Selamat mengulang 02 maret, Mas Pacar Semangat di umur 21-nya. Semoga apa yang disemogakan tersemogakan. Ambil pelajaran di umur sebelumnya dan jadi lebih baik untuk kedepannya.
Di umurmu yang sekarang, jujur aku ingin tau bagaimana rencanamu kedepannya. Tapi keknya mas juga gaada rencana dulu. Yang penting dijalani aja dulu. Hahahaha, gapapa. Memang kita kebalikannya, kan?
Semoga kebahagiaan selalu menyertaimu, sayang. Sehat-sehat terus ya. Aku harap, semesta selalu ngasih yang terbaik buat kamu. Sekalipun banyak kesulitan yang akan kamu hadapi, semoga kamu tetap bisa bangkit. Aku harap kamu selalu dan akan terus bertumbuh.
Terima kasih sudah memilih buat menghabiskan waktumu sama aku. Semoga aku bisa merayakan pengulangan tanggalmu di tahun-tahun berikutnya. Tetap sama aku, ya? Biar aku tetap bisa merayakannya.
Jangan jadi tua yang menyebalkan. Semoga kebijakan selalu mengiringi dirimu.
Mas, mau bagaimanapun nanti semesta memberlakukanmu, tetap jadi orang baik, ya. Aku suka mas yang seperti sekarang. Tapi kalau mau upgrade ke yang lebih baik, gapapa. Aku juga suka.
Meskipun aku roasting tentang bagaimana kamu merespon setiap aku bercerita, aku tetap menyukai kalimat penenangmu.
"Yang sabar yaa," "Istirahat dulu ya," "Kamu hebat kok," "Mas bangga sama kamu."
Aku menyukainya. Terima kasih sudah selalu mendengarkan ceritaku meskipun kadang ceritaku cuman itu-itu aja.
Panjang umur, orang baik. Semoga aku memang pantas buat nemenin kamu. Aku ga bisa bikin orang-orang bakal selalu memberlakukan kamu dengan baik. Tapi aku janji, saat mereka sengaja atau enggak nyakitin kamu, aku akan selalu nunggu kamu ngeluh ke aku. Aku usahain ngasih tempat ternyaman buat kamu. Kita usahakan rumah itu!
Aku sayang kamu. Terima kasih sudah bertahan dengan baik sampai sejauh ini. Kamu hebat. Aku bangga sama kamu. Aku senang punya kamu. Boleh minta sisa waktunya buat hidup sama aku?
KAMU SEDANG MEMBACA
Monokrom
Romance"Sebelumku kenal kamu, duniaku kelabu," "Dan kau datang membawakan cinta, yang tlah lama kunanti," "Oh, kasihku. Kau membuat dunia, indah dijalani," There's nothing special if it doesn't have him in it