BAB 36

4 0 0
                                    

36. TESTOSTERON


Tidak ada dan tidak ada seorang pun yang sempurna.

Kesempurnaan bisa sangat subjektif. pengakuan Ares mungkin tampak tidak romantis dan bipolar bagi banyak orang, tapi bagiku?

Bagiku itu tampak sempurna. Bagiku dia sempurna, dengan quadripolaritasnya dan segalanya.

Mungkin aku dibutakan oleh cinta, mungkin aku tidak bisa melihat melampaui perasaanku tapi jika ada kemungkinan bahagia bersamanya walau hanya sebentar, aku akan berusaha. aku ingin bahagia, aku pantas mendapatkannya setelah melalui begitu banyak hal.

siapa yang tidak menyukai keputusan itu?

Itu benar, Yoshi.

sahabatku yang lembut ada di depanku, matanya terbakar amarah, dia mengangkat botol tequila di tangannya, menunjukkannya padaku. "Dia di sini, bukan?"

Aku membuka mulutku untuk menyangkalnya tapi tidak ada suara yang keluar. Yoshi mengerutkan bibirnya, dan membuang muka seolah-olah hanya melihatku saja sudah mengganggunya. "Kau tidak belajar, Raquel."

Itu menggangguku dan aku mengepalkan tanganku di sisi tubuhku. "Lalu apa yang akan kau lakukan sekarang, bergosip dengan ibuku? itu sangat baik untukmu akhir-akhir ini." sebelum dia dapat berbicara, aku melanjutkan. "Katakan padaku, Joshua." aku merasakan kerutan kesakitan ketika aku memanggilnya dengan nama aslinya, "apa lagi yang bisa aku harapkan? apa yang bisa kau ceritakan padanya tentang pertama kali aku mabuk? atau saat aku membolos beberapa kelas untuk menyelinap keluar bersama Daniela untuk bermain bowling. Katakan padaku, supaya aku bisa bersiap."

"Raquel, jangan lakukan ini, jangan anggap aku orang jahat. semua yang telah aku lakukan, karena—"

"Karena kau jatuh cinta padanya dan kau
adalah idiot yang berapi-api."

suara Ares mengagetkanku dan aku melihatnya berjalan menuruni tangga, matanya menatap dingin ke arah Yoshi.

Yoshi langsung bersikap defensif, "ini bukan urusanmu."

Ares berdiri di sampingku dan satu tangannya memegang pinggangku dan menarikku ke sisinya, "semua yang ada hubungannya dengan dia, ada hubungannya denganku."

"Kau serius?" Yoshi tertawa sinis, "sejak kapan kau mendapatkan hak itu? kau hanya akan menyakitinya, dan kau akan terus melakukannya."

"Setidaknya, aku tidak mengacaukan hubungan dia dengan ibunya karena cemburu." aku menatapnya terkejut, Ares menggelengkan kepalanya. "Apa kau tahu betapa egoisnya kau? kau harus belajar bermain adil."

Tunggu sebentar, bagaimana Ares bisa tahu tentang Yoshi?

Aku merasa Daniela tidak bisa menahan diri dan menceritakannya pada Apollo, dan kemudian mungkin dia menceritakannya pada Ares.

Yoshi memberinya tatapan mematikan, "aku tidak tertarik berbicara denganmu. aku di sini untuknya, bukan untukmu. Kau seharusnya tidak berada di sini, kau harus pergi."

Ares memberinya senyuman miring, "bawa aku keluar."

Ares melepaskanku dan berjalan ke arahnya, tangannya terangkat. Yoshi terlihat kecil di depannya, "ayo, coba keluarkan aku. Beri aku alasan untuk memukulmu karena melakukan sesuatu yang sangat buruk pada gadisku."


Gadisku...

Gadisku...

Itu membuatku menahan nafas.

Yoshi tetap tegas, "seperti biasanya, kau melakukan kekerasan ketika kau tidak tahu harus berkata apa."

"Tidak, aku melakukan kekerasan ketika seseorang pantas mendapatkannya."

MELALUI JENDELAKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang