BAB 28

4 1 0
                                    

28. PERAYAAN


ciuman Yoshi membuatku terkejut.

Bukan hanya karena aku tidak menduganya, tapi karena saat bibirnya menyentuh bibirku, sensasi menyenangkan dan baru menyerbu tubuhku. ciumannya lembut dan pelan, aku bisa merasakan setiap sentuhan bibir kami dengan begitu detail hingga aku mengepalkan tanganku di sisi tubuhku. Rasanya seperti vodka dan oh seperti sesuatu yang manis yang aku tidak tahu tapi aku menyukainya. dia menghisap bibir bawahku, lalu menciumku lagi dan sedikit mempercepat ciumannya. Bagian berpikir di otakku hilang dan hormon mengambil alih tubuhku.

Aku membiarkan diriku menikmati ciuman ini, aku seorang gadis lajang yang dicium oleh seorang laki-laki imut, dan tidak ada yang salah dengan itu.

Yoshi meraih pinggangku, menarikku lebih dekat padanya dan aku melingkarkan tanganku di lehernya. aku tidak pernah membayangkan kalau Yoshi akan berciuman sebaik ini. Nafas kami bertambah cepat, dan lidahnya membelai sudut bibirku, membuatku bergidik.

seseorang berdeham.

Dan saat itulah aku ingat bahwa kami berada di depan rumah, terlihat oleh semua orang. aku berpisah dari Yoshi, tanpa melepaskan tanganku dari lehernya, dan menoleh untuk melihat orang yang berdehem.


Marco.

jantungku berhenti.

Karena dia tidak sendirian.

Di belakangnya, beberapa langkah lagi, ada Ares, dengan tangan di saku celana, matanya menatapku.

oh sial.

Wajahnya menunjukkan ekspresi kosong dan tidak dapat dipahami. gundah? terkejut? atau, apakah dia tidak peduli? aku tidak akan pernah tahu karena ekspresinya yang tidak memberitahuku apapun.

Tanganku jatuh dari leher Yoshi dan jatuh ke sisi tubuhku. oh takdir dan tipu muslihatnya yang kejam, seberapa besar kemungkinan Ares meninggalkan rumah pada saat ini?

Marco memberiku senyuman geli, nadanya mengejek. "Kau tak henti-hentinya membuatku terkejut."

Ares membuang muka dan mulai berjalan ke arah kami. "Ayolah, kita tidak punya waktu semalaman." suaranya netral, mengingatkan aku saat pertama kali kami berbicara.

Ares menuju ke arah kami dan melewatiku seolah itu bukan apa-apa. sungguh, dia tidak peduli dan kenapa itu sangat menyakitiku? kenapa aku ingin dia peduli?

Marco memberiku senyuman terakhirnya dan mengikutinya. aku melihat mereka pergi ke mobil Ares, yang diparkir di jalan, untuk mengambil beberapa kotak berisi bir.

Yoshi meraih tanganku, "ayo pergi Raquel."

Aku berhenti memandangi dewa yunani yang bodoh itu dan fokus pada sahabatku, lelaki yang baru saja kucium. sial, malam yang luar biasa!

"Maaf, aku hanya..."

Yoshi hanya membelai pipiku. "Kau tidak perlu meminta maaf, aku tahu bagaimana perasaanmu terhadapnya, aku tidak berharap kau bersikap seolah kau tidak peduli dalam semalam." dia menyesuaikan kacamatanya dan aku tidak bisa menahannya, senyuman yang menyerbu bibirku. Yoshi sangat imut dan berciuman dengan sangat baik.

"Kita harus masuk," aku tidak ingin menghadapi Ares lagi ketika dia kembali dengan membawa kotak-kotak itu.

Yoshi mengangguk, tangannya memainkan tanganku. "Ya, tapi pertama-tama, aku ingin kau tahu bahwa ini bukan urusan satu malam bagiku. aku sangat peduli padamu, dan aku ingin kita mencobanya."

"Aku juga peduli padamu, tapi aku tidak ingin menyakitimu."

"Aku tahu," dia memberitahuku sambil tersenyum. "Ayo kita coba dan jika tidak berhasil, kita bisa berteman saja tapi setidaknya kita akan tahu bahwa kita sudah mencoba."

MELALUI JENDELAKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang