30

4 0 0
                                    

Hay































Rendy dan Jennie sudah sampai tempat yg di janjikan oleh Fandy Della, sampai sana mereka memutuskan untuk makan dulu karena memang kebetulan sudah siang hampir jam 2 juga.

Selesai makan.

" Gua tau pasti ada yg mau Lo tanya kn ke kita ?? " Tebak Fandy.

" Kok Lo tau??" Tanya Rendy.

" Gua 2 hari ini juga bingung masalah video itu Ren gua memang mau menghubungi Lo setelah ini tpi karena Lo yg duluan ya jadi lah kita ktmu skarang, gua udah tanya ke Della nya juga tpi ia bener bener gak sadar pada saat itu Ren " ucap Fandy.

" Gua berani apapun fan kalau gua gak macem macem sama pacar Lo jangan macem macem punya niatan aja gua enggak fan, gua udah berusaha buat narik dri pada saat itu" jawab Rendy.

" Santai Ren gua percaya banget sama Lo dan yg pasti gua juga percaya sama pacar gua sendiri, maaf udah nyeret Lo ikut di masalah ini" ucap Fandy.

" Ren gua bener bener minta maaf gua gak sadar sama skli saat itu yg gua tau bahwa gua terakhir sama Fandy" ucap Della.

" Gua gak papa kok yg gua mau tau siapa orang yg ngerekam ini itu aja" jawab Rendy.

Karena Rendy gak tau harus bagaimana lagi kalau pun ia nyalahin Fandy atau Della gak mungkin juga mereka pun gak mau hal ini terjadi apalagi dengan kepopuleran Della pada saat itu, ternyata mereka juga membayar orang untuk menutup video itu biar orang lain gak bisa menyebar luaskan video salah paham itu.

" Gua udah tau orang nya Ren , entar gua mau ketemu langsung sama orang nya" ucap Fandy.

" Kok Lo bisa tau??" Tanya Rendy.

" Nama dia Devi , dia teman gua Della juga kenal . Devi dri SMP sudah suka sama gua kenapa gua tau karena dia udah beberapa kali ngungkapin perasaan nya ke gua, dulu memang gua sempet kebawa perasaan sama dia karena dia sering ngasih perhatian ke gua tapi semuanya berubah saat gua lihat dia sering keluar sama cowo dan itu cowo yg berbeda ia cukup terkenal di SMP gua dulu karena sering keluar sama kakak kelas gua dulu bahkan sampai main ke markas salah satu geng kakak kelas gua. Semenjak itu gua hanya berkomunikasi seperlunya aja sama dia gua juga jujur kalau gua gak ada rasa sama dia, tapi dia masih kekeh buat ngejar gua Della tau kok gua udah menjelaskan semua nya di awal kita pacaran . Gua tau ia dalang dri masalah ini karena kebetulan kemarin ia memang ada di acara itu dan gua tanya sama teman gua yg lain mereka memang tau itu rencana Devi buat nama Della jatuh dan bikin gua sama Della putus " terang Fandy panjang lebar.

" Trus kenapa gua di seret ikut di masalah kalian??" Tanya Rendy.

" Kalau itu gua gak tau Ren, mungkin Devi melihat peluang di Lo pas gua minta tolong buat mapah Della ke kamar" ucap Fandy.

" Rendy gua minta maaf " ucap Della.

" Udah lah dell gak papa udah terjadi juga, gua cumak mau buktiin ke bokap gua kalau itu salah paham aja" jawab Rendy.

" Gua mau ketemu sama bokap Lo Ren gua mau jelasin semuanya biar gak panjang masalah nya " ucap Fandy.

" Tpi gua mau ketemu sama Devi dulu " jawab Rendy.

" Oke kita tunggu di sini bentar lagi tadi dia bilang mau ketemu gua jam 4 an karena ia lagi ada urusan dulu, entar gua bukak satu meja lagi karena gua bilang mau ketemu berdua aja sama dia" ucap Fandy.

Mereka mengobrol santai aja setelah itu sambil menunggu Devi, Jennie yg dri tadi diam aja hanya menemani Rendy disana sampai tertidur di pundak Rendy mungkin karena habis makan juga trus jam segitu belum lagi kafe outdoor yg suasana nya memang asri jadi bawaan nya ngantuk aja.

Rendy yg melihat itu sigap menyenderkan dirinya di kursi , memindahkan kepala Jennie ke bahu  Deket lehernya supaya tidur Jennie nyenyak .

" Gua lihat lihat cocok ni" ejek Fandy.

" Doa in aja kalau emang ini jodoh gua, soalnya ini princes di keluarga gua kalau sampai gua main main apalagi sakitin abis gua dirumah" jawab Rendy.

Della dan fandy hanya ketawa mendengar penjelasan Rendy karena mereka tau sedikit lah tentang pertemanan Rendy dan Jennie yg sudah kayak saudara.




















***


















Hari ini Fandy ,Della akan ketemu keluarga Rendy untuk menjelaskan kesalahan pahaman yg terjadi.

Kemarin mereka sudah menyelesaikan permasalahan dengan Devi bahkan Devi juga sudah meminta maaf karena ke egoisan nya itu , Rendy Fandy sempet mengancam kalau itu sampai kesebar sedikit aja mereka gak bakal segan segan bikin Devi hancur karena kebetulan jejak digital tentang Devi cukup banyak yg Fandy tau dibantu oleh teman SMP-nya juga. Mereka memutuskan untuk bikin surat atas permintaan maaf Devi dan tidak akan menyebar luaskan video itu mereka tanda tangan di atas materai juga kalau sampai melanggar dengan terpaksa kasus ini akan di bawa ke pihak kepolisian karena ngerusak nama baik , dan membuat Della cukup terganggu mentalnya karena memikirkan kan ini semua.

Di kediaman Rendy.

" Sore om maaf Saya Fandy dan ini pacar saya Della om" sopan Fandy.

" Selamat sore om " sopan Della juga.

" Sore, ada apa ya?? Tanya Beni ramah.

" Mungkin om udah tau masalah yg menimpa Rendy, sy minta maaf karena sudah menyeret Rendy ke masalah sy ini om. Sy hanya mau bilang kalau apa yg di jelaskan Rendy ke om itu memang apa adanya sy yg minta tolong pada saat itu untuk memapah Della ke kamar karena sy sudah gak kuat om, Masalah video itu memang ada yg mau ngejebak saya sama Della om tetapi waktu itu sy lagi ngangkat telpon jadi Rendy yg masuk di video itu om, sy berani pastiin kalau Rendy gak berbuat aneh aneh dengan pacar sy om ia juga udah narik diri dari Della mungkin karena pengambilan gambar dri belakang yg dapat menyebabkan kalau video itu kelihatan kayak orang lagi ciuman, sekali lagi saya minta maaf om" jelas Fandy panjang lebar.

" Sya juga minta maaf om maaf kalau sy udah bikin anak om ikut dimasalah sy om " ucap Della udah mulai nangis .

" Udah gak papa dengan kalian mau temuan sy aja itu kalian sudah bertanggung jawab, saran om lain kali hati hati aja karena kita gak tau siapa teman kita siapa bukan. Km Fandy jaga pacar km lebih lagi jangan sampai hal ini terjadi lagi buat kalian semua juga karena kalian tau juga kn bagaimana mematikan jejak digital di era skarang ini" ucap Beni.

" Ya om sekali lagi sy minta maaf , buat Lo juga Ren gua minta maaf juga" ucap Fandy.

Jadi disini Fandy memang lebih tua dri Rendy dan Della lagi 2 thn jadi pemikiran dia juga cukup dewasa untuk menyelesaikan masalah nya dan bisa bertanggung jawab kayak sekarang ini. Setelah mereka menjelaskan ke Beni mereka langsung pamit pulang karena hari juga udah mulai sore , jadi masalah ini udah bener bener selesai.

Tapi tidak buat Rendy karena ia yakin pasti bakal ada hukuman yg sudah menantinya dri Beni.
















Coba tebak apa hukumannya???

Rendy SaputraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang