Hay
•
•
•
•Sebelum rendy membawa sukma ke tempat yg ia pilih malam ini, tdk lupa mereka makan terlebih dahulu.
Jadi rendy telah meminta tolong ke angga buat menyewa tempat untuk beberapa hari kedepan, sebenarnya ia bisa aja pakai tempat ayah nya yg memang kebetulan dekat dri sana. Tetapi ia belum siap kalau ada yg tau ia dekat dengan sukma karena jujur saja ia masih ragu dengan perasaan nya , begitu juga dengan sukma gak mungkin rendy langsung mendekati pdhl mereka masih di fase sama " emosi dengan masalahnya.
" km bersih bersih dulu gih, entar aja bicara nya sama aku" ucap rendy dengan halus.
Sukma yg mendengarkan hanya mengangguk saja.
Setelah beberapa menit mereka duduk bareng di balkon kamar.
" km gak mau mandi dulu??" Tanya sukma.
" aku udah mandi di kamar sebelah, pas km mandi tadi" jawab rendy.
" kok km bisa tau tempat ini??" Tanya sukma.
" punya teman ku" jawab rendy.
" tenang aja gak bayar kok emang kebetulan lagi kosong dan ini udah di booking buat minggu depan sama orang" kata rendy biar sukma gak kepikiran.
Karena melihat dri kamar aja ,ini bkn kamar biasa ini bukan kos an yg harga per bln nya masih ratusan .
" istirahat gihh ,udah malam pasti km juga capek".
Setelah kejadian malam itu hubungan rendy dengan sukma smkin dekat, tetapi mereka msih menutupi dri semua orang. Sedangkan sukma dengan pacar nya sudah bener bener selesai.
Pantai di sore hari.
" aku mau resign dri resto" ucap sukma.
" kenapa?? " jawab rendy.
Jujur rendy mulai overthingking , ia takut alasan sukma resign karena mereka semakin dekat .
" aku di tawari tempat kerja lain sma kakakku dengan gajih yg lebih dri ini" ucap sukma.
Sukma mulai menceritakan alasan dia resign dan akan melakukan walk in interview besok pagi yg di antar oleh kakaknya.
Singkat cerita sukma di terima di tempat kerjanya yg baru dan hari ini last day ia di resto ini, rendy tdk terlalu banyak omong karena ia tau kapan harus bahas ini dengan sukma.
Setelah beberapa minggu hubungan mereka masih terjalin dan 2 hari lagi rendy bakalan resign juga dri tempat ini karena ia akan bekerja di resto nya sendiri untuk kedepannya.
Hari ini rendy masih memilih untuk cuti setelah resign kemarin , rencana nya hari ini rendy akan bertemu dengan ortu sukma.
Sebenarnya kemarin sukma nuntut status dri kedekatan mereka, rendy ngerti hal seperti ini bakalan terjadi siapa sih cewe yg mau di gantung perasaan nya.
Tpi rendy punya alasan tersendiri atas ini, karena ia sadar kalau mereka tdk setara rendy hanya kasta bawah sedangkan berbeda dengan sukma. Jadi ia berniat dan menjelaskan ke sukma bahwa ia ingin meminta ijin ke ortu sukma terlebih dahulu untuk hubungan mereka ,toh kalau tdk di restu i berarti rendy memiliki alasan untuk mundur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendy Saputra
Teen Fictionsemua kejadian dalam hidup harus dijalankan dengan ikhlas.