32. PERTANYAAN
Ini tidak nyaman.
Bagiku, makan selalu menjadi sesuatu yang intim dan pribadi. jadi, melakukannya di depan semua pria yang hampir tidak aku kenal dan di depan pria yang kucintai rasanya tidak nyaman. aku merasa tertekan dan memperhitungkan setiap gerakan yang aku lakukan, betapapun sederhananya itu.
Apakah aku mengunyah dengan baik? aku tidak punya apa-apa di wajahku, bukan? aku mencoba untuk rileks, tapi bagaimana caranya? Ares duduk di sebelahku, begitu dekat hingga lengannya menyentuh lenganku dan di sisi lain ada Marco. Luis dan Gregory ada di depan kami dan gadis berambut cokelat itu ada di salah satu sisi meja.
Dan tentu saja, aku mendapat ide bagus untuk memesan steak medium rare. aku belum bisa memotongnya karena setiap aku menusuknya, percikan kecil sarinya keluar dari piringku. Yang paling kuinginkan hanyalah memercikkannya pada Ares atau Marco. aku menelan dan menjilat bibirku, kenapa aku harus memesan ini? kenapa?!
Tenang, Raquel, lakukan saja dengan lembut.
Aku menatap steak itu dengan keinginan untuk melahapnya dan ketidakberdayaan karena tidak mampu melakukannya membuatku memelintir bibirku.
Tangan-tangan kuat muncul di pandanganku dan aku mengikutinya lalu mendapati Marco mencondongkan tubuh ke arahku, wajahnya terlalu dekat sehingga aku fokus lagi pada tangannya, yang bergerak lincah dengan garpu dan pisauku memotong steak-ku menjadi beberapa bagian.
"Makan," dia memerintahkanku setelah dia selesai memotongnya dan bersandar di kursinya, matanya menatapku.
Melihatnya sedekat ini di siang hari bolong membuat aku melihat secara detail betapa tampannya dia, "terima kasih."
Aku menunduk dan melanjutkan makan, hanya tinggal aku yang belum selesai sarapan.
Tempatnya penuh, Ares benar, banyak orang datang kesini tanpa mempedulikan pakaiannya. aku bahkan melihat tiga gadis bertelanjang kaki dengan sepatu tergantung di tangan. Tempat ini sangat ideal untuk orang-orang yang berpesta sepanjang malam, dan aku bahkan tidak tahu itu ada.
Ketika kami selesai dan mereka membersihkan piring, aku penasaran dengan balkon kecil yang dimiliki oleh restoran ini. Banyak orang di luar sana menyaksikan pemandangan itu. sejujurnya, aku merasa perlu untuk melarikan diri. Ares terus berbicara dengan si rambut coklat tentang sekolah, Luis sedang menelepon dan Gregory sedang berbicara dengan Marco, sedangkan aku sendirian.
Aku memutuskan untuk pergi menjelajahi balkon, aku berdiri dan seketika semua mata tertuju padaku, termasuk Ares. "Aku ingin melihat pemandangan," kataku padanya sambil menunjuk ke arah balkon dan dia hanya mengangguk.
Dalam kebebasanku, aku menikmati indahnya pemandangan kota kecil kami dari sini. aku meletakkan tanganku di pagar dan bernapas dalam-dalam, angin pagi menyapu kulitku dengan nikmat. ada beberapa orang di luar sini tapi aku seperti berada di duniaku sendiri.
segalanya berubah dalam waktu singkat, baru sebulan berlalu sejak malam itu aku berdebat dengan Ares tentang kata sandi wifi-ku. satu bulan sudah cukup bagi obsesiku padanya untuk berubah menjadi cinta, kehilangan keperawananku, menangis untuknya dan melupakan martabatku berkali-kali, hingga berakhir di sini sarapan bersama dia dan teman-temannya. sebagian diriku senang karena Ares telah menunjukkan sedikit lebih banyak minat dan kebaikan terhadapku, tapi bukan itu yang aku inginkan untuk mengatakan bahwa aku masih takut. perasaanku padanya membuatku rentan dan aku tahu Ares mudah berubah, itu menyakitkan. orang juga tidak akan berubah dalam semalam, jadi aku masih menunggu pukulannya.
seseorang muncul di sebelahku, jadi aku menoleh untuk memastikan dan itu adalah Marco. dia tidak berkata apa-apa, dia hanya berdiri di sana, menatap lurus ke depan, tampak tenggelam dalam keindahan aneh kota kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELALUI JENDELAKU
Teen FictionAres, bukanlah dewa yunani, meskipun aku bisa dengan mudah melihat betapa baiknya dia. Ya, seperti yang aku katakan, Ares Hidalgo, tetanggaku yang penuh kebencian dan sangat menarik, anak laki-laki yang aku perhatikan dari bayang-bayang yang pada da...