25

5 0 0
                                    

Hay






























Hari kelima...

Hari ini akan berlangsung 2 lomba sekali gus , yg pertama akan diadakan lomba busana adat setelah itu baru lomba bernyanyi.

Panggung yg dibuat oleh sklh nya skarang lagi dikelilingi oleh siswa yg menonton perlombaan yg bikin cewe cewe pada teriak histeris karena menurut mereka itu sangat romantis, kayak ada adegan memasangkan bunga ke telinga cewe, berpegangan tangan , atau semacamnya.

Beda dengan murid satu ini justru sedang duduk di atas rooftop sendiri an siapalagi kalau bukan Rendy ia mendengarkan musik melalui headset nya.

Jujur dulu pas ia SMP juga ada perlombaan kayak gini dan ia merasa ia gak secuek sekarang dulu ia masih mau menonton acara acara sklh nya bersama teman temannya, cumak sekarang yg ada dipikirannya hanya ingin ketenangan , tempat sepi, bener bener pengen sendiri aja.

Ia sendiri pun sebenarnya sadar dengan perubahan sikap nya yg makin suka sendiri, tetapi itu yg hati ia mau saat ini ,Begitulah pikirnya.

Sampai perlombaan musik pun ia masih betah duduk di atas , hanya bengong aja udah bikin hatinya sedikit tenang.

Tiba tiba ada telepon masuk ternyata dri Ega teman kelasnya.

" Apa??" Tanya Rendy.

" Caelah galak bener Lo" jawab Ega .

'' kalau gak penting gua matiin" ucap Rendy.

" Tunggu dulu,, nih Gio bentar lagi mau naik atas panggung mana Lo ??gua di suruh buat nyari Lo biar Lo nonton katanya " ucap Ega .

" Harus banget gua nonton" tanya Rendy.

" Ren" .

" Yasudah skarang gua kesana" ucap Rendy.

" Gua di bawah pohon depan uks " kata Ega.

Tanpa jawaban apa apa Rendy langsung mematikan sambungan teleponnya dan turun, masih mendengarkan musik . Ia beberapa kali berpapasan dengan siswa yg berlalu lalang tetapi hanya beberapa orang aja yg berani menyapa nya, contoh adiknya , ya saudara jauh lahh masih ada hubungan dengan keluarga ayahnya.

" Woii kak Ren"Cilla.

" Hay la" jawab Rendy.

" Hay , aku cumak mau nyapa aja kok" senyum Cilla.

Rendy hanya menganggukkan kepalanya.

" Aku duluan ya " senyum Rendy.

Ia menuju depan uks untuk mencari teman teman nya.

" Lama banget Lo" ucap Candra .

" Yg nyuruh nunggu gua siapa??" Jawab Rendy.

" Gak ada sihh" ucap Candra cengengesan.

Saat ini Gio sudah di atas panggung dengan teman duet nya sudah pasti perempuan, ia kelihatan sangat keren dengan permainan gitar nya.

Rendy SaputraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang