33

12 0 0
                                    

Hay


























Sesui yg di ucapan Reno hari ini Rendy di ajak datang ke kampus untuk melihat lihat dan melakukan pendaftaran ulang.

Mereka dateng bebarengan tetapi menggunakan motor yg berbeda karena Reno bakal langsung ngampus .

Kampus yg cukup terkenal di daerah nya itu sangat banyak di minati oleh mahasiswa mahasiswa baru, jujur kalau dri rumah Rendy juga tidak terlalu jauh.

" Al ikut gua buat daftar ulang dan tentuin jurusan Lo juga" ucap Reno.

" Iya Ren".

Mereka keliling kampus sebentar di antar oleh salah satu panitia penerimaan mahasiswa baru, setelah itu baru melakukan pendaftaran ulang. Reno yg dri tadi ada disana mengurus semua pendaftaran adik nya lengkap dengan pembayaran karena itu di tugaskan oleh Beni dan Winda , jadi Rendy tingal menunggu tgl buat masuk ke kampus aja.

Setelah semua nya beres Rendy memutuskan untuk pergi dri sana sedangkan Reno menuju kelasnya karena mata kuliah akan segera di mulai.

Rendy memilih mampir sebentar ke tempat nongkrong buat ketemu temennya karena kebetulan itu punya temennya.

Ia mulai memikirkan apa yg bakal ia lakuin buat ngeyakinin ayah nya itu.

Memang di otak nya sudah ada yg mau ia buat , ia ingin bikin store baju buat anak muda gitu sama ia ingin membuka cafe kecil kecilan .

Tpi kalau barengan kedua nya bakal susah kayak nya bakal bikin store dulu, jdi ia disana ketemu dengan teman SMP nya dulu dan membahas rencana Rendy itu. Temennya juga ingin membantu mencarikan tepat yg cocok untuk store nya itu.

Saat ia akan mau ke kasir tiba tiba ada wanita yg sangat ia kenal masuk ke cafe itu, bahkan saking kenal nya Rendy merasa ada sengatan rindu di hatinya saat melihat perempuan itu.

" Hay" ucap Rendy.

" Hay ,kok disini??" Tanya cewe itu.

" Iya tadi habis daftar kampus" senyum Rendy.

" Sendiri??" .

" Gak, sama Reno" jawab Rendy.

" Aku gabung km aja ya, bolehh??" Tanya nya.

" Boleh ,,km mau pesen apa biar aku yg pesenin" jawab Rendy.

Setelah perempuan itu ngasih tau Rendy langsung mengorder sesuai yg perempuan itu mau.

Jadi perempuan yg datang itu adalah Gita ,karena Gita dengan Reno 1 kampus dan cafe ini masih ada di dekat kampus .

" Aku kangen " ucap Rendy.

" Aku juga" jawab Gita.

Mereka hanya ketawa canggung dengan ucapan mereka.

" Kenapa??" Tanya Gita.

" Mksdnya??".

" Berantem sama ayah??.

Rendy SaputraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang