BAB 03

12 2 0
                                    

3. LATIHAN SEPAK BOLA


Daniela, sahabatku sejak aku di dalam perut ibuku, berseru kaget, hampir meludahkan sodanya ke wajahku. Kami berada di kafe populer di kota.

"Ya, persis seperti yang kaudengar." desahku sambil memainkan sedotan jus jerukku, Daniela tersenyum lebar seolah baru memenangkan lotre. rambut hitamnya tergerai acak-acakan hingga ke samping wajahnya, dia mempunyai tipe rambut yang kalau tidak disisir tetap terlihat bagus. sungguh membuat iri! tentu saja iri dalam artian yang baik.

Daniela telah berada di sisiku sejak yang aku ingat, persahabatan kami dimulai di taman kanak-kanak ketika dia menusukkan pensil ke telingaku. Ya, itu adalah awal yang tidak biasa untuk persahabatan seumur hidup, tetapi itulah betapa tidak lazim dan gilanya kami. entah bagaimana, kami beradaptasi satu sama lain dengan cara yang sempurna dan tersinkronisasi. jika itu bukan persahabatan abadi maka aku tidak tahu apa itu.

Daniela terus tersenyum konyol saat dia berbicara, "Kenapa kau terlihat sangat kecewa dengan hal itu? kita berbicara tentang Ares, cintamu yang frustrasi sejak kau berumur tujuh tahun atau mungkin lebih."

"Aku sudah memberitahumu bagaimana aku
memperlakukan diriku sendiri."

"Tapi dia menyadari kehadiranmu, Raquel. dia berbicara denganmu, maksudku dia memperhatikan kehadiranmu di dunia ini. Itu permulaan, pasti lebih baik daripada hanya melihatnya dari jauh seperti penguntit."

Aku menatapnya terkejut, "aku tidak menguntitnya!"

Daniela memutar matanya, "benarkah? maukah kau mencoba menyangkalnya padaku yang telah melihatmu menguntitnya dari bayang-bayang?"

"Tentu saja tidak, itu murni kebetulan ketika aku melihatnya di kejauhan saat aku berjalan melewati kota."

"Berjalan keliling kota atau bersembunyi di balik semak?"

"Pokoknya," aku memotong topik karena tidak cocok untuk saat ini. "Kau seharusnya membantuku, aku perlu mencari cara untuk mencegah dia menggunakan wifi-ku, aku tidak ingin dia menggunakannya lagi."

"Kenapa kau tidak mengubah kata sandinya?"

"Lalu dia akan meretas komputerku? tidak, terima kasih."

Daniela mengeluarkan bedaknya dan melihat dirinya di cermin, kemudian menata rambutnya. "Sebenarnya aku tidak tahu harus berkata apa, sayang. Bagaimana jika kita meminta bantuan Andres?"

"Kau bercanda? dan untuk terakhir kalinya, Daniela, namanya adalah Andre, tanpa S."

"Tidak masalah," dia mengeluarkan lipstiknya dan mulai mengoleskan bibirnya dengan warna merah yang mencolok."Dia pandai dalam hal komputer, kan? ada alasan mengapa dia menjadi kutu buku di ruangan itu."

"Apa kau benar-benar harus melakukan itu di sini? kita tidak sedang di rumahmu," komentarku meskipun aku tahu aku hanya membuang-buang waktuku. "Dan menurutku dia memang tahu tentang itu, dia membantu Francis dengan proyek komputernya."

"Itu dia," Daniela merias wajahnya dan bangkit. "Apa kau melihat bagaimana aku selalu memberimu solusi?" aku membuka mulut untuk berbicara tapi dia melanjutkan. "Terlebih lagi, tahukah kau apa saranku untuk ini?"

"Biarkan dan lupakan saja?"

"Ya, kau benar-benar membuang-buang waktumu."

"Dia sangat... ah!"

Daniela memutar matanya. "Aku harus ke kamar mandi, aku akan segera kembali."

Dia berbalik dan berjalan pergi, mendapat beberapa pujian dari beberapa pria saat dia melewati meja mereka. Daniela memiliki bakat yang hebat dalam berdandan, hal itu juga membantunya memiliki tubuh yang langsing dan tinggi. aku dapat mengatakan bahwa sahabatku adalah salah satu gadis yang populer di sekolahku.

MELALUI JENDELAKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang