BAB 12

6 1 0
                                    

12. DEWA YUNANI YANG SEKSI


Ini akan membuatku terkena serangan jantung.

Aku bisa merasakan jantung malangku berdetak kencang di dadaku, aku yakin Ares juga merasakannya, dia masih menempel padaku, hawa panas yang keluar dari tubuhnya menghangatkan punggungku. Tangannya berada di pinggulku, dan sarafku membuat otot-ototku tegang dan napasku menjadi lebih cepat.

Kau berhutang satu padaku...

Kata-kata Ares bergema di kepalaku.

Hanya aku yang berpikir untuk tidur bersamanya setelah meninggalkannya dengan buruk di club. Napas panas Ares menyapu sisi leherku, membuat kulitku merinding. perlahan tangan Ares bergerak ke atas gaunku hingga mencapai tulang rusukku, aku berhenti bernapas, tangannya berhenti tepat di bawah payudara kiriku dan diam di sana.

"Jantungmu mau pecah," suaranya berbisik di telingaku, aku membasahi bibirku.

"Itu pasti karena alkohol."

Bibir Ares menyentuh telingaku, "tidak, tidak."

Dia mulai meninggalkan ciuman basah di leherku, bergerak hingga menjilat daun telingaku. aku merasakan kakiku melemah saat merasakan sensasi bibirnya di bagian sensitif tubuhku sekarang.

"Apa kau menikmatinya?"

pertanyaannya membuatku bingung, "Apa?"

"Meninggalkan aku saat keras?"

Kata-katanya yang vulgar membuatku takjub dan seolah-olah untuk menekankan maksudnya, tangannya kembali bergerak dari dadaku ke pinggulku dan menarikku ke arahnya, dan saat itulah aku merasakan ereksinya yang jelas melalui celananya di punggung bawahku. aku tahu aku harus menjauh, tapi lidahnya menjilat, bibirnya menghisap, giginya menggigit kulit leherku, dan itu membuatku gila.

jangan terjebak dalam permainannya, Raquel.

"Aku tahu kau hanya ingin balas dendam." bisikku, berpikir mungkin itu akan membuatnya menyerah.

"Balas dendam?" dia tersenyum ke kulitku, tangannya naik ke payudaraku sekali lagi tapi kali ini dia memijatnya tanpa malu-malu. aku gemetar dalam pelukannya, ini pertama kalinya ada laki-laki yang menyentuhku seperti ini.

"Ya, aku tahu itu yang kau inginkan," kataku sambil menggigit bibir untuk menahan erangan.

"Bukan itu yang aku inginkan."

Aku menjilat bibirku, "jadi apa yang kau inginkan?"

Tangannya meninggalkan payudaraku, lalu turun ke bawah, jari-jarinya menelusuri perutku di atas gaunku, aku terlonjak saat tangannya menyentuh selangkanganku.

"Ini yang aku inginkan."

Baiklah, itu sangat jelas bagiku.

Ares meraih ujung gaunku dan menggesernya ke atas dengan kecepatan yang sangat lambat.

jantungku sudah mengalami dua kali serangan jantung dan selamat. aku tidak tahu kenapa aku membiarkan dia menyentuhku seperti ini, atau mungkin aku tahu, aku selalu merasa tertarik padanya dengan cara yang tidak bisa dijelaskan.

Gumaman penolakan keluar dari bibirku saat Ares menyelipkan tangannya ke bawah gaun, jari-jarinya bergerak naik turun di atas celana dalam.

penyiksaannya yang lambat berlanjut saat aku tanpa sadar mulai menggerakkan pinggulku kembali ke arahnya, ingin merasakan seluruh tubuhnya menekanku.

Ares menggeram pelan dan itu adalah suara terseksi yang pernah aku dengar seumur hidupku. "Raquel, aku bisa merasakan betapa basahnya kau melalui celana dalammu," cara dia menyebut namaku membuat tekanan di perutku bertambah.

MELALUI JENDELAKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang