BAB 23

3 1 0
                                    

23. PERMAINAN II


Bayanganku di cermin di depanku memberikan pandangan tidak setuju, seolah-olah dia menilai keputusanku.

Aku menghela nafas, dan mengusap wajahku perlahan, apa yang aku lakukan? Mengapa aku memutuskan untuk tinggal? aku seharusnya tidak berada di sini.

Tapi bagaimana aku bisa mengatakan tidak? dia bertanya padaku dengan mata domba kecil itu, permohonan terlihat jelas di wajahnya. Tidak ada yang bisa menilaiku, bahkan bayanganku sendiri, memiliki pria yang kau sukai di depanmu terlihat seksi dan basah kuyup memohon padamu untuk tetap bersamanya adalah hal yang keterlaluan.

Alkohol di otak-ku juga tidak membantuku dalam mengambil keputusan yang baik.

Aku mengibaskan rambutku yang basah dan mengeringkannya dengan handuk, aku sudah selesai mandi untuk melepas baju basahku dan aku sudah memakai baju yang dipinjamkan Ares padaku sebelum masuk ke kamar mandi, kamar mandinya.

Aku tidak percaya aku di sini, di kamar mandi kamarnya, aku merasa seperti melanggar privasinya. Kamar mandinya sempurna, keramik putihnya mengkilat. aku takut menyentuh sesuatu dan kemudian merusaknya.

Melihat diriku di cermin, aku menarik baju Ares berusaha menutupi diriku sebanyak mungkin. aku tidak bisa menolaknya, entah itu basah kuyup ataupun tidak.

Aku ingin tahu apakah aku bisa tinggal di sini dan tidak keluar dari kamar mandi, tapi aku tahu dia sedang menungguku. Ares belum berbicara sejak kami berjalan keluar dari kolam menuju kamarnya. dia mengizinkan aku menggunakan kamar mandinya, dengan alasan bahwa dia akan menggunakan kamar mandi yang ada di lorong.

Untuk beberapa alasan aneh, aku tahu dia sudah ada.

Kamu bisa melakukannya, Raquel. dia berjanji tidak akan menyentuhmu, jika kau tidak ingin...

Itulah masalahnya, aku sangat ingin melakukannya. jika aku ingin menciumnya lagi, rasakan dia menempel padaku lagi dan aku tahu aku tidak seharusnya melakukannya. Mengapa mengetahui bahwa kita tidak boleh melakukan sesuatu selalu membuat kita semakin ingin melakukannya?

Mengapa aku mengatakan ya? kenapa? sekarang aku berada di sarang serigala. Bertekad, aku membuka pintu kamar mandi dan memasuki kamar.

Ruangannya semi gelap dengan hanya lampu kecil yang menyala. Kamarnya besar, dan ternyata rapi.

Mataku yang gelisah mencarinya ke seluruh ruangan, dan menemukannya sedang duduk di tempat tidur, bertelanjang dada, punggungnya bersandar pada kepala tempat tidur. sebagian diriku berharap dia sudah tidur, tapi dia masih bangun dan memegang sebotol tequila di tangannya.

Matanya menatap mataku dan dia tersenyum padaku, "kemejaku terlihat bagus untukmu."

jangan tersenyum seperti itu! tidakkah kau lihat hatiku berantakan?

Membalas senyumannya, aku berdiri disini, tidak tahu harus berbuat apa.

"Apa kau akan tetap berdiri di sana sepanjang malam? Kemarilah," dia menepuk tempat di sebelahnya. aku ragu-ragu, dan dia menyadarinya. "Apa kau takut padaku?"

Aku mendengus, "tentu saja tidak."

"Tentu, tentu, ayo."

Aku menurutinya dengan duduk di tepi tempat tidur, memberi jarak sejauh mungkin di antara kami. dia mengangkat alisnya tetapi tidak berkata apa-apa.

"Bagaimana menurutmu jika kita lanjut bermain?" dia mengangkat botolnya, membalikkan tubuhnya ke arahku.

"Melanjutkan permainan?" aku bertanya dan dia hanya mengangguk. "Ini sudah larut, bukan?"

MELALUI JENDELAKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang