36

5 0 0
                                    

Hay

























1 bln setelah itu kegiatan rendy hanya melanjutkan hidup, ia hanya pergi kemana kaki nya melangkah .

Sudah beberapa hari dia tdk ada bertemu dengan jennie ,jujur terakhir mereka ketmu jennie berantem dengan pacar nya karena cemburu dengan rendy.

Semenjak itu rendy memberi saran ke jennie agar sedikit menjaga jarak dengan nya ,dia tdk mau alasan jennie berantem adalah dirinya sendiri.

Malam ini rendy berniat pergi ketemu teman nya yg di luar kota tdk terlalu jauh mungkin sekitaran 1jam an sja kalau macet, dan itu sudah biasa buat rendy.

Dia pergi sendiri karena memang hanya melihat beberapa barang yg dia minati untuk motor nya,semua berjalan dengan semesti nya tepat pukul 22.00 rendy memutuskan untuk pulang.

Sampai di pusat kota memang jalan agak sepi, ada 3 motor yg mengikutinya dri belakang. Awal nya rendy merasa cuek saja karena dia tdk pernah punya masalah sama siapa pun.

Tpi semua perkiraan itu berubah ketika orang orang itu menge block jalan rendy.

" turun" ucap orang itu.

Rendy yg mendengarkan itu hanya nurut saja kalau dia menghindar juga tdk bisa karena sudah di kepung mereka, jumlah mereka ada 6 orang.

Belum sempat rendy berucap baru mau membuka helm ternyata ia sudah di serang, karena hinsting membela diri jdi rendy hanya mengikuti alur nya .

Saat musuh sudah kewalahan rendy memutuskan untuk kabur dri lokasi ,tetapi baru ia mau naik ke atas motornya muncul 2 orang yg memukul punggungnya dengan balok kayu.

Dan disitulah rendy tumbang , itu di jadikan kesempatan buat musuh untuk mukul rendy habis habisan.

Rendy yg memang sudah kehabisan tenaga hanya pasrah menerima pukulan itu, ingatan nya berbutar mengingat bagaimana manis senyum nya gita kenangan mereka pas lagi pacaran dan itu lumayan membuat jiwa rendy ingin melawan.

Dia sempet menendang kemaluan salah satu musuh nya dan berusaha untuk bangkit ,tetapi belum sempat buat berdiri satu orang lainnya menusuk bagian kiri perut rendy dan sudah sampai disitu perjuangan rendy untuk melawan.

Dia bener" tergeletak di jalanan dan salah satu musuh membuka helm rendy dengan paksa, mereka sangat terkejut bukan main karena orang yg mereka pukul bukan lah orang yg mereka incar.

Karena terlampau panik mereka memutuskan untuk pergi dri sana meningalkan rendy begitu sja , selang beberapa menit ada beberapa polisi mendekati rendy.

Karena biasanya di daerah sana jm 23.00 sekian baru polisi melakukan patroli, saat rendy di temukan ia sudah tdk sadarkan diri mungkin karena efek terlalu menahan sakit.




























***
























Rendy langsung di larikan ke igd untuk dapat penangan lebih lanjut, dri dia di perjalanan polisi sudah menggeledah identitas rendy dan berusaha menghubungi pihak keluarga.

Rendy SaputraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang