16. SANG KSATRIA
Rocky dan kebiasaannya menjilat tanganku saat ingin makan menyadarkan aku. sinar matahari yang sangat kuat masuk melalui jendelaku, menghangatkan kamarku. Mataku terbakar, dan wajahku sakit, butuh beberapa detik bagiku untuk mengingat semua yang terjadi tadi malam.
Ares...
Aku melompat dan melihat ke sisi tempat tidurku.
Itu kosong.
jantungku berdegup kencang, apa dia sudah pergi?
Apa yang kau harapkan? bahwa dia akan meringkuk bersamamu? aku tertipu.
perlahan-lahan, aku pergi ke kamar mandi untuk menyikat gigi tetapi ketika aku melihat diriku di cermin, aku memekik. "Bunda ungu yang suci!"
Wajahku tampak mengerikan, seluruh bagian kananku bengkak dan terdapat lebam mulai dari tengah pipi hingga mata kananku. sudut mulutku ada luka kecil, aku tidak menyangka pria itu telah memukulku sekeras itu. saat aku memeriksa wajahku, aku melihat memar di pergelangan tangan dan lenganku, aku rasa dari seberapa sering orang-orang itu menarikku maju mundur. Rasa dingin menyerangku ketika aku mengingat apa yang terjadi.
setelah mandi dan menyikat gigi, aku keluar dari kamar mandi dengan mengenakan celana dalam sambil mengibaskan rambutku dengan handuk.
"Celana dalam pokemon?"
Aku berteriak saat melihat Ares duduk di tempat tidurku, dengan sekantong makanan dan dua kopi di meja samping tempat tidur. Aku segera menutupi diriku dengan handuk, "aku pikir kau sudah pergi."
Ares tersenyum, senyuman yang meluluhkan hatiku dalam hitungan detik. "Aku baru saja pergi untuk sarapan, bagaimana perasaanmu?"
"Aku baik-baik saja dan terima kasih, kau baik sekali."
"Berpakaian dan makanlah, kecuali jika kau ingin melakukannya seperti ini tanpa pakaian, aku juga tidak akan mengeluh."
Aku memberinya tatapan mematikan, "sangat lucu, aku akan segera kembali."
Berpakaian dan melahap sarapanku, aku mencoba mengabaikan makhluk tampan di depan mataku karena kalau tidak, aku tidak mungkin bisa makan dengan tenang.
Ares menyesap kopinya. "Aku harus mengatakannya, aku tidak akan bisa hidup damai jika tidak mengatakannya."
"Apa itu?"
"Pokemon? ah, benarkah? aku bahkan tidak tahu bahwa pakaian dalam pokemon itu ada."
Aku memutar mataku, "Ini celana dalamku, tidak seorang pun yang boleh melihatnya."
"Aku telah melihatnya," matanya menatap mataku. "Aku juga telah menyentuhnya."
Aku hampir tersedak sarapanku, "Ares..."
"Apa?" dia menatapku sambil bercanda. "Oh, kau mengingatnya dengan baik, kan?"
"Tentu saja tidak."
"Lalu kenapa wajahmu memerah?"
"Ini panas."
Ares tersenyum nakal, tapi dia tidak mengatakan apa-apa. aku selesai makan dan menyesap kopi, mengalihkan pandanganku ke mana pun kecuali pada Ares, tapi aku bisa merasakan tatapannya terarah padaku dan itu terus membuatku gugup. aku menjadi sadar akan caraku berpakaian dan setiap detail diriku yang bisa dia lihat dan yang tidak aku setujui, seperti rambutku yang basah dan acak-acakan.
Ares menghela nafas, "apa yang terjadi tadi malam?"
Aku mendongak dan menemukan warna biru tua matanya yang melucuti diriku dan aku merasa seperti aku bisa menceritakan segalanya padanya, mengapa aku percaya padanya jika dia menghancurkan hatiku? aku tidak akan pernah memahaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELALUI JENDELAKU
Teen FictionAres, bukanlah dewa yunani, meskipun aku bisa dengan mudah melihat betapa baiknya dia. Ya, seperti yang aku katakan, Ares Hidalgo, tetanggaku yang penuh kebencian dan sangat menarik, anak laki-laki yang aku perhatikan dari bayang-bayang yang pada da...