24

5 0 0
                                    

Hay





























Hari  ini  adalah hari pertama mulainya lomba , jadi  lomba yg akan di adakan hari ini yaitu lomba fruit carving yg di adakan di aula sklhnya sedangkan lomba pidato bahasa inggris di salah satu ruangan kelas yg hanya boleh di tonton oleh juri beserta beberapa guru supaya gak mengganggu konsentrasi siswa yg akan memperwakilkan kelasnya.

Rendy yg sudah siap untuk mengikuti lomba hari ini lengkap dengan alat tempur yg ia bawa dri rumah.

Rendy yg sudah siap untuk mengikuti lomba hari ini lengkap dengan alat tempur yg ia bawa dri rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(1 set carving knife )

Ia sudah berada di aula tepat di bagian meja yg di dapat oleh kelas nya, ia hanya membawa pisau saja karena untuk bahan bahan yg lain nya sudah di siapkan oleh kelas nya .

Tema yg Rendy buat hari ini adalah tentang tradisi agama nya karena ia emang sangat suka dengan hal itu jadi ia membuat tanpa ada sedikit pun kesulitan karena ia memang tipikel orang yg akan mempersiapkan apapun untuk hal yg akan dia lakukan in karena ia gak mau mempermalukan diri nya sendiri di depan umum.

Semua siswa yg mengikuti lomba hanya memiliki waktu 2 jam saja untuk menyelesaikan semuanya , kalau waktu habis mau gak mau harus sudah selesai.

Singkat cerita Rendy sudah menyelesaikan carving nya tetapi waktu masih ada sekitaran 20 menit , jadi dia menggunakan waktu itu untuk membersihkan bekas bekas carving nya ke plastik dan merapikan pisaunya menata kembali ke dalam tasnya.

Setelah itu juri mulai mendekati setiap meja yg sudah dihiasin itu , Rendy juga menjelaskan maksud carving yg dia buat di depan juri setelah itu ia juga berkeliling sebentar untuk melihat hasil teman teman nya yg lain, jujur saja semua nya bagus bagus menurut Rendy karena semua orang punya style nya tersendiri begitu lah pikirnya.

Setelah lomba selesai ia berkumpul dengan teman kelas nya sambil membagi buah yg habis ia carving untuk dimakan, karena hari ini kelas mereka akan pulang telat untuk ngecat tembok dan bangku karena ini lomba pertama yg kegiatan nya tidak melelahkan dan baru jm 11 siang juga, takut nya besok besok nya lomba lebih banyak menguras tenaga lebih baik skarang lah begitu pikir mereka .

Miss Diah sudah ada di kelas juga untuk membantu anak anak nya semua memiliki tugas masing masing, mereka mengecat tembok terlebih dahulu karena meja dan kursi nya mereka pake buat pijakan ngecat dulu.

Sebenarnya mereka mau make mesin buat ngecat cumak kalau di pikir takut berisik juga , jadi nya lebih baik manual toh mereka banyak juga. Setiap siswa boleh bawa kuas dri rumah atau roll an kalau punya  , ada juga yg bawa koran buat alas keramik kalau kejatuhan cat jadi gak kotor.

Rendy SaputraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang