halaman 33

202 17 0
                                    

Sekarang hari ke 5 berada di korea berarti 2 hari lagi mereka akan kembali ke indonesia...

Yoongi betul betul memanfaatkan 4 hari itu untuk menggempur sang istri tanpa ampun, dia meminta dan meminta terus hingga jiminie benar benar tak bisa lagi...

Hari ini keduanya berencana akan ke pusat oleh oleh membelikan beberaoa oleh oleh untuk orangtua beserta teman teman yoongi dan jiminie....

Saat ini keduanya telah sampai di pusat perbelanjaan dan jiminie sudah membeli beberapa yang ia mau dan juga untuk oleh oleh...

Yoongi berjalan sendiri masuk ke toko perhiasan mewah, dia ternyata ingin membelikan istrinya sepaket perhiasan mewah untuk di kenakan istrinya setiap hari...

Setelah membeli yoongi segera menuju di mana istrinya menunggu,,,

"Wahh banyak sekali"

"Iya dong kan mau di bagiin juga"

"Marcell mana yang ?"

"Ke toilet bentar, mas kita singgah beli makan ya ntar makan di rumah aja aku udah capek"

"Iya sayang, istriku ini mau makan apa ?"

"Ayam goreng"

"Baiklah ratu hehehhe"

Tak lama marcel pun datang dan membawa semua belanjaan itu menuju mobil,, tak lupa dirinya singgah membeli makanan yang di mau sang istri....

Tak berapa lama akhirnya keduanya telah sampai dalam apartemen.

Jiminie tengah sibuk mamasukkan beberapa oleh oleh ke dalan koper dan mereka pun membeli 3 koper lagi karna tidak muat...

Yoongi datang dan memeluk istrinya dari belakang ...

"Seneng shopingnya ?"

"Seneng mas, makasih yaa aku habisin duit kamu banyak"

"Ussttt jangan ngomong gitu itu duit kamu juga kan kamu istri aku"

"Iya mas sayang"

Setelah mengucapkan hal tersebut jiminie di buat kaget dengan paper bag yang di berikan suaminya...

"Apa mas ?"

"Buat kamu, buka aja"

Jiminiepun membuka paper bag tersebut dan melihat isinya...

"Ma mas untuk aku ??"

"Iya aku bantu pakein yaa"

Jiminie mengangguk patuh sang suami memasang kalung,gelang dan juga cincin yang semua dihiasi dengan berlian simple namun terkesan mewah sangt cocok di pakai oleh jiminie...

Jiminie langsung memeluk sang suami dan mengucapkan terimakasih terus menerus...

Yoongi membalas pelukan sang istri tak kalah erat juga, dia bahagia jika istrinya bahagia...

"Kamu suka kan yang ?"

"Suka banget mas,makasih ya"

"Iya sayang apapun untukmu yang penting kau bahagia"

"Tak perlu seperti ini mas, dengan adanya kamu, cinta kamu,sayang kamu cuma buat aku itu udah bikin aku bahagia sekali"

"Syukurlah di pakai terus yaa, ini cocok dipakai sehari hari, sngat pas untukmu sayang"

"Aku mencintaimu yoongi bagaskara"

"Akupun mencintaimu sangat jiminie bagaskara"

Keduanya kembali hanyut dalam ciuman lembut namun panas mungkin keduanya mau melanjutkan ke sesi lebih hot, hanya mereka yang tau hahahhahah

















Di jakarta....

Pak subroto kesal dengan kelakuan anaknya itu karna stela lebih memilih mark yang miskin itu dari pada yoongi ..

Pak subroto tak tau jika mark adalah Direktur utama PT SUMBER JAYA (ngasal yaa hahahha"

PT sumber jaya setara dengan PT bagaskara...

Kini stela dan mark sedang menerima amukan dari pak subroto ..

Pak subroto tiada henti hentinya memaki dan mencaci,menghina mark...

Mark hanya diam mendengar penghinaan tersebut sambil tanganya di bawa menggenggam tangan sang istri...

"Tapi dad yoongi itu udah bahagia dengan jiminie aku gak mungkin ngerusak hal itu lagian karna ddaddy yang menyuruhku fokus ke yoongi sehingga aku tak melihat cinta yang begitu besar dari mark suamiku, sekarang aku. Tak perduli daddy mau merestui kami atau tidak aku tidak akan pernah meninggalkan mark suamiku, aku akan mengikuti kemanapun dia membawaku"

"Kau kira makan cinta itu enak stela, mark miskin tak memiliki apa apa kau mau jadi apa ha bahkan orangtuanya pun kita tak tau siapa kau jangan gila stela ?"

Mark yang mendengar hal tersebut pun naik pitam...

"Stela kau memilihku atau ayahmu?"

"Tentu aku memilihmu mark kita sudah menikah aku tak akan mundur walaupun daddy tak merestui kita aku akan tetap bersama mu"

"Anda dengar putri anda sendiri memilih saya"

"Diam kau aku tak tau bibit,bebet,dan bobotmu"

"Akan ku perjelas sejelasnya dan tak akan aku ulagi jadi anda dengarkan baik baik, Aku Mark Utama anak dari Jaya Utama dan Nadin Utama, aku anak tunggal mereka,, Jaya utama pemilik PT SUMBER JAYA yang sekarang telah menjadi milikku, aku direktur di PT tersebut, Bengkel automotif Sumber Jaya adalah milikku, perumahan Sumber jaya adalah milikku, dan lagi anda memang tak tau anak dari Jaya utama karna aku tak pernah mau di munculkan di depan publik jadi sebagian orang tak mengetahui identitasku sebenarnya,, PT SUMBER JAYA setara dengan PT BAGASKARA, jika anda mengejar yoongi karna kekayaan yang ia miliki kurasa anda tak akan membiarkan ku meninggalkan putri setelah tau siapa saya sebenarnya,namun jika anda kekeh dengn pendirian anda maka saya akan mundur, jadi bagaimna , tetap memilih yoongi yang sudah beristri atau saya menantu anda suami stela ?"

mark menyeringai melihat wajah plongo mertuanya dia tau pasti ayah stela baru mengetahuinya sekarang...

"Sayang maafkan aku jika ayahmu tak menyukaiku maka dengan terpaksa aku melepasmu, aku tak bisa jika tanpa restu sayang"

"Aku merestui kalian, aku merestui maaf karna telah menghinamu tadi, daddy hanya tak tau kau siaoa sebenarnya,maafkan daddy ya"

"Iya pak"

"Panggil daddy saja seperti stela"

"Iya dad"

Mark kembaki memeluk sang istri yang menangis terseduh seduh...

"Sudah sayang daddy telah merestui kita, kita bersama selamanya, aku mencintaimu stela"

"Aku juga sayang"

Saling berpelukan erat dan sangat erat





















Next
Vote dan komen

Because it's you ❣️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang