26

10 0 0
                                    

Hay


























Lomba dance sudah selesai , skarang waktu nya mendengarkan sedikit pidato dri kepala sklh  setelah itu bakal di umumi juara juara selama mereka ikut lomba .

Para siswa bergerumbul bareng temen mereka yg sesuai kelas dan kebetulan kelas Rendy dan Gio deketan jdi mereka duduk bareng, ini acara bebas ada yg berdiri ada juga yg duduk.

Juara pertama yg dibacakan yaitu lomba pidato bahasa inggris , kelas Rendy mendapat juara 3 . Saat Lomba futsal sudah jelas jelas Rendy tidak dapat apa apa, next lomba fruit carving puji tuhan Rendy mendapatkan juara 1 saat nama nya di panggil untuk mengambil hadiah di depan ia enggan untuk berdiri alias tdk mau.

Bahkan sudah di suruh sama Gio, temen kelas nya , dan terakhir Miss Diah juga ikut menyuruh ia untuk naik tapi masih tidak mau sampai semua mata disana memandang dirinya.

Karena memang tidak bisa di wakilkan karena pas mengikuti lomba ia memang sendiri jadi mau gak mau ia naik ke atas panggung untuk mengambil hadiah, untung tidak ada acara untuk menyampaikan sepatah dua patah kata seperti yg ia pikirkan .

Mungkin guru tau ia gak bakal mau berlama-lama di atas panggung itu, selanjutnya lomba nyanyi berpasangan kelas Rendy tidak dapat juga. Untuk lomba busana kelas Rendy dapat juara 2.

Hasil lomba dance tadi kelas Rendy mendapatkan juara 3, sedangkan kan untuk penilaian kelas dimenangkan oleh kelas Rendy untuk menjadi juara 1 . Dan diwakilkan oleh Miss Diah untuk mengambil penghargaan berserta hadiahnya .

Sampai di panggung Diah memberi sedikit kata kata.

" Terimakasih atas waktunya , sy gak bakal banyak mengambil waktu kalian , saya ingin mengucapkan terimakasih berserta selamat kepada anak anak sy yg sudah mau ikut berpatisipasi dengan kompak dan ini dapat juara berkat kalian semua sekali lagi terimakasih " ucap Diah.

" Miss kenapa memiliki ide buat cat ulang kelas?? Tanya guru lain yg jadi MC karena penasaran.

" Sebenarnya gak ada niatan kesana sedikit pun ,tpi pas kami semua lagi mengumpulkan pendapat ada 1 siswa yg mengusulkan hal itu dan kami semua setuju atas omongan nya kalau ini itu lomba kebersihan bukan keindahan" jawab Diah.

" Boleh tau siapa siswa itu??" Tanya MC.

" Maaf saya gak bisa bilang , sy yakin orang nya juga gak mau di spill" senyum Diah setelah itu memutuskan untuk nyamperin anak anaknya.

Skarang adalah pengumuman juara  terakhir yaitu lomba basket yg sudah pasti di menangkan oleh kelas Rendy, saat di suruh buat ketua tim untuk mengambil piala tetapi Rendy tidak mau. Ia hanya melihat teman temannya yg menyuruh ia untuk naik ke atas.

Diah pun sudah gak mau lagi maksa Rendy buat naik ke atas karena ia merasa Rendy sangat tidak suka melakukan itu, jadi ia menyuruh ketua kelas untuk mengambil hadiah nya.

Di akhir acara kebetulan sklh nya mengundang beberapa  artis lokalan penyanyi untuk menghibur siswa , banyak murid yg ikut bernyanyi karena memang band yg mereka sukai.

Rendy justru skarang sedang berada di rooftop sambil mendengarkan musik di telinganya, ia malas untuk ikut menonton acara musik dibawah .













Rendy SaputraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang