34

3 0 0
                                    

Hay

































Hari berjalan seperti seharusnya tdk ada yg spesial di hidup rendy, bahkan skrang dia sudah kuliah di tempat yg sama dengan reno atau pun gita. Hanya berbeda jurusan saja.

Masih seperti di SMA semenjak kehilangan gita sikap rendy semakin cuek apalagi di kampus ini tdk ada teman pas ia SMP atau pun SMA kuliah di kampus ini, sorry mungkin ada tetapi itu bkn teman yg setiap hari ia ajak seperti Gio,Weda,Candra,Ega, dan Angga.

Jdi disini ia bener" beradaptasi ulang dengan yg lain nya walaupun sulit tetapi masih banyak yg mau berteman dengan dia, sedangkan rendy sendiri lebih memilih buat menyendiri sering ia di ajak nongkrong atau main sma teman nya tetapi ia menolak secara halus.

Kesendirian adalah hal yg sudah jdi kebiasaan buat rendy saat ini .

Tdak jarang juga rendy melihat gita dengan pacar nya berada di kampus ini, entah mereka jalan bareng atau makan bareng. Tetapi rendy sangat rapi menutupi sakit hati nya dan sebisa mungkin ia bener" menjauh atau pun menghindar saat melihat mereka, kesan nya ia hanya melihat secara tdk sengaja dri kejauh an saja.

" gini banget menjalani sisa hidup dengan rasa sakit" guman rendy dengan senyum kecut.


( gua hanya cerita itu aja kalau tentang rendy di kampus ,karena memang tdk ada yg spesial . Walaupun emang ada beberapa cewe yg deketin rendy tpi balik lagi tidak ada yg bikin rendy ke cantol).




















***














( gua mau bahas pas rendy di tempat kerja ,karena lebih ada cerita nya).













Jdi setiap ia pulang kampus rendy pasti pulang ke rumah terlebih dahulu untuk makan, mandi, dan ganti baju. Baru pergi ke tempat kerja begitulah setiap hari nya.

Kalau di tanya capek sudah pasti bahkan mungkin sangat capek, tdk jarang ia sering mengantuk di jln pas naik motor, jarang mengikuti acara setelah pelajaran di kampus, sering ijin ke dosen nya juga.

Di tempat kerja rendy di beri kelonggaran buat telat setengah jam atau 1 jam pas bekerja,karena ia pulang kampus jm 1 trus kerja harus jm 2 ,jdi ia tidak bisa tepat waktu.

Jdi dri awal ia kerja disini cukup ada 1 wanita yg mulai memikat hati nya ,dri awal dia interview dan perempuan ini yg bertanya maksd kedatang rendy kesana dan mengarahkan dimana ruangan HRD.

Skarang mereka lumayan dekat sudah sering becanda juga, tetapi sayang nya yg cewe sudah memiliki pacar dan mereka sudah menjalin hubungan selama 3 thn bahkan skarang mereka tinggal bareng.

Rendy cukup sadar diri sampai di situ ia hanya berteman biasa dengan perempuan itu , nama nya Sukma sangat manis menurut rendy dan mempunyai aura keibu an hanya beda 2 thn dengan rendy tua an sukma lagi 2 thn.

Sampai di bln ke 6 ia bekerja disana .

Akhir" ini ia sering melihat mata sebab sukma pas bekerja ,awal nya ia tdk mau ikut campur dengan masalah teman nya itu.

Rendy SaputraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang