Hay
•
•
•
•Pagi hari nya Rendy sudah bangun bahkan sudah siap untuk sklh, sedangkan teman teman nya masih asik tidur pdhl ia sudah mencoba untuk membangunkan mereka. Ayah sama ibu emang dri subuh udah tidak ada di rumah karena ada acara agama di rumah keluarga besarnya, Reno yg memang mempunyai jadwal kuliah siang hari ini memilih tidak bangun terlalu pagi.
Rendy yg pergi ke dapur untuk mengambil bekal makan siangnya, jadi semenjak Rendy mulai balik sklh ia bener bener jarang pergi ke kantin. kegiatan dia pas bel istirahat hanya memakan bekal yg ibunya buatin yaitu roti tawar dengan selai terkadang coklat , strawberry, atau blueberry . Dengan ditemani headset yg sudah terpasang di telinga nya dengan lagu pilihannya.
Pagi ini di kelas Rendy di hebohkan dengan adanya murid baru yaitu seorang perempuan, dri dia baru masuk kelas teman temannya sudah mulai bergosip tentang itu beda dengan Rendy yg memang bodo amat.
Saat jam pelajaran , benar saja ada guru kesiswaan yg di belakangnya di ikuti oleh seorang perempuan seumuran dia.
" Selamat pagi anak anak " ucap guru kesiswaan sesudah meminta ijin meminta waktu kepada guru yg sedang mengajar.
" Pagi Bu" kompak siswa kecuali Rendy .
" Jadi mulai hari ini kalian akan memiliki teman baru ya, sini nak kenalin diri km sama teman teman baru mu" ucap guru itu.
Perempuan itu pun mulai berdiri di samping guru kesiswaan.
" Selamat pagi semua nya " sapa siswa itu dengan ramah.
" Pagi " kompak siswa lagi dan masih terkecuali Rendy.
" Perkenalkan nama saya Manda Aurelia Wardhana, kalian bisa panggil aku Manda aku pindahan dri sklh xxxxxxx alasan aku pindah kesini karena ikut papa aku yg pindah kerja . Aku harap bisa berteman baik dengan kalian semua terimakasih" Ucap Manda dengan ramah.
"Sama sama " jawab siswa yg lain nya.
Setelah perkenalan Manda di persilahkan untuk duduk di salah satu bangku yg memang kosong sebelah siswi juga.
Bel istirahat berbunyi siswa yg sudah merasa lapar berbondong bondong keluar untuk ke kantin mengisi perutnya yg lapar, namun berbeda dengan Rendy ia masih duduk di bangkunya yg mulai memasangkan headset di telinganya. Kebetulan di kelas Rendy cewe cewe memang pergi ke kantin hanya untuk membeli makanan saja dan makannya di kelas karena kantin sekolahnya juga tidak terlalu luas guru pun mengijinkan hal tersebut dengan catatan tidak boleh membuang sampah sembarangan.
Rendy hanya memakan beberapa potong roti saja karena ia tidak terlalu lapar, saat dia ingin tidur keributan mulai terjadi di kelas Rendy karena kawan kawanya lah yg melakukan hal itu.
" Woe kurang ajar Lo ya " ucap Candra .
" Tega Lo gak bangunin kita semua " kata temannya yg lain.
" Lo tau gak kita habis di hukum di jemur lagi mana panes banget" .
" Udah?? Udah Lo bacot nya??" Tanya Rendy dengan datar .
Dengan lihat tampang Rendy yg datar seperti itu aja udah bikin teman temannya ciut.
" Gua udah bangunin Lo semua emang dasar nya aja Lo gak mau sklh , tu cek group udah gue krim rekaman cctv gua bangunin Lo pada" ucap Rendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendy Saputra
Teen Fictionsemua kejadian dalam hidup harus dijalankan dengan ikhlas.