39. TEMAN
Malam yang luar biasa!
segalanya menjadi rumit sejak Ares hadir dalam hidupku. dia seperti badai kecil, menghancurkan segala sesuatu yang dilaluinya. aku pernah mengalami momen-momen lembutnya, tapi momen-momen itu dibayangi oleh banyaknya waktu yang dia lakukan untuk mengacau padaku. Bagaimana dia bisa bersikap lembut dalam satu detik dan kemudian menjadi begitu dingin?
quadripolaritasnya tidak memiliki batas.
Dan aku sudah lelah menerima begitu banyak luka. Betapapun aku mencintainya, aku tidak bisa terus-terusan menanggung semuanya, karena akan tiba saatnya dimana tidak ada lagi yang tersisa dari diriku atau perasaanku. aku merasa seperti sedang berjuang melawan arus, mungkin aku dan dia tidak ditakdirkan untuk bersama, mungkin aku hanya perlu menerimanya dan move on.
Aku menghela nafas, dan napasku terlihat saat keluar dari mulutku. cuaca menjadi sangat dingin, mungkin meninggalkan bar bukanlah ide terbaikku, tapi segalanya lebih baik daripada tetap di sana menanggung semuanya.
Aku mencoba menelpon Daniela lagi namun tidak ada jawaban. pohon di belakangku terasa sangat keras di punggungku jadi aku menjauh darinya.
Lalu kemudian aku mendengarnya.
"Raquel!"
suara yang menyiksa pikiranku dan membuat
jantungku berdebar tak terkendali.Terkejut, aku melihat ke arah jalan dan kemudian aku melihat Ares berjalan cepat ke arahku. Kekhawatirannya terlihat jelas pada wajahnya, tapi saat ini aku tidak peduli. aku ingin mengatakan bahwa aku tidak merasakan apapun ketika aku melihatnya tapi sebenarnya tidak, dia selalu sangat tampan dan sempurna.
Ketika dia sampai padaku, dia memelukku erat-erat, baunya selalu harum. "Kupikir aku tidak akan menemukanmu."
Aku tetap tak bergerak tanpa mengangkat tanganku untuk membalas pelukan itu. dia menjauh dariku dan memegang wajahku dengan kedua tangannya, "apa kau baik-baik saja?"
Aku tidak berkata apa-apa dan langsung melepaskan tangannya dari wajahku. dia terlihat terluka tapi biarkan aku yang melakukannya. "Kau sangat kesal, bukan?"
"Tidak," dinginnya suaraku sendiri mengejutkan kami berdua, "aku kecewa."
"Aku..." dia menggaruk bagian belakang kepalanya, mengacak-acak rambut hitamnya, "Maafkan aku."
"Oke."
Ares mengerutkan kening, "oke? Raquel, bicaralah, aku tahu kau punya sejuta hal untuk dikatakan."
Aku mengangkat bahuku, "tidak juga."
Dia menggeleng. "Kau bohong, ayolah, hina aku, bentak aku tapi jangan diam saja. diammu... menyulitkan aku."
Aku memasukkan tanganku ke dalam saku jaket, "apa yang kau ingin aku katakan?"
Ares membelakangiku, memegangi kepalanya seolah dia tidak tahu harus berkata apa. saat dia menoleh ke arahku lagi, dia bersuara lembut, "aku benar-benar minta maaf."
senyuman sedih terbentuk di bibirku, "Itu tidak cukup."
"Aku tahu dan aku tidak bermaksud begitu," dia mengerucutkan bibirnya. "Hanya... beri aku kesempatan lagi."
senyuman sedihku mengembang, "Inilah yang terjadi, siklus peluang yang tak ada habisnya. kau menyakitiku, kau meminta maaf dan aku kembali padamu seolah-olah tidak terjadi apa-apa."
"Raquel..."
"Mungkin ini salahku karena terlalu berharap padamu."
seringai kesakitan terlihat di wajahnya, aku berbalik dan mulai menjauh darinya, aku tidak tahu apa yang aku lakukan atau ke mana aku pergi tapi aku harus menjauh darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELALUI JENDELAKU
Novela JuvenilAres, bukanlah dewa yunani, meskipun aku bisa dengan mudah melihat betapa baiknya dia. Ya, seperti yang aku katakan, Ares Hidalgo, tetanggaku yang penuh kebencian dan sangat menarik, anak laki-laki yang aku perhatikan dari bayang-bayang yang pada da...