BAB 18

5 0 0
                                    

18. CIUMAN


Aku ingin mengatakan bahwa aku tidak membalas ciumannya, bahwa aku mendorongnya dan lari darinya. Namun saat bibir lembutnya bersentuhan dengan bibirku, aku kehilangan kesadaran akan waktu, tempat dan ruang.

Aku langsung membalas ciumannya, ciumannya tidak lembut atau romantis, melainkan menuntut, penuh gairah, dan posesif. dia menciumku seperti dia ingin melahapku dan itu justru terasa sangat nikmat. Ares memegang wajahku dengan kedua tangannya, memperdalam ciumannya, bibir kami bergerak selaras, lidahnya menggoda dan menyapu. Napas kami semakin cepat, aku merasa seperti bisa pingsan kapan saja karena intensitas ciuman ini.

Aku meleleh dalam pelukannya.

Aku tidak menyangka ada orang yang bisa membuatku merasa seperti ini. seluruh tubuhku tersengat listrik, darah mengalir deras melalui pembuluh darahku, melewati jantungku yang tak terkendali. Ares menekan tubuhku ke tubuhnya, mencuri erangan kecil dariku yang tersangkut di mulutnya. Bibirnya bergerak agresif ke bibirku, lidahnya secara halus menyerang mulutku mengirimkan getaran kenikmatan ke seluruh tubuhku. Ares mengangkatku dan aku langsung melingkarkan kedua kakiku di pinggangnya, aku terkesiap saat merasakan betapa kerasnya dia terhadapku. dia tidak berhenti menciumku sedetikpun saat dia menggendongku dan membawaku ke sofa.

Ares perlahan-lahan membaringkanku di sofa dan naik ke atas tubuhku, aku menggerakkan tanganku di atas dadanya yang tegas kemudian ke perutnya, merasakan setiap ototnya, itu sangat seksi. dia meraih ke bawah bajuku untuk menyentuh payudaraku, erangan penghargaan keluar dari mulutku. aku terlalu bersemangat untuk memikirkan apapun, aku hanya ingin merasakan dia, semuanya.

Ares memisahkan diri, berlutut di antara kedua kakiku di sofa dan membuka kancing celanaku dengan kelincahan yang mengesankan. Melihat dia seperti ini di depanku, mata birunya yang bersinar penuh gairah, membuka bajuku membuat aku takjub. anehnya, aku merasa nyaman bersamanya saat dia melepas celanaku. Kemudian dia melemparkannya ke samping, dan mulutnya kembali lagi ke mulutku. dia menggerakkan tangannya ke atas kakiku yang telanjang dan mengerang, "Kau membuatku gila."

Aku menggigit bibir bawahnya sebagai jawaban, aku menginginkan dia seperti aku tidak pernah menginginkan siapa pun dalam hidupku. sisi rasionalku pergi berlibur dan hormon mengambil kendali tubuhku.

Dengan putus asa, dia menarik pengait celananya untuk melepasnya, lalu berdiri dan membiarkan celananya jatuh ke lantai bersama dengan celana dalamnya.

Astaga, dia telanjang dan tubuhnya sangat sempurna. setiap otot, setiap tato, segala sesuatu tentang dia sempurna. Bibirnya memerah karena begitu banyak ciuman dan aku membayangkan bibirku pasti sama.

Ares melayang di atasku lagi, menciumku perlahan, ciuman basah penuh gairah dan hasrat yang membawaku ke tepi jurang. Tangannya masuk ke dalam celana dalamku dan dia mengerang lagi ke dalam mulutku dan itu terdengar seperti suara yang paling menggairahkan di dunia bagiku.

"Aku suka betapa basahnya kau untukku."

Aku bisa merasakan miliknya mengeras di pahaku dan aku sangat ingin merasakannya di tempat lain.

jari-jarinya mengambil tempat yang penuh saraf itu dan membelainya dalam lingkaran, aku melengkungkan punggungku sambil terengah-engah. Ya tuhan, Ares! teruskan. aku menginginkannya, hanya itu yang dapat dipikirkan oleh otakku, aku butuh lebih.

seolah membaca pikiranku, Ares menarik bajuku ke mana dia bisa membebaskan payudaraku, kemudian menyerangnya dengan lidahnya, lalu memijatnya dengan tangan kedua tangannya yang bebas. Ini terlalu banyak.

Karena menginginkan lebih, aku memegangnya dan sesaat, hal itu membuatku takut karena besarnya, namun keinginan itu begitu besar hingga rasa takut menguasai kepalaku.

MELALUI JENDELAKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang