BAB 51

7 1 0
                                    

51. BEKAS


Bangun dan tidak merasakan Raquel saat aku meregangkan tangan di tempat tidur bukanlah hal yang aku harapkan.

Dengan kepala yang berputar-putar, aku bangun, terhuyung-huyung ke kamar mandi, melihat-lihat dan tidak menemukan apa-apa. aku perhatikan pakaiannya sudah tidak ada, jadi aku sadar bahwa dia sudah pergi.

penyihir itu memanfaatkan aku dan pergi?

Aku tidak percaya, ini masuk dalam daftar panjang pertama kali bersama Raquel. tidak ada gadis yang menghilang keesokan paginya setelah semalaman berhubungan seks, karena seharusnya itu peranku.

Raquel terus mencuri perhatianku pada berbagai hal.

Tapi kenapa dia pergi? aku tidak melakukan kesalahan apapun tadi malam, bukan? aku mengusap wajahku, mengingat semua yang kami lakukan tadi malam.

Ya tuhan, itu memenuhi syarat sebagai seks terbaik yang pernah aku alami dalam hidupku.

Wanita itu membuatku gila. aku tersenyum seperti orang bodoh, menelusuri satu-satunya pakaian yang harus kupakai, kostum dewa yunani. oh, menurutku tidak, tidak mungkin aku keluar seperti ini. aku mencari pakaian di lemari, ini salah satu kamar tamu Marco dan karena dia sudah terbiasa kami tinggal di sini dari waktu ke waktu, selalu ada pakaian tambahan untuk pengunjung.

setelah mengenakan celana pendek dan kaus putih, aku menuruni tangga menuju ruang tamu dan menemukan adegan yang mirip dengan film What Happened Yesterday?

Gregory sedang berbaring di sofa, dengan kompres es di dahinya. Apollo sedang duduk di lantai dengan punggung menempel di dasar sofa dan ember di sebelahnya, dia pucat. Marco sedang di sofa malas dengan kantong es di...

Marco yang pertama melihatku, "jangan katakan apapun."

Aku hanya bisa tertawa, "tapi apa-apaan itu?"

"Aku sekarat," geram Gregory.

Mataku masih tertuju pada Marco, "apa yang terjadi padamu?"

Marco memutar matanya. "Bagian mana yang bahkan tidak kau katakan, kau tidak mengerti? Lupakan saja."

"Sulit untuk melupakannya ketika kau memegang kompres es di atas penismu."

Apollo menghela nafas. "Kenapa kau begitu kasar, Ares?"

Aku duduk di ujung sofa, di dekat kaki Gregory. "Apa kau memecahkannya?"

Marco menatapku dengan tatapan kotor. "Tidak, aku hanya... kurasa itu luka bakar akibat gesekan."

Aku tertawa, "sial, kawan, dan di sini kupikir aku mengalami malam yang liar."

Gregory tertawa bersamaku. "Aku juga, tapi tidak, sepertinya mereka memberi Marco tayangan lama."

Gregory dan aku berkata pada saat yang bersamaan, "tidak ada kendali."

Marco memelintir bibirnya. "Haha, lucu sekali."

Apollo tersenyum, "itu bagus."

Gregory mengangkat kantong esnya untuk menatapku. "Kau juga tidak punya moral, Ares, aku pikir Raquel berpakaian seperti penyihir, bukan vampir."

Aku mengerutkan alisku, "apa yang kau bicarakan?"

Gregory menunjuk ke leherku, "lihatlah dirimu di cermin."

Aku bangun dan memeriksa diriku di cermin kecil yang ada di salah satu sisi ruangan, "oh, sial." aku punya cupang di seluruh leherku, tapi bukan yang terang yang bisa ditutup. oh tidak, yang ungu itu aku tahu mereka akan membutuhkan waktu berhari-hari untuk menghilang.

MELALUI JENDELAKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang