Hay
Oke jdi di part ini akan di jelaskan maksd dari kelahiran, perjodohan, dan takdir itu ya.
Sedikit flashback lahh•
•
•
•Flashback on.
Jadi ibu Rendy dengan bunda Gita adalah sahabat dri kecil. Mereka lahir dan besar di klompek mereka tinggal sekarang dan kebetulan juga ayah Rendy dan Gita juga berasal dri klompek ini , cumak beda angkatan lebih tua ayah Rendy.
Kasar nya ibu sama bunda nikah sama lelaki yg masih satu klompek sama mereka , jadi kalau ada acara besar mereka tidak memiliki agenda pulang kampung ke halaman karena mereka memang lahir dan tinggal di komplek ini hampir setiap hari mereka bisa pulang ke rumah masa mudanya.
Bunda dengan ibu berteman dri mereka kecil menghabiskan waktu nya bersama dengan berjualan atau bekerja membantu orang nyari pasir atau batu sungai , mereka terlahir di keluarga yg sangat pas pas San . Tetapi karena memiliki sahabat yg sangat tulus mereka menjalani nya dengan ikhlas.
Singkat cerita mereka menikah , ibulah yg duluan . setelah beberapa thn baru bunda menikah. Ayah sama ibu awal nya susah untuk memiliki anak karena ada sedikit masalah di ayah.
Tetapi karena mereka sama sama mau berusaha dan percaya kalau keajaiban tuhan itu ada , akhir nya dokter mengatakan kalau ibu hamil dan kebetulan barengan dengan bunda tetapi usia kandungan lebih tua bunda lagi beberapa hari.
Singkat cerita pasa lahiran , bunda yg berada di rumah sakit sudah dari 5 hari yg lalu karena sakit perut nya lagi muncul dan lagi tidak, bahkan dokter pun heran dengan keadaan bunda karena bayi dalam kandungannya tidak kunjung keluar.
Hari ini ibu merasakan sakit perut yg luar biasa ayah yg memang sigap menunggu calon anak nya langsung membawa ibu ke rumah sakit , tanpa disadari ternyata rumah sakit yg sama dengan bunda.
Bahkan di ruangan bersalin bunda sama ibu sempet ber papasan, kakek Gita yg ada disana juga kaget sempet menghampiri ibu .
" Ya Tuhan kenapa anak anak ku bisa barengan kayak gini " gumam kakek Gita yg sudah menggap ibu sebagai anak nya juga .
ibu mulai melakukan persalinan, tidak banyak drama dengan kelahiran anak pertama nya karena sampai di sana putra nya langsung lahir.
Selang beberapa menit bunda mulai merasakan sakit di perutnya dan tanpa menunggu lama putri mereka lahir.
Setelah semua nya selesai bunda dengan ibu di tempati di ruangan yg sama serta bayi mereka masing masing.
Ibu yang melahirkan putra pertamanya yg di beri nama Reno Althar Saputra.
Sedangkan bunda yg melahirkan putri pertamanya yg di beri nama Gita Cipta Hapsari.
Mereka yg ada diruangan itu sangat bahagia melihat peristiwa yg langka ini , dimana seorang sahabat yg dri kecil bareng bisa lahiran bareng gini.
Bahkan aneh nya bunda yg sudah hampir 5 hari disini seakan akan menunggu kedatangan ibu buat lahiran bareng.
" Gimana ni apa gak dijodohkan saja mereka nanti " ucap kakek Gita.
"Boleh aja, kayak nya mereka memang di takdirkan untuk bersama " ucap kakek Reno.
Yg lainya hanya bisa tersenyum mendengarkan omongan kakek kakek itu tanpa ada yg menjawab karena fokus mereka saat ini adalah kelahiran buah hati nya.
Jadi Gita dengan Reno lahir di hari, tanggal, bulan , tahun yg sama bahkan ruangan dan rumah sakit yg sama. Kurang apa lagi cobak takdir mereka.
Seiring berjalan nya waktu mereka tumbuh besar walaupun kecilnya tidak terlalu sering bareng, cumak setiap mereka ulang tahun pasti di sempat kan untuk di rayakan bareng sama ortu mereka.
Bahkan mereka sekolah dari kecil trus bareng pisah hanya pas kuliah saja.Rendy tau semua ini karena sudah jadi tradisi keluarga Beni , kalau seandainya Reno ultah pasti pas hari itu ortu mereka akan menceritakan sejarah lahir mereka , begitu juga kalau Rendy ultah pasti bakalan di ceritain gimana masa pas kelahiran Rendy.
Rendy sudah dari SD tau tentang ini bahkan pertama kali dia tau dia langsung jatuh cinta dengan Gita, tetapi dia pendam karena terlalu kecil untuk cinta cinta an.
Sampai pas SMP dia memberanikan diri buat ngedekin Gita , padhl pada masa itu persaingan Rendy sangat banyak , hampir semua cowo klompek angkatan dia dan angkatan Reno bersaing untuk dapatin Gita.
Tetapi ternyata Rendy lah pemenangnya , dri awal pacaran Rendy sudah tau cumak belum sepenuhnya mengerti tentang takdir itu , mkn nya dia masih kekeh untuk jadiin Gita pacarnya.
Flashback off.
Begitulah cerita mereka, semua orang di area komplek itu sudah tau tentang kelahiran itu bahkan teman Rendy maupun Reno juga sudah tau, makannya banyak yg menjodohkan mereka berdua karena itu Rendy sering sakit hati mendengar candaan orang sekitar nya yg menjodohkan mereka atau menganggap Rendy sebagai penghalang.
Jadi begitu ceritanya..........
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendy Saputra
Fiksi Remajasemua kejadian dalam hidup harus dijalankan dengan ikhlas.