak saya gak sadar tadi, jadi gimana , ohh iya ini totalnya "
Jimin merasa malu karna tadi tak memperhatikan dengan siapa dia berbicara dan masih terbawa arus kesalnya pada kiki ...
"Kerja jangan melamun, lo mau gue lapor ke mamah"
"Gak pak, maaf"
"Pak pak emang gue bapak lo, kenalin gue yoongi anak pemilik cafe ini"
"Udah tau maaf"
"Bukan maaf lo taoi nama lo"
"Jiminie"
"Ok ini duitnya makasih yahh kembaliannya ambil aja"
"Iya mas makasih"
"Yoongi jangan mas gue bukan mas cilok"
"Iya yoongi"
Yoongipun pergi bersama taehyung meninggalkan jiminie yang memperhatikannya....
Next
Vote dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Because it's you ❣️
RomansaSurga itu kamu... Duniaku juga kamu... sumpah mati aku hanya kamu... disini ukenya jadi cewek yahh.... maaf kalo ada yang gak suka hehhehe bisa di skip kok gpp...