Hay
•
•
•
•Seperti yg di janjikan Rendy , saat ini ia sedang duduk di pinggir lapangan yg ada pohon besarnya mereka memang sering duduk disana hanya sekedar neduh atau main musik seperti saat ini.
Rendy sedang memainkan gitar nya , Candra memainkan cajon sedangkan yg lainya nyanyi terkadang mereka juga giliran bermain alat musik karena hampir semua yg disana bisa .
7 orang itu sangat menikmati kegiatannya bernyanyi , sebenarnya ada beberapa murid yg menotice kegiatan mereka yg sangat seru itu karena lapangan terlihat langsung dri kantin sama parkiran sklh.
Banyak orang yg ingin bergabung dengan pertemanan mereka karena terbilang sangat asik jarang bikin ulah juga di sklh , tipikel anak anak yg penting datang ke sklh entah pinter atau gak nya yg penting udah ngikutin peraturan sklh begitu lah yg ada di pikiran mereka.
Pulang sklh Rendy prepare untuk menemui Reno di tempat boxing sesuai yg mereka bicarakan tdi pagi, sore hari nya ia langsung berangkat kesana.
" Lama Lo" ucap Reno.
" Sengaja biar Lo yg nunggu" jawab Rendy.
" Pemanasan dulu".
Mereka pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan kegiatan lain nya.
" Sparing sama gua di atas ring gihh" ucap Reno.
" Gak mau '' jawab Rendy.
" Ayo lah ada coach juga bakalan ngawasin gak bakal Lo kebablasan " ucap Reno .
" Oke ".
Karena Reno tau kalau adik nya sangat takut sparing dengan dirinya takut ia nyakitin Reno.
Saat di atas ring." Skarang keluarin semua rasa kecewa Lo atas omongan ayah , lampiasin semua nya ke gua Al jangan Lo Pendem sendiri" ucap Reno.
" Gak " jawab Rendy.
" Oke gua tunggu sampai menit keberapa Lo bakal tahan" senyum Reno.
Di atas ring Rendy hanya menangkis pukulan Reno tanpa ada niatan membalasnya ,sampai di menit ke 7 Reno memberi pukulan yg lumayan kencang ke Rendy, dan ia hanya tersenyum mendapatkan itu.
Mereka sparing kurang lebih 30 menit an Rendy masih hanya nangkis dan sekedar membalas tetapi gak sampai ngelukain Reno, saat mereka seharusnya istirahat rendy malah mendekati samsak . Ia meluapkan emosi nya ke samsak itu bener bener memukul nya tanpa ampun dengan muka nya yg sudah memerah karena emosi yg ia pendam , Reno yg melihat itu hanya memantau dri jauh saja.
" Gua bener bener gak tau harus gimana lagi dengan sikap lo Al , lo slalu mendem nya sendiri bahkan gua udah nawarin diri tpi lo slalu ngindar Al. Gua pastiin gak bakalan ada orang yg gua kasih nyakitin lo termasuk ayah lo sendiri Al , gua sayang adik gua " guman Reno masih memperhatikan adiknya.
Coach yg melihat kebrutalan Rendy memukul samsak merasa ngeri Karena pukulan nya memang sangat kencang kalau itu seandainya manusia ia yakin hanya butuh satu pukulan di titik rawan di jamin orang itu bisa langsung pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendy Saputra
Teen Fictionsemua kejadian dalam hidup harus dijalankan dengan ikhlas.