37

3 0 0
                                    

Hay






































Hari ini adalah hari ulang tahun reno, begitu pun juga gita. Pagi ini gita datang lagi buat menjenguk rendy yg diantar oleh pacarnya.

Setelah ijin ke ibu yg kebetulan jaga rendy, gita msuk keruangan rendy sendiri karena pacarnya tau kalau gita lagi butuh waktu sendiri buat masuk.

Dia perlahan mendekati orang yg pernah bersamanya selama kurang lebih 2 thn itu,menarik kursi dan duduk disamping kasur rendy.

Tanpa disadari pipi mulus itu sudah di basahi air matanya yg tdk bisa dia tahan lagi.

" aku kangen km al" ucap gita sambil menggenggam tangan rendy yg terpasang infus.
( kayak naruh tangan di bawah telapak tangan rendy, bayangin aja kek gitu).

"Aku mau km balik, please bertahan al aku masih mau ada di dekat km,buktiin semua janji km dulu sebelum kita selesai bahwa kita hanya terpisah status aja bkn yg lainnya. Seindah apa sih disana sampai km senyaman ini, udah 4 hari km gak bukak mata km ini, please bertahan kalau emang gak bisa buat aku please buat ayah ibu . Aku yakin km gak suka lihat keadaan mereka sudah kayak orang ling lung apalagi ibu al" ucap gita lagi.

Dia masih bicara mencurahkan isi hati nya walaupun ia tau orang yg lagi ia ajk bicara belum tentu bakalan jawab.

" al maaf ya aku selama ini jahat banget atas hubungan kita, aku tau km sakit ngejalanin nya tpi jujur aku sayang km al , aku bahkan cinta km. aku gak pernah nyesel punya perasaan ini walaupun kita sama" sakit dan memilih untuk selesai, aku baru tau ternyata sesakit ini harus ngelepas orang yg kita cintai . Aku ngerasain itu ke kamu sayang ,please bangun" ucap gita dengan tangis yg sudah pecah.

Setelah dia merasa tenang.

" sayang hari ini hari ulang tahun aku ,aku mau km juga ikut ucapin bahkan merayakannya. Aku yakin reno juga berfikir hal yg sama , jadi aku mohon please bangun jadi hadiah yg paling terindah di hari ultah aku" ucap gita.

Setelah itu ia mencium kening rendy dan keluar dri ruangan, di depan pintu pacarnya menghampiri gita dan langsung memeluk gadis itu.

Sebenarnya pacar gita cukup posesif dan cemburuan ,tetapi mungkin karena keadaan kayak skarang ia masih bisa mengenyampingkan egonya itu. Dan kalian gak usah bilang jahat ke gita, sebenarnya tanpa gita sadari ia sudah mulai jatuh cinta dengan pacarnya itu mungkin hanya tinggal hitungan waktu cinta itu bisa melupakan rendy.

Siangnya jennie datang dengan bella,indah,gio,angga,weda,dan candra.

Mereka masuk giliran untuk jenguk rendy.

" gua kangen sama lo ren" ucap gio.

" gua juga ren untuk saat ini gua udah turunin gengsi gua buat bilang itu,jdi gua mohon tolong bangun " jawab angga.

" kalau lo sadar apapun yg lo mau bakal gua turutin ren apapun " ucap gio.

Sama hal nya dengan weda dan candra juga mencurahkan isi hati mereka ke rendy.

Bella dan indah hanya mendoakan rendy cepat sembuh serta menceritakan gimana seru nya bertemanan mereka semasa smp.

Terakhir jennie masuk sendiri, posisi duduk percis gita.

" hay ganteng ,lama banget sih tidur nya!! Gak kangen aku apa" ucap jennie.

" al please bangun, aku masih mau sama km jangan pernah tingalin aku al. Buktiin janji kecil km bakal jagain aku sampai kapan pun aku mau itu al ,maaf beberapa hari yg lalu aku udah bodoh buat ngejauhin km gara" cowo gak jelas. Aku minta maaf sayang please jangan hukum aku kayak gini, ini menyiksa ku.
Aku udah putusin dia ,aku udah tingalin orang yg buat kita menjauh sayang.
Km harus kembali ,aku janji bakalan trus bareng km al . Aku sayang km al aku cinta km sayang ,please bangun" ucap jennie yg nengis sesegukan sambil memeluk bahu kanan rendy.

Setelah ia merasa tenang sama halnya dengan gita jennie mencium lama kening rendy.






















***

























Jam 8 malam beni membeli sepotong kue yg sudah ia siapin buat tiup lilin reno, karena bagaimana pun beni harus menghargai anak pertamanya juga walapun lagi berduka tetapi ia punya ide buat tiup lilin di ruangan rendy.

Reno yg baru datang hanya tersenyum melihat bagaimana ortunya berusaha bangkit terlihat baik baik saja malam ini.

" terimakasi ayah ibu , kalian gak seharusnya kayak gini aku gak papa kok" ucap reno.

" enggak sayang ,rendy pasti juga seneng lihatnya. Selamat ulang tahun anak ibu doanya sama seperti semalam dan setiap harinya ibu panjatkan" ucap winda memeluk putranya serta memberi kecupan di pipi anaknya.

" selamat ulang tahun jagoan ayah, harus sehat sehat ,bahagia, dan tetap jadi alasan buat ayah ibu tersenyum sama kayak adik km juga" peluk beni.

Setelah acara pelukan itu ,beni winda memutuskan untuk ke kantin sebentar untuk makan malam sedangkan reno menjaga sang adik.

" al kapan bangun nya sih lo?? Secapek itu ya selama ini sampai lo memutuskan untuk istirahat dulu!!" Ucap reno.

" tpi gua mohon jangan lama lama al, gua udah gak tau harus kek gimana lagi. Gua bener" kayak orang tolol tanpa lo al gua gak fokus apa apa, bahkan gua cuti ngampus al saking gak fokusnya. Lo lihat tu ortu kita sampai segitunya gua tau lo pasti gak suka lihat nya, jdi gua mohon please bangun al. Hari ini ulang tahun gua sama gita, gua udah tau gita tdi pagi udah kesini. Ciee yg di jengukin mantar pacar, gimana rasa nya bro.
Al gua mau lo ngucapin ultah gua walaupun lo gak suka acara kek anak kecil ini. Tolong bangun jangan bikin gua trauma dengan hari ultah gua dan tolong kembali jadi hadiah paling terindah dalam sejarah ultah gua" ucap reno.

Setelah itu ia memutuskan buat nunggu di depan ruangan rendy ,karena barusan ia dapat telpon dri pacarnya serta perawat yg bertugas buat ngecek keadaan rendy.

Mereka bertiga tidur beralasan tikar saja,ibu di kursi yg sudah di kasih alas sama beni. Sedangkan beni dengan reno di bawah beralasan tikar tebal juga.

Jam 10 malam ruangan rendy mulai ramai karena pas pengecek an tdi kata perawat kondisinya menurut, keluarga rendy sudah sangat panik.

Ada beberapa dokter yg sudah masuk keruangan itu dengan raut mukak yg datar.

Rendy SaputraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang