4

7 0 0
                                    

Hay,, ketemu lagi!!






Pagi ini Rendy sklh seperti biasa ,dia yg memang banyak diem di kelas pagi ini sedikit terusik sama ulah salah satu teman kelas nya.

Candra nama cowo yg sering skli bikin masalah dengan Rendy, tpi beruntung nya Rendy tidak pernah meladeninya dengan serius.

Candra adalah cowo yg banyak di takuti oleh teman teman kelasnya ( kecuali Rendy),dulu pas kelas 8 Rendy sempat pengen berantem sama Candra karena masalah cewe.

Jdi waktu itu Rendy punya pacar satu kelas sama dia , Ratih nama cewe itu dan kebetulan juga Ratih mantan Candra pas kelas 7.

Tdk sampai 1 bln berpacaran Rendy meminta putus dengan Ratih secara baik baik,karena Rendy sudah muak dengan sikap Ratih yg kurang ia sukai.

Cowo mana yg bakala sabar kalau lihat pacar nya sendiri hampir setiap hari buatin tugas bahkan ulangan cowo lain, Rendy bkn iri karena tdk dibuatin tpi Rendy justru menolak .

Prinsip dia itu pacaran bkn untuk budak buatin tugas, puncak kemarahan Rendy pas lihat cewe nya sendiri di peluk dari blakang sama Candra dan sayangnya Ratih justru menikmati momen itu.

Di sana lah Rendy sadar bahwa mungkin di hati Ratih masih di menangkan oleh Candra ,pulang sklh Rendy minta ketemu sma Ratih.

Dia ceritain semua yg dia pendam selama ini ke Ratih , berujung dengan putus.

Awalnya Ratih tidak mau,tpi Rendy tetep kekeh dengan keputusan nya . Ya mereka putus secara baik" dan berusaha bersikap senormal mungkin di sklh. Besoknya Semua temen kelas bahkan temen Rendy sudah tau kalau mereka putus dan itu bkn suatu hal yg mengagetkan karena jejak percintaan Ratih memang seperti itu.cepat Gonta ganti cowo, tpi yg bikin senang banyak orang adalah ternyata yg minta putus duluan bkn lah Ratih melainkan Rendy. ( Sedikit info Ratih juga mantan Reno pas kelas 7 hehehe).

Hari ini Candra bikin ulah seperti biasa memeras teman yg takut sma dia, memerintah untuk di beliin jajanan.

Rendy sudah beberapa kali ingin bilang ke Candra untuk berhenti tpi teman mereka yg jdi korban melarangnya.

Mungkin tidak untuk hari ini, 1 Minggu belakangan ini. Candra sudah melewati batas nya.

Dia mengadu domba Rendy dengan pacar teman kelas nya, jdi ada cewe bernama Atin ia adalah mantan kakaknya Reno jdi Rendy sma Atin lumayan dekat.

Tpi sudah hampir 1 Minggu Rendy menghindar sebisa nya sma Atin karena males berurusan sma pacar Atin yg satu seklh dengan Reno tpi beda angkatan duluan pacar Atin lagi 1 thn.

Ardi nama cowo itu dia juga salah satu alumi SMP 2, Randy di adu domba sma Ardi oleh Candra .

Candra melaporkan kalau Rendy punya niatan untuk ngedeketin Atin, ngerayu Atin di sklh dan bodohnya Ardi percaya . Memang sikap Ardi sedikit tempramen.

Rendy sebenarnya sudah tau kalau ini ulah nya Candra cumak dia mau tau sejauh apa permainan Candra dengan nya.

Atin yg merasa Rendy berbeda slalu berusaha untuk menanyaka ada masalah apa,,tpi Rendy slalu diam seribu bahasa.

Puncak nya siang ini pulang sklh ,entah apa yg sudah Candra katakan ke Ardi.

Pulang sklh Rendy nganterin Jennie pulang karena Buma lagi gak bisa jemput, semua berjalan normal sampai Rendy mau balik kerumahnya sendiri .di tengah perjalanan ada 6 orang yg menunggu nya  di gang kecil. Rendy emang sering lewat gang itu kalau lagi nganterin Jennie pulang supaya ngehindari polisi ,balik lagi rendy sadar dirinya masih di bawah umur untuk pengendarai sepeda motor.

"Turunn" teriak Ardi saat Rendy berhentiin motornya.

Ya orang itu adalah Ardi dan teman temannya, Rendy turun dengan santai  tanpa rasa takut sedikit pun karena dia sadar bahwa dia tdk punya salah sma orang di depan nya ini.

" Apa"

" Jauhi Atin" ucap Ardi.

" Sejak kapan gua pernah Deket sama Atin??" Tanya Rendy dengan senyum smriknya.

" Gak usah ngelak anjingg!!" Teriak Ardi.

" Gini ya ,gua gak tau apa aja yg udah Lo dengar dari Candra. Tpi gua bener" gak ada dekat sma pacar Lo itu , Lo juga tau kalau gua sudah punya pacar . Lo bisa tanya ke Atin nya langsung!!" Terang Rendy.

" Banyak bacot Lo!!" Serang Ardi yg langsung ngasih pukulan ke Rendy.

Rendy sempet mundur beberapa langkah atas pukulan Ardi.

" Ini Lo yg mulai ya " senyum Rendy.

Mereka berantem layak nya orang kesetanan di siang bolong awal nya Rendy hanya sekedar menepis pukulan Ardi,sampai ada satu kata yg bikin emosi Rendy mendidih.

" Abis Lo hari ini Rendy sialan!! Dan setelah ini Lo bakal lihat gimana temen gua bakal nyakitin Lo melalui Jennie" ucap Ardi

Rendy yg mendengar nama Jennie di sebut langsung seperti orang kesetanan, memukul Ardi tanpa celah bahkan semua teman Ardi dibikin tumbang oleh Rendy.

Sebelum ia menaiki motor nya dia sempet berucap.

" Sejengkal aja Lo berani nyentuh Jennie gua pasti in apa yg Lo rasa in hari ini bakal Lo rasa in 10x lipat suatu saat nanti" ancam Rendy lalu pergi dari sana.

Rumah Rendy
Ia langsung masuk kekamar tanpa makan terlebih dahulu dan keberuntungan ia hari ini adalah ibunya tdk ada di rumah, Winda sedang ikut suaminya hari ini.

Rendy menelpon Gita untuk datang kerumah nya karena tidak bisa di pungkiri emosi dia belum stabil ,dia butuh Gita saat ini untuk nenangin dirinya.

Gita datang dengan makanan yg sudah dia beli tdi , karena dia tau kalau Rendy belum makan saat mereka teleponan tadi.

Rendy menceritakan apa yg dia alami hari ini ke Gita, sebenarnya Gita sudah tau rentetan masalah nya dari awal cumak dia blm tau apa yg terjadi hari ini dengan kekasihnya Sampai membuat wajah ganteng Rendy itu sedikit merah .

Malam hari, di ruangan tamu Rendy di interogasi sma keluarganya masalah mengenai wajah dia yg sedikit babak belur.

Sebenarnya bisa aja Rendy untuk berbohong karena kebetulan dari Rendy kelas 4 SD dia sudah mengikuti kegiatan bela diri seperti silat,karate, dan Taekwondo .

Terakhir dia mengikuti kejuaraan taekwondo kelas 6 SD menjadi juara 1 se provinsi, dia memutuskan berhenti karena dia mulai benci dengan sebuah pertandingan yg menurut dia menang jdi arang dan kalah jdi abu.

Memasuki SMP dia hanya berlatih boxing sesui mood nya kapan dia mau latihan, dan mungkin karena basic yg dia punya itu menyebabkan dia dengan gampangnya mengalahkan Ardi dan kawan".

Balik lagi ke ruangan tamu, Rendy menceritakan semuanya ke keluarganya tanpa ada yg di kurangi dan lebihi.

Awalnya ayah nya sudah mau memaklumi kenakalan Rendy tpi sayang nya malam ini ada tamu yg tidak di undang datang ke rumahnya.



Kira kira siapa tamu yg tdk di undang itu kawan kawan????





Rendy SaputraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang