BAB 50

12 1 3
                                    

50. JALAN MALU


"Raquel." seseorang menggoyang bahuku, "Raquel!"

Diguncang hebat membawaku dari dunia tidak sadarkan diri, dan kembali hidup. "Raquel!" bisikan menuntut sampai ke telingaku tapi aku tidak mau membuka mataku. "Demi tuhan, bangunlah!"

Aku membuka sebelah mataku, mengucek mata yang satunya karena aku sudah terbiasa dengan cahaya. sesosok tubuh sedang membungkuk di atasku, "ap—" sebuah tangan membungkam mulutku dan aku mengedipkan mata perlahan, mencoba melihat siapa yang hampir berada di atasku. Rambut hitam jatuh ke sisi wajahnya...

Daniela?

"Ssst! aku ingin kau bangun dengan sangat hati-hati."

Aku memberinya tatapan 'apa yang terjadi' dia terlihat putus asa, "aku akan menjelaskannya nanti tapi aku ingin kau bangun dengan hati-hati dan tidak membuat suara."

Tunggu sebentar, pertama-tama, di mana kami berada?

Tadi malam...

pikiranku memikirkan serangkaian gambar yang sangat memalukan. margarita, vodka, menari di meja klub, Gregory telanjang, Ares dan aku berciuman di depan semua orang, Daniela dan Apollo saling memberi tatapan seperti 'jika kau ceroboh, aku akan menidurimu.'

Ya tuhan, aku akan masuk neraka.

Aku pada dasarnya melakukan terlalu banyak dosa dalam satu malam, dan tidak hanya itu, kami harus naik taksi menuju rumah Marco yang merupakan satu-satunya rumah tanpa pengawasan orang dewasa. Lebih banyak alkohol, lebih banyak pertunjukan penari telanjang, lebih banyak pandangan seksual antara Apollo dan Daniela, dan bahkan lebih banyak ciuman antara Ares dan aku.

Daniela melepaskan mulutku dan aku terduduk, perutku mual dan kepalaku berdenyut-denyut. "Ada apa?" tenggorokanku terasa perih, kering, sakit karena terlalu banyak minum alkohol.

Daniela mengangkat jari telunjuknya ke bibir dan menunjuk ke sampingku. Ares sedang tidur di sampingku, berbaring tengkurap, kepalanya menghadap jauh dari kami. selimutnya mencapai sedikit di atas pinggangnya, dia bertelanjang dada, tatonya terlihat dan rambut hitam acak-acakan mencuat ke mana-mana.

Ya tuhan, bangun di samping pria seperti ini pastilah sebuah keistimewaan. Mungkin aku menghabiskan seluruh kebahagiaan hidupku bersama pria ini, tapi itu sepadan.

Daniela membawaku kembali ke dunia nyata, mengulurkan tangannya di depan wajahku. dengan hati-hati, aku bangun, kasur berderit dan kami berdua memandang dewa yunani, tapi dia ada di akhirat. aku merasakan sedikit sakit di selangkanganku dan aku sedikit pusing, Daniela memelukku menunggu hingga aku stabil.

Aku tidak akan minum lagi.

Aku tahu, itulah yang aku katakan terakhir kali.

Alkohol itu seperti mantan yang belum berakhir, kau berjanji tidak akan jatuh lagi, jangan pernah mencobanya lagi tapi itu menggodamu dan kau jatuh lagi.

Aku mencari sepatu hak yang aku kenakan tadi malam yang ternyata tergeletak di sudut ruangan dan tiba-tiba sebuah ingatan muncul di benakku.


"Bawa aku ke goa-mu, penyihir!" Ares berteriak, saat kami memasuki kamar dengan canggung. dia memegang pinggangku untuk menciumku.

Aku terkikik, "kau mabuk sekali. Kau terlihat sangat manis dengan pipi merah dan mata setengah tertutup."

Ares mengarahkan jarinya ke arahku, "kau juga sangat personifikasi."

"Wow... personifikasi, bagaimana otakmu yang mabuk bisa mengatakan dan ingat kata-kata itu?"

MELALUI JENDELAKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang