Hay,,
•
•
•
•Malam ini kediaman Rendy kedatangan tamu yaitu Ardi beserta papa nya, mereka di sambut dengan hangat oleh Beni sebagai tuan rumah.
"Selamat malam bapak Beni kedatangan sy kesini ingin meminta pertanggung jawaban atas yg sudah dilakukan anak kedua bpk kepada anak sy " ucap papa Ardi to the points.
" Malam pak, maaf sebelumnya bisa di jelaskan terlebih dahulu apa yg sudah anak sy perbuat??" Jawab Beni.
Beni memang tipikel orang yg bakalan memberikan kesempatan lawan bicara nya menjelaskan sesuatu terlebih dahulu, walaupun dia sudah tahu pokok dari permasalahan yg sedang terjadi.
Dia hanya berusaha bersikap menghargai lawan bicaranya saja, sikap dia ini secara tidak langsung turun ke Rendy.
"Anak bapak sudah mengeroyok anak saya sampai babak belur begini!!" Ucap papa Ardi.
"Bolehkah anak bapak sendiri yg menjelaskan nya??" Tenang Beni.
Ardi mulai menjelaskan semua yg terjadi siang tdi dengan banyak kebohongan yg dia ucapkan seperti bilang kalau Rendy lah yg ngeroyok dia tanpa ada masalah apapun sebelumnya.
Rendy yg mendengar itu semua hanya tersenyum smrik,ternyata orang yg ada di depan dia ini tdk lah lain dari orang yg bersikap pengecut.
Setelah Ardi menjelaskan kini giliran Rendy yg bicara, ia menjelaskan semuanya tanpa ada yg di tutupin bahkan cerita masalah Atin pacar dari Ardi .setelah selesai bicara Rendy justru menyudutkan Ardi.
" Yakin Lo kalau gua yg ngeroyok Lo?? Atau malah sebaliknya??" Senyum Rendy.
Ardi yg sudah kalah telak dengan penjelasan Rendy hanya bisa diam.
" Oke gini dehh , gua punya rekaman cctv tempat kita bermain tadi siang mungkin ada yg mau nonton lumayan seru loo" ucap Rendy.
Ya , Rendy memiliki rekaman cctv tempat dia di keroyok karena kebetulan gang tdi siang itu adalah gang perumahan dan memang ada salah satu teman dari Gio memiliki rumah di sana,, Rendy meminta tolong ke dia untuk mencari rekaman cctv-nya.
Karena Rendy tau hanya dengan bacot sja tanpa bukti pada saat menjelaskan ke bokap nya itu hanya di anggap pendongeng handal sja.
Semua mata tertuju dengan fokus ke layar televisi untuk menonton rekaman cctv yg sudah Rendy perlihatkan melalui tv.
" Gimana bro ??" Tanya Rendy ke Ardi.
Ardi hanya bisa diem dan nyalinya ciut melihat raut wajah papa nya.
Selesai melihat hasil rekaman cctv papa Ardi dengan sopan pamit pulang dan tidak lupa juga untuk meminta maaf karena tlah mengganggu kediaman keluarga Rendy ,tidak lupa juga minta maaf kepada rendy atas ulah anak nya itu.
Sepulang nya Ardi dengan papanya , Rendy di interogasi lagi sama keluarga nya masalah yg tadi.
Ayahnya memberi hukuman ke Rendy selama seminggu tidak boleh kemana" selain sekolah atau les , inti nya dia di larang main keluar .
Rendy yg sudah tau bakalan di hukum hanya bisa menerima saja, begitu lah Beni jika putra nya bikin masalah mau itu benar atau pun salah selama sudah menyakiti seseorang bakalan tetep dapat hukuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendy Saputra
Teen Fictionsemua kejadian dalam hidup harus dijalankan dengan ikhlas.