40. PEMABUK
Keringat...
Margarita...
Tawa...
Musik...
perpaduan itu menyerbu malam, tidak aku sangka bisa berkeringat seperti ini tapi ternyata menari di antara banyak orang punya efek seperti ini. aku menata rambutku, mencari tempat untuk duduk. semua orang senang saat ini, terlalu banyak minum membuat siapapun tidak waras.
Aku sedikit pusing jadi aku berhenti minum sebentar, hal terakhir yang aku inginkan adalah tidak mempermalukan diriku sendiri atau kehilangan kendali diriku saat berada begitu dekat dengan Ares.
Temanku Ares...
senyum terbentuk di bibirku, balas dendam yang manis.
"Raquel!" Gregory memanggilku, memberi isyarat agar aku duduk di sebelahnya.
Dengan hati-hati, aku melewati Sammy, lalu Nathaly dan si rambut coklat bernama Andrea. Ares ada di seberang meja, berbicara dengan Zahid dan Oscar. aku mendaratkan bokongku di sebelah Gregory dan sangat terlambat aku menyadari bahwa aku berada di tengah-tengah Gregory dan Marco. meskipun dengan sedikit alkohol dalam tubuhku, aku tidak lagi merasa terintimidasi oleh Marco.
"Minum?" Gregory menawarkan.
Tapi aku menggelengkan kepalaku, "aku sudah minum margarita."
Marco tertawa palsu, "lalu kenapa kau menyuruhku memesan sebotol vodka?"
oh, aku lupa, "maaf."
Dia mengedikan bahunya.
Gregory tersenyum padaku dan berbisik di telingaku, "jangan khawatir, aku akan meminumnya, itu tidak akan hilang."
Kami saling beradu tinju, cekikikan seperti orang idiot.
Marco memelototi kami, "apa yang lucu?"
Aku memutar mataku. "Tidak ada, santailah, kau harus sedikit rileks."
"Ohhhhh," Gregory menutup mulutnya dengan tangan mengejek. "Santai saja, teman."
Marco mengatupkan rahangnya, dan matanya menatap mataku. "Tenang? nah, kenapa kau tidak menari denganku, Raquel?"
Mataku tertuju pada Ares, dia sedang berbicara dengan teman-temannya namun masih sering melirik ke arahku.
Ares dan aku berada dalam situasi yang sangat rapuh saat ini. meskipun aku memenangkan hatiku, aku tidak ingin melakukan apa pun yang mengarah pada kesalahpahaman atau situasi canggung. selain itu, Marco sama sekali tidak ramah padaku. aku ingat dengan jelas komentar-komentar tidak pantas yang dilontarkannya tempo hari saat aku sarapan bersama Ares dan teman-temannya.
Marco menunggu jawabanku, dia mengerutkan wajahnya. "Menari dengan orang yang kaku bukanlah kesukaanku."
Gregory mengolok-olok lagi, "oh.... pembakaran ganda!"
Marco tidak berkata apa-apa, dia hanya mengambil gelasnya dan tanpa mengalihkan pandangannya dariku, dia meneguk minumannya dalam-dalam.
Gregory memberiku tos, "apa yang akan kau lakukan pada hari Halloween? kau punya rencana?"
"Tidak juga, masih ada dua minggu lagi."
"Aku pikir kita akan pergi ke pesta di kota, aku membayangkan kau akan pergi bersama kami."
sebenarnya, Ares belum membicarakannya.
Gregory menghela nafas. "Menurutmu apakah aku harus menjadi vampir, atau polisi seksi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MELALUI JENDELAKU
Fiksi RemajaAres, bukanlah dewa yunani, meskipun aku bisa dengan mudah melihat betapa baiknya dia. Ya, seperti yang aku katakan, Ares Hidalgo, tetanggaku yang penuh kebencian dan sangat menarik, anak laki-laki yang aku perhatikan dari bayang-bayang yang pada da...