9. RUANG LILIN
Dengan banyaknya alkohol di dalam pembuluh darahku, sangat sulit untuk fokus menjadi sensual sekarang.
Bagaimanapun aku harus mencobanya, aku harus membalas dendam pada Ares. dia telah bermain-main denganku dua kali, dia tidak bisa menjalani hidup dengan menghasut jiwa-jiwa yang tidak berdosa sepertiku.
Jiwa yang tidak berdosa...
Aku benar-benar mabuk, jiwaku yang menguntitnya bukannya tidak bersalah, tidak dengan perbuatanku di kegelapan kamarku saat tidak ada orang yang melihatku. aku tersipu malu ketika mengingat saat-saat aku menyentuh diriku sambil memikirkan Ares. tak percaya betapa sesatnya diriku, dalam pembelaanku, Ares adalah sosok laki-laki pertama yang bisa aku akses saat aku memasuki masa pubertas. Itu salahnya karena berada di bidang penglihatanku ketika hormon-hormonku sedang mengudara.
Dewa yunani bodoh itu masih ada di sana, mengawasiku tanpa melewatkan satu detail pun dari setiap gerakan yang aku lakukan. aku menjilat bibirku dan bergerak mengikuti musik, mengangkat rambutku dengan tangan dan membiarkannya tergerai perlahan. aku mencoba melupakannya, mengabaikan betapa gugupnya aku saat dia menatapku. tak setiap hari cowok setampan Ares menaruh perhatian padaku.
Aku memunggungi dia untuk memberinya pandangan yang bagus tentang tubuhku, aku tidak memiliki tubuh yang spektakuler tetapi aku memiliki sosok yang bagus dan bokong yang bagus. Keringat mulai mengalir di garis leher gaunku, di dahiku, dan di sisi wajahku. Rasa haus segera muncul, membuatku semakin sering menjilat bibirku yang kering. aku tidak tahu berapa lama waktu telah berlalu tetapi ketika aku menoleh lagi untuk melihat Ares, dia sudah pergi.
Jantungku berdebar semakin kencang saat aku mencari kemana perginya, kemana dia pergi?
Apakah dia menuruni tangga dan mendatangiku?
Apa yang harus aku lakukan jika itu terjadi?
Aku belum memikirkan rencana rayuanku sedemikian luas.
Raquel bodoh, selalu terlibat dalam permainan yang kau tidak tahu cara memainkannya.
Hal ini tidak akan terus seperti ini.
Bertekad, aku berjalan lagi menuju tangga tempat penjaga mumi berada. dia menatapku lelah, "ini area vip."
"Aku tahu," jawabku enggan, "tapi ada teman di atas sana dan dia menyuruhku naik."
"Apa kau mengharapkan aku mempercayai hal itu?"
"Itu benar, dia akan marah jika dia tahu kau menahanku di sini." menunggu, aku meletakkan tanganku di dada.
"Jika temanmu menginginkanmu ke atas, dia harus datang mencarimu, bukan begitu? itu adalah aturannya."
"Kenapa kamu begitu keras?"
"Karena kau dapat melihat dari jarak bermil-mil bahwa kau tidak pantas berada di atas sana, nona."
"Permisi?"
"Apa menurutmu datang ke klub kaya akan secara otomatis memberimu kelas?"
Kemarahan membuatku terdiam sesaat, "kau idiot."
"Kebenarannya memang menyakitkan, sekarang kembalilah ke tempat asalmu, bocah."
Alkohol yang bercampur dengan amarah memberi aku kekuatan untuk mengangkat tangan dan mencoba menamparnya, tapi menjadi seseorang yang terlatih untuk menghadapi kekerasan menghentikan tanganku.
"Lepaskan," aku berusaha melepaskan diri dan dia semakin mengeratkan genggamannya pada pergelangan tanganku. "Aww! kau menyakitiku."
"Aku pikir dia berkata untuk melepaskannya." suara manis memenuhi telingaku dari belakang, aku menoleh untuk melihat dari balik bahuku dan melihat Apollo Hidalgo menatap serius dan berpakaian bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELALUI JENDELAKU
Teen FictionAres, bukanlah dewa yunani, meskipun aku bisa dengan mudah melihat betapa baiknya dia. Ya, seperti yang aku katakan, Ares Hidalgo, tetanggaku yang penuh kebencian dan sangat menarik, anak laki-laki yang aku perhatikan dari bayang-bayang yang pada da...