2

13 1 0
                                    

Hay,,ketemu lagi sma Rendy
Author bakal cerita mulai dari Rendy  SMP.





Hari Senin di SMP 2 Garuda, ya itu nama sekolah Rendy.
Hari dimana mungkin bagi sebagian murid sangat membosankan atau hari yg panjang, karena diawali dengan upacara bendera yg mengharuskan semua siswa berdiri dibawah teriknya matahari .

Tapi itu tdk berlaku sma Rendy karena ya, bagi Rendy selama dia gak bikin masalah di sekolah dan msih bisa mengikuti apapun peraturan sekolah jadi masih aman" aja apalagi dia mempunyai mata" dari orang tuanya yaitu Jennie karena mereka satu sklah satu angkatan cuma beda kelas.

Yg mana Jennie berada di kelas yg isi nya orang" pintar beda dengan Rendy yg isi kelas nya hanya orang banyak bacot aja.

Semua berjalan sesui dengan semestinya, jam istirahat berbunyi seperti biasa Weda bakalan nyari Rendy ke kelas karena kebetulan kelas dia di samping kelas Rendy dan Gio satu kelas sama Jennie.

"Ren kantin kuy" ucap Weda masuk kelas Rendy.

" Kantin depan apa blakang??" Tanya Rendy.

" Blakang aja biar gak terlalu rame" jawab Weda

Mereka pun berjalan beriringan ke kantin sambil bercanda dan sesekali menyapa teman yg menyapa mereka,mungkin lebih tepat nya yg menyapa adalah Weda.

Owh ya kantin blakang yg Rendy maksud bkn kantin blakang kayak di film" anak sekolah yg mana di kantin blakang itu pergaulan nya bebas kayak boleh ngerokok atau gimana, jdi di SMP 2 ada 3 kantin.

Satu kantin depan gerbang ,dua kantin blakang yg mana tempatnya di dalam sklh atau bisa disebut kantin sklh, dan tiga kantin selatan dimana di kantin yg ke tiga ini anak" seumuran Rendy banyak yg ngerokok dia juga pernah kesana cumak tdk terlalu sering. Ya kayak yg sudah di bilang dia  punya mata" di sekolah ini hehehe.

Sampai di kantin, mereka sudah lihat ada Jennie dan dua sahabatnya Bella sma Indah mereka kemanapun slalu bertiga. yg pasti juga ada teman Rendy yaitu Gio ,hanya sedikit info kalau Gio sma indah adalah sepasang kekasih alias pacaran.

"Mau makan apa??" Tanya Jennie

"Mie goreng kasi kuah dikit ,telur setengah matang sama sayur hijau" kata Rendy.

" Terakhir makan mie??" Tanya Jennie

"Sudah lama terakhir yg km marahin itu, jdi skarang boleh ya " rayu Rendy

"Oke, minum es jeruk kn kayak biasa??"

" Iya"

Begitulah kalau mereka saat bertemu mungkin kelihatan romantis atau gimana cumak teman" yg sudah mengenal mereka sudah tahu hubungan mereka sudah seperti adik kakak ,bener" kayak saudara dan tdk bisa di pungkiri juga kalau mereka sama" punya pacar saat ini.

Jam pulang sklah Rendy pulang seperti biasa dengan mengendarai sepeda motor nya,ya kalian tdk salah dengar kalau Rendy sudah berani bawa motor ke sklh walaupun dia titipin di selatan seklh ,rumah senior dia dulu jdi aman lah kalau ada sidak motor nya disana.

Weda sama Gio juga sama menitipkan motor dia disana,,hari ini Rendy pulang sendiri karena biasanya kalau Buma (sebutan Rendy ke mama nya Jennie yg artinya ibu mama,di mana Rendy nyebut nyokapnya ibu dan Jennie nyebut nyokapnya mama jdi dia satuin itu menjadi Buma  panggilan untuk mama Jennie).

Biasanya Rendy bakalan nganterin Jennie pulang kalau Buma tdk bisa menjemput nya walaupun arah rumah mereka sangat berlawanan tpi itu sudah jdi tanggung jawab Rendy dan dia tdk pernah mengeluh untuk melakukan itu.

Kediaman Rendy
Dia memakirkan motor kesayangan nya di garasi trus langsung nyari keberadaan ibu nya,kebiasaan dia sampai rumah pasti langsung makan tanpa mengganti pakaian terlebih dahulu.

" Ibukkkkk" teriak Rendy.

"Jangan teriak disini bukan hutan" jawab Winda ibunya.

"He he he " cengir Rendy.

" Duduk dulu mau ibu ambilkan makanan??" Tanya Winda .

"Pertanyaan yg dari tdi aku tunggu, mau hehe!!" Jawab Rendy.

"Hari ini ibu masak ikan tongkol suwir sambal merah sama telur ceplok,ini di makan dulu " ucap Winda.

" Makasi ibuku ,,Reno sudah pulang??" Tanya Rendy .

" Bentar lagi mungkin, kn sekolah dia lebih jauh dari km" jawab Winda.

Rendy makan dengan santai sangat menikmati makanannya,setelah selesai dia langsung menaruh piring nya di dapur dan mau  masuk ke kamarnya.

"Bu aku mau ke kamar dulu entar kalau Gita datang bilang aku di kamar aja takut nya aku ketiduran" beritahu Rendy .

" Iya sayang" jawab Winda.

Rendy pun masuk ke kamarnya untuk membersihkan dirinya dan tdk lupa dia mengabari kekasihnya kalau dia sudah di rumah dan menyuruh Gita untuk langsung aja ke kamar dia kalau sudah sampai .

Ya sedikit info kalau Gita sudah sering ke rumah Rendy dan begitu juga sebaliknya ,karena mereka masih satu komplek dan ibu Rendy sama bundanya Gita adalah sahabat sedari mereka kecil sampai dewasa bahkan mereka memutuskan menikah dengan laki" yg masih Deket dengan rumah mereka.

Bahkan sampai saat ini mereka masih sering bertemu hanya sekedar meluangkan waktu berdua sama teman mereka yg lainnya,dan ada satu rahasia lagi yg belum bisa author ceritakan skarang karena belum waktu nya  he he he ✌️.



Udah segitu dulu ya !!






Rendy SaputraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang